Bello muncul sebagai gubernur Kogi dengan tujuan – Kumuyi

Pengawas Umum Deeper Christian Life Ministry Sedunia, Pastor Williams F. Kumuyi, mengatakan kebangkitan Alhaji Yahaya Bello sebagai Gubernur Kogi diatur oleh Tuhan untuk suatu tujuan.

Kumuyi, yang mengatakan hal ini pada Senin malam ketika diterima oleh gubernur di Gedung Pemerintahan Lokoja, menghimbau masyarakat negara bagian untuk berdoa dan menggalang dukungan kepada gubernur agar dia dapat mewujudkan rencana Tuhan yang ingin dipenuhi oleh negara.

Di antara mereka yang menerima Pendeta Kumuyi termasuk Wakil Gubernur negara bagian tersebut, Penatua Simon Achuba, Kepala Staf Gubernur, Hon. Edward Onoja, Sekretaris Pemerintah Negara Bagian, Ibu Ayoade Folashade Arike, Komisaris dan pejabat tinggi pemerintah lainnya.

Abdi Allah memberi isyarat kepada gubernur bahwa dia berada di negara bagian itu bersama delegasinya untuk perang salib satu hari bertema: “Malam Ledakan Keajaiban,” yang menurutnya akan menurunkan kuasa Tuhan yang besar atas rakyat.

“Saya yakin kedatangan kami ke sini akan menjadi berkah besar bagi negara ini. Kami bersukacita bersama Gubernur Eksekutif kami bagaimana Tuhan sendiri yang secara takdir telah memberinya kekuasaan pada saat seperti ini di Negara Bagian Kogi untuk suatu tujuan dan tujuan yang ada dalam pikiran Tuhan, Dia akan menggenapinya.

“Saya berdoa semoga masanya menjadi saksi perdamaian, kemajuan dan kemakmuran bagi Negara Bagian Kogi. Segala tantangan yang kita semua hadapi, ketika kita mendukungnya dengan dukungan dan doa, saya yakin ketika dia menyelesaikan masa jabatannya atau masa jabatannya, kita akan dapat melihat ke belakang dan bersyukur kepada Tuhan bahwa dialah yang berada di puncak. pucuk pimpinan bisnis,” kata Kumuyi.

Pendeta mendesak Bello dan kabinetnya untuk transparan dan takut akan Tuhan dalam pengelolaan urusan negara.

Berbicara pada resepsi tersebut, Gubernur Bello menggambarkan kunjungan Pendeta Kumuyi ke Kogi sebagai sesuatu yang luar biasa dan merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bagi dirinya dan masyarakat negara bagian tersebut.

“Saya mengatakan ini karena ini adalah bulan suci dan menerima abdi Tuhan yang beragama Kristen di bulan suci Ramadhan ini, sungguh merupakan hari yang indah. Ini adalah hamba Tuhan yang selalu saya impikan untuk saya temui dalam hidup saya. Ketika saya masih di sekolah dasar, saya membaca salah satu bukunya yang dia tulis, ‘Periksa Diri Anda.’ Sejak saat itu, saya selalu memeriksa diri sendiri dalam segala hal yang saya lakukan,” ujarnya.

Ia menyatakan keyakinannya bahwa kunjungan abdi Allah dan doanya akan membawa berkah bagi negara dan mengatasi tantangan yang mengganggu negara.

Bello menghimbau para anggota kabinetnya, para pekerja dan seluruh warga negara untuk selalu memeriksa diri mereka sendiri dalam apa pun yang mereka lakukan untuk memastikan bahwa negara mencapai pembangunan dan kemajuan yang diperlukan.

DAILY POt melaporkan bahwa kampanye Kumuyi, yang menarik banyak sekali peserta ke Stadion Pertemuan Lokoja di seluruh negara bagian, mencatat mukjizat penyembuhan dan keselamatan yang spektakuler bagi hamba pelayanan Tuhan.


rtp live

By gacor88