Ekiti PDP mempertanyakan ‘perjalanan ke AS’ istri Buhari, kata APC

Partai Rakyat Demokratik (PDP) di Negara Bagian Ekiti menggambarkan komentar Kongres Semua Progresif cabang negara bagian tentang dugaan kunjungan istri Presiden, Ny. Aisha Buhari ke
Amerika Serikat (AS) sebagai akibat dari ketidaktahuan dan kenakalan total, mengatakan; “Bahkan pihak kepresidenan belum memberi tahu siapa pun bahwa istri presiden telah melakukan perjalanan ke AS dan dalam komunikasi resmi, hanya orang-orang bodoh dan nakal di APC yang akan percaya bahwa perjalanan ke AS akan dilakukan oleh Nyonya Buhari dan orang Nigeria hanya akan melakukan hal tersebut. mengetahuinya melalui media online.”

PDP, yang mengatakan bahwa mereka akan mengabaikan APC dan membiarkan orang-orang di partai tersebut terus menerus menipu diri sendiri, menambahkan bahwa “hanya di dunia APC istri presiden Nigeria,
negara kulit hitam terpadat di dunia akan melakukan perjalanan ke AS, dengan alasan untuk menyangkal keterlibatannya dalam penipuan besar-besaran dan tidak ada stasiun televisi yang melaporkan keberangkatan dan kedatangannya. Pertanyaannya adalah, apakah dia melakukan perjalanan ke AS atau Qatar?”

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan pada hari Senin oleh Sekretaris Publisitas Negara PDP, Jackson Adebayo, partai tersebut mengatakan; “Jika kepresidenan tidak cukup berani untuk memberi tahu rakyat Nigeria bahwa Nyonya Aisha Buhari melakukan perjalanan ke AS dalam kunjungan resmi, hanya segelintir penipu seperti APC yang akan turun ke atap rumah untuk merayakan foto sebagai bukti kunjungan ke AS.”

Partai tersebut mengatakan, “aneh jika istri presiden Nigeria bisa melakukan perjalanan ke AS dan diduga menghadiri acara di sana tanpa stasiun televisi internasional seperti CNN, Al jazeera, BBC, Sky News, dll. dan stasiun lokal seperti Channels TV, NTA, AIT dan lainnya melaporkannya. Atau mereka masih ‘mengedit’ klip videonya?”

Saat mempertanyakan dugaan perjalanan tersebut, PDP mengatakan: “Bahkan jika Nyonya Aisha Buhari memang melakukan perjalanan ke AS, hal itu menghapus fakta bahwa dalam putusan yang dijatuhkan oleh Pengadilan Distrik Amerika Serikat, Distrik Timur Virginia, Divisi Alexandria, AS, dalam pidana no. 1: 07CR209, yang mendakwa Anggota Kongres AS Williams Jefferson, disebutkan bahwa $170.000 ditransfer dari rekening di Nigeria atas nama Aisha Buhari ke rekening atas nama The ANJ Group, LLC, yang mengidentifikasi William Jefferson. sebagai penerima manfaat?”

Pernyataan tersebut selanjutnya berbunyi, “Sebagai partai yang bertanggung jawab dan berpikiran bijaksana, PDP di Negara Bagian Ekiti akan memilih untuk mengabaikan APC dan memberikan kebebasan kepada partai tersebut untuk mengiklankannya secara bodoh. Terlebih lagi, masalah ini sekarang menjadi subjek dari litigasi dan tidak ada yang menyangkal adanya putusan yang mendakwa Williams Jefferson dan secara jelas muncul di halaman 22, nama Aisha Buhari sebagai $170,000 dari rekening di Nigeria ditransfer ke William Jefferson.

“Yang lebih penting lagi, masyarakat Nigeria telah melihat pemalsuan yang lebih keji dari APC, salah satunya adalah klaim gambar bahwa Presiden Buhari (sebagai calon presiden APC saat itu) mewawancarai Kemi Fadojutimi di acara TV ‘All Eyes on Africa’ di London, saat wawancara diadakan di Transcorp Hilton Hotel, Abuja.

“Namun perlu diketahui bahwa dari seluruh bukti yang ada, foto-foto yang beredar saat kedatangan istri Presiden Buhari di Bandara Internasional Dulles, Washington DC bisa saja diambil di Bandara Internasional Doha, Qatar. Bahkan di situs resmi George Mason University dan US Institute of Peace, AS, tempat presiden dikabarkan menghadiri acara tersebut, tidak ada yang menunjukkan bahwa ia menghadiri acara apa pun di kedua institusi tersebut.

“Kita sudah melihat foto istri Presiden Senat, Toyin Saraki, bersama istri Presiden Barrack Obama, Michelle. Kami juga melihat foto Ibu Patience Jonathan bersama Michelle Obama saat berkunjung ke Amerika.
Di manakah foto Aisha Buhari bersama Ibu Negara AS dan pejabat penting pemerintah negara tersebut? Atau mungkinkah dia tiba sebagai hantu dan meninggalkan AS?”

“Yang lebih penting lagi adalah tidak ada pernyataan resmi mengenai dugaan perjalanan tersebut. Bukan dari juru bicara presiden.”


pragmatic play

By gacor88