Dangote menjadi tuan rumah bagi Gubernur Shettima mengenai kesejahteraan IDPS dan rekonstruksi

Presiden, Dangote Group, Alhaji Aliko Dangote menjamu Gubernur Borno, Kashim Shettima di Lagos pada hari Selasa dengan diskusi mereka berfokus pada rehabilitasi pengungsi dan pekerjaan rekonstruksi di bidang pendidikan dan kesehatan.

Dangote Foundation, yang merupakan badan amal yang didanai oleh Dangote, adalah platform pertemuan dua jam yang diadakan di Kantor Pusat Perusahaan Dangote di Falomo, Ikoyi, Lagos. Pertemuan tersebut dihadiri oleh tiga Senator dari Borno, Pemimpin Mayoritas Senat Mohammed Ali Ndume, Senator Abubakar Kyari dan Baba Kaka Bashir Garbai, serta beberapa anggota DPR dari delegasi Gubernur Shettima, sedangkan dari pihak Dangote antara lain. direktur eksekutif, Dangote Group. , Halima Aliko Dangote; Chief Executive Officer Yayasan Dangote, Zouera Youssoufou dan Ibu Erelu Angela Adebayo, anggota dewan yayasan.

Dalam pertemuan tersebut, tim Dangote memberikan update mengenai pengiriman sembako untuk pengungsi di Borno pada Ramadhan mendatang yang bertujuan untuk memenuhi janji yang disampaikan Dangote saat mengunjungi Maiduguri tiga pekan lalu. Truk berisi bahan makanan sedang dalam perjalanan menuju Borno, Dangote meyakinkan sambil menambah jumlah truk.

Dangote juga mengatakan dia mengadakan pertemuan lagi dengan Gubernur Shettima untuk menyusun rencana aksi intervensi khusus dalam rekonstruksi yang berpusat di sekolah dan rumah sakit. Orang terkaya di Afrika itu juga berjanji akan menarik dukungan internasional untuk negara bagian Borno.

Sebelumnya, Gubernur Shettima mengatakan misinya adalah mengucapkan terima kasih kepada Dangote dan anggota timnya atas kemurahan hati mereka kepada Borno, terutama mengingat sejumlah N2b yang disumbangkan Dangote ke Negara Bagian Borno selama kunjungan miliarder tersebut ke Maiduguri.

“Anda adalah makhluk Tuhan yang paling beruntung, Tuan, karena memiliki kekayaan adalah satu hal, dan takdir seseorang untuk merugikan sanak saudaranya, bangsanya, dan umat manusia adalah hal lain.

“Di Kano tercinta, negara asal Anda, Anda telah membuat dan terus memberikan dampak besar pada kehidupan saudara-saudari kami di Kano. Di sini, di Lagos, Anda melakukan hal yang sama dan hal serupa juga terjadi di seluruh negeri.

“Bagi kami di Borno, kami biasanya penuh emosi setiap kali nama Anda disebutkan. Hanya Allah yang mengetahui betapa dalamnya rasa syukur kami terhadapmu, tidak ada kata-kata yang dapat menggambarkan apa yang kami pikirkan dan lakukan terhadapmu. ‎

“Saya ingin memulai dengan terlebih dahulu menyampaikan rasa terima kasih abadi dari pemerintah dan seluruh putra dan putri Negara Bagian Borno atas empati Anda, atas cinta Anda, dan atas kemurahan hati Anda yang belum pernah terjadi sebelumnya.

“Kami di sini mengucapkan terima kasih dan berdoa semoga Allah menambah kesehatan dan kekayaan Anda, memberkati seluruh keluarga dan kerajaan bisnis Anda.

“Pak, membantu kami berarti Anda mengetahui tantangan yang kami hadapi dan tantangan yang ada di depan. Ini sama saja dengan membuktikan bahwa kami tidak berterima kasih jika mengajukan permintaan apa pun dari Anda. Kami ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengajak orang-orang kaya Nigeria lainnya untuk meniru semangat Anda,” kata Shettima pada pembukaan pertemuan.


pragmatic play

By gacor88