Diabetes bisa disembuhkan – lihat kesaksian berikut

Pada tanggal 4 Juni 2013, diberitakan bahwa menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Nigeria memimpin dalam hal penderita diabetes. Artinya, Nigeria memiliki jumlah penderita diabetes tertinggi di Afrika. Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Nigeria memiliki angka kematian tertinggi akibat penyakit ini.

Sumber lain juga menyebutkan bahwa 78 persen pengidap diabetes telah terdiagnosis dan tidak menyadari bahwa dirinya mengidap diabetes.

Yang lebih meresahkan lagi, 1 dari 4 orang tidak mengetahui bahwa mereka mengidap diabetes hingga semuanya sudah terlambat.

Banyak yang pra-diabetes, dan bahkan belum menyadarinya.

Lihatlah statistik berikut dari studi terbaru tentang diabetes tipe 2

1. Jika Anda menderita diabetes, risiko Anda terkena serangan jantung 11 kali lebih tinggi dibandingkan rata-rata orang.
2. Diabetes meningkatkan risiko terkena stroke sebesar 150%
3. Bagi orang-orang tanpa diabetes, stroke mempunyai peluang kematian sekitar 17%, yang berarti ada peluang 83% untuk selamat dari stroke. Namun, bagi penderita diabetes, stroke hampir 100% merupakan hukuman mati, 0% peluang untuk bertahan hidup.
4. Diabetes menyebabkan gagal jantung.

Namun, masih ada harapan. Diabetes bukan lagi penyakit seumur hidup seperti yang disiratkan oleh para praktisi medis ortodoks.
Di bawah ini adalah pengalaman seorang pasien diabetes:
“Kami harus mengamputasi kakimu hari ini”
Itulah yang dikatakan dokter kepada Pak Babatunde saat dia terbaring di ranjang rumah sakit. Semua karena dia adalah salah satu dari lebih dari 3 juta orang Nigeria yang menderita diabetes menurut statistik Asosiasi Diabetes Nigeria (DAN)
Seperti situasi yang dia hadapi hari itu di rumah sakit: tahukah Anda bahwa lebih dari 200 penderita diabetes menjalani amputasi anggota tubuh setiap hari? Itu lebih dari 70.700 setahun. Yang lebih meresahkan lagi, 1 dari 4 orang tidak mengetahui bahwa mereka mengidap diabetes hingga semuanya sudah terlambat.
Diabetes memang menyebalkan, lho?

Pertanyaannya adalah…

Jika diabetes tipe 2 sangat mematikan, mengapa kebanyakan dokter meresepkan pengobatan yang hanya mengatasi gejalanya…sementara mengabaikan penyebab sebenarnya dari penyakit tersebut? Lihat disini healthbeyondrug.com/diabetes2.html

Ribuan warga Nigeria telah mengubah keadaan mereka sepenuhnya kondisi diabetes dengan bantuan terapi alami ini.

“Putri saya sekarang hidup tanpa suntikan insulin” kata Ny. Zeemat van Kano yang putrinya berusia 5 tahun didiagnosis menderita diabetes tipe 1 akhir tahun lalu.

Jika Anda telah didiagnosis mengidap diabetes, sangat penting bagi Anda untuk mempelajari semua yang Anda bisa tentang penyakit tersebut dan bagaimana cara membalikkannya sepenuhnya.
Sayang sekali, kebanyakan orang percaya bahwa semua yang dokter katakan adalah final, tapi saya jamin, karena dari banyaknya kesaksian, Anda pun bisa terbebas dari diabetes.

Klik di sini sekarang. -> healthbeyondrug.com/diabetes2.html


sbobet terpercaya

By gacor88