Bagaimana Petugas Polisi Mengikuti Saya ke ATM untuk Mengumpulkan Suap di Lagos – Filmmaker Tells

Produser film dan tokoh televisi, Benjamin Ogunbodede, menuduh beberapa petugas polisi di Lagos mengikutinya ke ATM pada hari Sabtu untuk mengumpulkan suap N10.000.

Menceritakan cobaannya, Benjamin mengatakan pada hari Jumat bahwa dia menjemput seorang wanita yang sedang dalam perjalanan dan pergi ke pos pemeriksaan yang dipasang oleh beberapa petugas polisi keliling. Kemudian dia diminta untuk menepi dan mereka meminta SIM-nya, yang dia tunjukkan kepada mereka.

Menurut Wartawan Sahara, polisi juga memintanya untuk membuka sepatu botnya, dan dia melakukannya.
Setelah tidak menemukan hal yang memberatkannya, petugas kemudian menanyakan apa hubungannya dengan wanita di mobilnya.

Ketika dia memberi tahu mereka bahwa dia hanyalah seseorang, dia menawarkan tumpangan. Polisi kemudian menuduhnya melakukan penculikan dan perdagangan manusia.

“Saya memberi tahu mereka bahwa saya hanya memberinya tumpangan karena saya menuju ke arah yang sama.”

Penjelasan itu tidak masuk akal bagi petugas, yang kemudian memerintahkannya untuk masuk ke mobilnya dan pergi ke Polsek Ajuwon, sedangkan wanita itu diminta masuk ke dalam mobil patroli mereka.

Dia tidak diizinkan untuk menghubungi keluarganya, karena telepon dan barang-barang lainnya diambil darinya oleh petugas.

Dia mengatakan salah satu petugas menggerebek ponsel dan laptopnya dan tidak menemukan apa pun yang memberatkan. Tetapi mereka kemudian menemukan bahwa mobilnya memiliki nomor plat yang berbeda.

Dia menambahkan, “Saya menjelaskan bahwa pemilik sebelumnya menginginkan pelat nomornya kembali seperti yang terdaftar atas namanya, jadi saya harus melakukan perubahan kepemilikan, mendapat laporan polisi dan pelat nomor baru. Itu juga tidak membuat mereka terkesan.”

Benjamin mengatakan dia kemudian dituduh melakukan perzinahan oleh petugas polisi dan mengklaim bahwa wanita yang dia tumpangi mengatakan bahwa dia adalah seorang pekerja seks dan dia membawanya ke tempatnya dan akan dibayar N8.000 untuk jasanya.

Menurutnya, setelah menantang polisi untuk membawa wanita itu kepadanya untuk mengulangi tuduhan di hadapannya, membuat mereka mengerti bahwa dia belum menikah dan tidak mungkin melakukan perzinahan seperti yang mereka duga, mereka memintanya untuk melupakan penjelasan dan “menyelesaikan mereka” atau dijebloskan ke penjara.

Benjamin mengutip mereka dan berkata, “Bung, tinggalkan ceritanya dan selesaikan kami, atau Anda akan berada di sini lebih lama dari yang dapat Anda bayangkan.”

Benjamin mengatakan dia wajib menulis pernyataan.

Mereka mengatakan dia akan membayar sejumlah N50.000 yang dia tolak untuk membayar dan mereka menahannya di sel tempat dia menginap sampai Sabtu pagi ketika dia menerima untuk membayar N10.000

Menurutnya, salah satu petugas diutus untuk mengikutinya ke titik ATM di Ajuwon/Akute-Alagbole di Lagos, di mana dia memberinya N10.000.

Dia menambahkan: “Ketika saya selesai, saya mengisi formulir jaminan mereka, dan semua properti saya dilepaskan kepada saya. Petugas yang bertugas memastikan bahwa saya tidak mendapatkan detail kontak dari petugas polisi divisi yang ditempel di dinding stasiun.”


situs judi bola

By gacor88