Ajudan Orji menyebut Umeh, Otti pembohong patologis, agen kehancuran

Kepala Sekretaris Pers Gubernur Negara Bagian Abia, Mr. Charles Ajunwa, Ketua Nasional Aliansi Besar Semua Progresif (APGA), Ketua Victor Umeh dan calon gubernur APGA di Negara Bagian Abia, Dr. Alex Otti, digambarkan sebagai pembohong patologis. dan agen penghancur yang menyamar sebagai politisi.

Mengecam pernyataan baru-baru ini yang ditujukan kepada Umeh dan Otti di mana keduanya mengklaim bahwa semua jalan di Aba berada dalam kondisi yang menyedihkan, Ajunwa mengatakan bahwa bertentangan dengan klaim mereka, Gubernur Theodore Orji telah membangun jalan baru di Aba dan jalan-jalan lama lebih dari sekadar direhabilitasi. pemerintahan sebelumnya lainnya di negara bagian tersebut.

Dia bertanya: “Di mana Umeh dan Otti ketika Yang Mulia Gubernur Theodore Orji melalui kegigihannya yang menginspirasi memulihkan kewarasan dan perdamaian di Aba pada khususnya dan Abia pada umumnya dengan mengakhiri penculikan yang membuat semua aktivitas di negara bagian terhenti total? Di manakah Umeh dan Otti ketika Gubernur Theodore Orji memulai dan menyelesaikan jalan Aba/Owerri yang sampai sekarang tidak dapat dilalui?

“Di manakah Umeh dan Otti ketika Yang Mulia mulai membersihkan saluran air di Aba? Dimana Umeh dan Otti saat Gubernur TA Orji membangun jalan Uruakpa di Aba Selatan? Di manakah mereka ketika gubernur memulai dan memulai rekonstruksi ruas Ukwu Mangga di Jalan Faulks Aba (1,2 km)?

“Di manakah Umeh dan Otti ketika Gubernur Orji memulai dan menyelesaikan akses jalan menuju Pembangkit Listrik Geometris Aba? Di manakah mereka ketika Gubernur Orji mengembalikan kejantanan suku Abian dengan meminjam kata-kata penuh wawasan dari Kepala Suku Ojo Maduekwe? Untuk menyebutkan beberapa saja.

“Jelas bahwa kedua kepala suku APGA, selain hemat dalam kebenaran, juga iri dengan pencapaian Ochendo yang terpuji dan dapat diverifikasi yang menempatkannya di depan mantan pemimpin negara lainnya.

“Prestasi luar biasa Gubernur Orji telah memberinya banyak penghargaan dan penghargaan dari seluruh penjuru dunia. Ia adalah salah satu pemimpin yang tidak percaya pada propaganda sebagai alat pemerintahan, namun ia percaya pada kerja keras dan pengabdian tanpa pamrih kepada kemanusiaan.

“Kita mulai bertanya-tanya di mana Umeh, orang yang tidak bisa dipercaya, yang setelah berpura-pura menjadi teman mantan gubernur Negara Bagian Anambra, kemudian membeberkan faktanya tentang keadaan jalan di Aba.

“Sebenarnya Umeh datang ke Abia dengan topi tinggi berwarna merah untuk menimbulkan kebingungan dan menyatakan perang terhadap Abia yang cinta damai. Tidak diragukan lagi, orang Abian menjadi lebih bijaksana dan saya yakin mereka pasti akan menolak Umeh dan kelompoknya yang ingin menghancurkan warisan yang dibangun oleh pemerintahan Ochendo.”

Ajunwa, yang menggambarkan Otti sebagai politisi yang gagal, mengatakan Abians terus menikmati kepemimpinan yang penuh tujuan di bawah Gubernur Theodore Orji sejak ia menjabat pada tahun 2007.

“Gubernur TA Orji adalah bapak Abia modern dan propaganda serta pengkhianatan apa pun tidak dapat mengubah fakta ini karena dia telah membuat dirinya disayangi oleh semua Abia yang dengan sepenuh hati mendukung pemerintahannya melalui berbagai pencapaiannya. Gubernur Orji mewakili perubahan nyata karena gaya pemerintahannya sepenuhnya tanpa kekerasan apa pun.

“Pendekatan ini mengantarkan pada pertumbuhan, perkembangan, perdamaian dan persatuan menuju Negara Tuhan Sendiri. Adalah kemunafikan jika Otti mengklaim bahwa “rakyat Abia telah menderita terlalu lama karena kurangnya kepemimpinan yang memiliki tujuan.

“Otti menggigit lebih banyak daripada yang bisa dikunyahnya karena dia tidak mempunyai kemampuan untuk memperbaiki apa pun. Ia perlu diperiksa dokter untuk mengetahui apakah ia mengalami gangguan jiwa. Faktanya, jika ada sesuatu yang perlu diperbaiki di Abia, Dr. Okezie Ikpeazu, calon gubernur dari PDP, akan mengkonsolidasikan prestasi terpuji Gubernur Theodore Orji di negara bagian tersebut.

“Gubernur Orji membenahi banyak jalan, beliau membenahi sektor pendidikan, beliau membenahi sektor kesehatan, beliau membenahi sektor pertanian, beliau memerdekakan dan mengamankan Abia. Itu sebabnya orang-orang seperti Umeh dan Otti tidak punya apa pun yang nyata untuk ditawarkan kepada orang-orang Abian, selain pikiran mereka yang bengkok dan penuh kebohongan, tipu daya, iri hati, dan pengkhianatan”.


Hongkong Pool

By gacor88