Biafra: IPOB di seluruh dunia akan melakukan protes pada tanggal 23 September terhadap pemenjaraan Nnamdi Kanu

Masyarakat Adat Biafra, IPOB, akan melakukan protes pada tanggal 23 September 2016 terhadap pemenjaraan berkelanjutan terhadap pemimpin kontroversial mereka, Nnamdi Kanu.

Ingatlah bahwa Kanu, yang juga merangkap sebagai Direktur Radio Biafra, ditangkap di Lagos pada tanggal 14 Oktober 2015 oleh Departemen Pelayanan Negara, DSS, dan sejak itu tetap dipenjara meskipun ada keputusan pengadilan yang memberinya kebebasan.

Emma Powerful, direktorat negara kelompok tersebut, DOS, mengungkapkan rencana protes tersebut dalam sebuah pernyataan yang ditandatangani oleh juru bicaranya, Emma Powerful, mengatakan protes tersebut akan diadakan di seluruh dunia kecuali Nigeria di mana “kebaktian gereja akan diadakan.”

Pernyataan tersebut berbunyi: “Direktorat Negara, DOS, dan Anggota Keluarga Global Masyarakat Adat Biafra (IPOB) pada tanggal 23 September 2016 mendeklarasikan protes global Biafra terhadap penahanan berkelanjutan terhadap pemimpin kami Mazi Nnamdi Kanu dan atas kebebasan masyarakat Biafra. Protes global IPOB akan berlangsung di semua negara di dunia kecuali di negara Biafra dan Nigeria di mana kebaktian gereja akan diadakan.

“Setiap anggota IPOB dan warga Biafra lainnya yang tinggal di Nigeria dan tanah Biafra akan tetap berada di rumah mereka pada hari itu.”

Kelompok separatis ini juga menyerukan “semua pasar, sekolah, bank, perusahaan transportasi dan perusahaan manufaktur untuk tutup pada hari yang sama sebagai solidaritas terhadap tujuan keseluruhan proses pemulihan Biafra, apapun keyakinan atau afiliasi Anda.

“Sekali lagi, kami menyerukan kepada pengendara Okada, pengemudi Keke, pengemudi bus, pemilik dan pengemudi bus mewah, The Nine Loader (pengemudi dan pemilik 911), Persatuan Pekerja Transportasi Jalan Nasional (NURTW) dan Asosiasi Pemilik Transportasi Nasional (NATO) disarankan untuk menarik kendaraan mereka dari jalan pada hari itu sebagai solidaritas dengan IPOB di seluruh dunia atas pembebasan pemimpin kita mazi Nnamdi Kanu dan untuk pembebasan total masyarakat Biafra.

“Kami juga menghimbau kepada setiap warga Biafra untuk mematikan alat komunikasi khususnya telepon seluler pada hari itu mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 04.00 sore sebagai bentuk solidaritas. Hal ini akan membuat dunia, termasuk perusahaan komunikasi, mengetahui bahwa Biafra serius dalam melepaskan pemimpin mereka Mazi Nnamdi Kanu dan memulihkan kedaulatan kuno dan suci negara Tuhan Biafra.

“Direktorat Negara (DOS) Masyarakat Adat Biafra telah menetapkan bahwa hanya Biafraland dan Nigeria yang dikecualikan dari protes jalanan pada acara ini, namun negara mana pun yang memiliki unit keluarga IPOB yang tidak berpartisipasi dalam acara global ini akan ditutup. down akan segera dihentikan oleh DOS.”


Togel Singapore Hari Ini

By gacor88