Bitcoin: Solusi untuk masalah pengiriman uang di Nigeria

Bank sentral Nigeria telah membuat aturan yang menonaktifkan sebagian besar Operator Pengiriman Uang (MTO) untuk menyediakan layanan ke Nigeria. Dengan hanya tiga perusahaan – Western Union, MoneyGram dan Ria yang dapat melanjutkan operasinya, orang Nigeria di diaspora terjebak dengan biaya tinggi yang terkait dengan operator pengiriman uang ini. Ini menjadi perhatian besar bagi warga Nigeria di dalam dan luar negeri yang suka memindahkan uang melintasi batas internasional.

Namun, pengenalan bitcoin ke dunia kita merevolusi cara uang ditransfer ke seluruh dunia. Dengan bitcoin di dunia kita, kita tidak perlu lagi khawatir tentang peraturan lokal dan internasional yang mengganggu transfer uang internasional ke dan dari Nigeria, karena memungkinkan Anda mengirim SETIAP jumlah, SETIAP waktunya untuk SETIAP bagian dari dunia hampir di bawah LIMA menit, hampir tanpa biaya. Bitcoin bukan lagi teknologi baru yang aneh seperti dulu, karena banyak individu dan organisasi di seluruh dunia sekarang menyadari bahwa ini adalah cara termurah namun tercepat untuk mengirim dan menerima dana di planet kita saat ini. Tidak hanya itu, ini juga memastikan pengiriman dana Anda lebih aman, tanpa dipantau oleh pemerintah atau individu mana pun, karena menggunakan teknologi terdesentralisasi yang disebut blockchain.

Apa itu Bitcoin?

Sederhananya bitcoin adalah bentuk mata uang digital; itu hanya berarti tidak ada uang kertas fisik yang dicetak. Bentuk mata uang digital di mana tidak ada uang kertas yang terlibat disebut sebagai cryptocurrency, sedangkan uang kertas sering dianggap sebagai mata uang fiat. Meskipun cryptocurrency hanya ada sebagai kode komputer, namun tidak kalah nyatanya dengan uang kertas (mata uang fiat). Dan memiliki keuntungan bahwa jumlah yang sangat besar dapat dibawa kemana-mana di ponsel Anda, tanpa menarik perhatian yang tidak perlu. Sifat terdesentralisasi dari bitcoin adalah keuntungan lain yang dimilikinya dibandingkan uang konvensional, artinya tidak dipantau oleh bank sentral untuk mengatur berapa banyak, atau bagaimana uang Anda harus dibelanjakan atau ditransfer, dimungkinkan oleh teknologi blockchain yang dibuat oleh penemunya. bitcoin, Satoshi Nakamoto. Bisa dibilang keuntungan bitcoin yang paling penting adalah sifatnya peer-to-peer, yang berarti bahwa selain tidak adanya badan pengatur pusat, ada juga tidak adanya pihak ketiga saat mengirim uang. Biasanya dari dompet pengirim ke dompet penerima hampir gratis. Ini hampir tidak mungkin dengan mata uang fiat, karena uang harus dikirim dari bank asal melalui penyedia layanan pengiriman uang pihak ketiga (mis. Western Union, Ria, MoneyGram, dll.) yang mengenakan biaya selangit, dan sering bergumul dengan pengiriman dana ke penerima.

Mengapa pengiriman uang dalam Bitcoin lebih baik daripada mata uang konvensional

Remitansi adalah sejumlah uang yang dikirim sebagai pembayaran atau sebagai hadiah. Di bawah ini adalah beberapa kasus di mana bitcoin mungkin menjadi pilihan yang lebih baik saat mengirim uang ke luar negeri.

  1. Dengan dunia yang dengan cepat menjadi desa global, tidak jarang menemukan layanan online dari penyedia yang tinggal beberapa ribu kilometer jauhnya di benua lain, layanan seperti desain grafis, analisis data, penulisan artikel, dll. disampaikan oleh orang-orang kepada orang-orang yang belum pernah mereka temui. Ini adalah cara termudah dan tercepat untuk membayar layanan ini dalam bitcoin, karena penerima menerima pembayaran dalam waktu kurang dari lima menit di perangkat mereka di dompet mereka.
  2. Keluarga sekarang tinggal di berbagai belahan dunia, dan seringkali sangat membutuhkan dana, dengan bitcoin, siswa di diaspora sekarang dapat menerima biaya dan tunjangan dari orang tua mereka hampir secara instan, tagihan medis orang tua lanjut usia dapat dikirim dalam waktu singkat. Teman dan keluarga yang tinggal di Eropa, Amerika, Asia, dan bagian lain Afrika sekarang dapat mengirimkan dana instan ke keluarga mereka di rumah dengan cara yang paling aman dan tercepat.
  3. Pengusaha di Nigeria sering perlu mengirim uang ke mitra bisnis mereka di Cina, Jepang, dan di seluruh dunia, bitcoin mempercepat orang untuk berbisnis. Masyarakat tidak lagi harus menunggu berhari-hari untuk menerima dana, juga tidak perlu antre panjang di bank atau di ATM.

Beli Bitcoin di Nairaex

Untuk memiliki bitcoin, Anda harus menjadi penambang atau menerimanya sebagai pembayaran, cara lain adalah dengan membeli bitcoin dengan mata uang fiat Anda. Membeli bitcoin masih menjadi tantangan bagi beberapa negara Afrika, namun dibuat sederhana oleh perusahaan seperti Nairaex di Nigeria. Satu hal, lebih baik membeli dari organisasi yang sudah teruji dan tepercaya seperti Nairaex yang sudah ada sejak lama daripada membeli dari penjual yang tidak dikenal dan tidak berpengalaman.

Tangga

  1. Langkah pertama untuk memiliki bitcoin adalah membuat akun dompet bitcoin.

Dompet Bitcoin adalah akun digital yang berfungsi seperti rekening bank Anda, tempat bitcoin Anda disimpan. Setiap dompet memiliki kode alfanumerik yang disebut alamat dompet, dan berfungsi seperti nomor rekening bank Anda. Denganmu alamat dompet Anda dapat menerima bitcoin dari mana saja di dunia di dompet Anda. (Tambahkan dompet gratis blockchain.info)

  1. Beli bitcoin

Anda dapat menukar uang tunai Anda dengan bitcoin dan mentransfernya langsung ke dompet Anda di mana saja di dunia (http://www.buybitcoinworldwide.com). Bitcoin tersedia untuk dijual di Nigeria di www.nairaex.com.

  1. Jual bitcoin di Nairaex

Cukup buat akun www.nairaex.comuntuk mengonversi bitcoin Anda ke Naira di Nigeria

  1. masukkan nomor rekening Anda di akun nairaex Anda di tab informasi pembayaran.
  2. Buka dasbor dan pilih ‘jual bitcoin’
  3. Masukkan jumlah bitcoin yang ingin Anda jual
  4. Alamat Bitcoin akan ditampilkan di mana Anda dapat mentransfer bitcoin
  5. Dalam beberapa jam, naira Anda akan disetorkan ke rekening yang diberikan pada (a) di atas

Mengapa lebih baik? Nairaex untuk menangani

NairaEx adalah pertukaran e-currency berbasis Nigeria terkemuka yang memungkinkan pelanggan untuk membeli dan menjual Bitcoin dengan Naira Nigeria dengan harga pasar yang adil dan kompetitif melalui transfer bank dan penarikan cepat di bank Nigeria mana pun. Kami hanya menawarkan tarif terbaik dan

Pertukaran yang mulai beroperasi pada tahun 2015 dan telah menjadi pertukaran Bitcoin paling tepercaya, andal, dan terkemuka di Nigeria karena fitur unik dan model yang berfokus pada pelanggan.

Mengapa lebih baik berdagang dengan Nairaex?
NairaEx adalah pertukaran e-currency berbasis Nigeria terkemuka yang memungkinkan pelanggan untuk membeli dan menjual Bitcoin dengan Naira Nigeria dengan harga pasar yang adil dan kompetitif melalui transfer bank dan penarikan cepat di bank Nigeria mana pun. Kami hanya menawarkan tarif terbaik dan

Pertukaran yang mulai beroperasi pada tahun 2015 dan telah menjadi pertukaran Bitcoin paling tepercaya, andal, dan terkemuka di Nigeria karena fitur unik dan model kami yang berfokus pada pelanggan.


Togel Singapura

By gacor88