Elit politik bertindak melawan saya di Imo – Okorocha

Gubernur Rochas Okorocha

Gubernur Negara Bagian Imo, Chief Rochas Okorocha, menuduh bahwa telah terjadi serangan dan aksi massa oleh elit politik di negara bagian terhadapnya karena dia memutuskan untuk bekerja untuk rakyat, alih-alih mengikuti pola mereka menyedot dana negara untuk dibagikan dan diperoleh. .

Dalam sebuah wawancara dengan The Sun Newspaper akhir pekan lalu, gubernur berkata: “Ya, ada geng.

“Tanyakan pada diri Anda sendiri, bagaimana saya bisa bertahan dengan Chief Emmanuel Iwuanyanwu, Arthur Nzeribe, Hope Uzodinma, Achike Udenwa, Kema Chikwe, Christy Anyanwu, Emeka Ihedioha dan politik siapa siapa?

“Mereka ada di sisi lain sementara saya di sisi lain. Dan setiap kali saya mengalahkan mereka.”

“Mereka punya polisi, mereka punya tentara pada masa itu.

“Mereka memiliki instrumen kekuasaan; mereka punya uang dan mereka punya pemerintah federal dan saya mengalahkan mereka. Mereka semua berada di belakang Ohakim saat aku mengalahkan Ohakim.”

Okorocha mengklaim bahwa dia tidak memiliki nama terkenal atau ayah baptis apa pun selama pencalonannya untuk menjadi gubernur selain massa.

“Kekuatan saya adalah orang-orang tahu maksud saya baik.

“Tuhan Yang Mahakuasa dan orang-orang adalah kekuatanku. Saya tahu elit menentang saya, tetapi saya tidak menentang mereka.

“Alasan mereka menginginkan kekuasaan politik berbeda dengan alasan saya. Mereka adalah dua perpisahan yang berbeda.

“Saya percaya bahwa dividen demokrasi harus diberikan kepada rakyat.

“Tapi mereka percaya bahwa keuntungan demokrasi seharusnya untuk mereka yang dipanggil dengan nama politik mereka.”

Gubernur, sambil mengatakan bahwa hidupnya adalah untuk orang biasa dan akan tinggal bersama mereka sepanjang hari dalam kehidupan politiknya, menambahkan bahwa dia tidak akan pernah bergabung dengan musuh politiknya.

Dia menambahkan, “Jika saya bersama kelompok orang ini di PDP, saya tidak akan pernah memperkenalkan pendidikan gratis, pembangunan infrastruktur yang Anda lihat tidak akan pernah mungkin terjadi.

“Sekolah, rumah sakit, jalan, semua proyek ini tidak akan pernah mungkin terjadi.”

Okorocha mengatakan dia hanya memikirkan masalah tentang pertumbuhan dan perkembangan generasi berikutnya dan bukan tentang siapa yang mendapatkan kekuatan politik berikutnya.

“Mungkin mengejutkan Anda bahwa saya benar-benar tidak menghabiskan apa pun untuk politik saya. Pada contoh pertama, saya menghabiskan sedikit atau tidak sama sekali untuk menjadi gubernur, tetapi rekan saya kemudian menghabiskan lebih dari N14 atau N15 miliar.

“Sama seperti pemilihan terakhir, apakah Anda tidak melihat sekitar N2 miliar dan bahkan di sini di Negara Bagian Imo, apakah Anda tahu berapa banyak yang mereka habiskan?”

Rochas mengungkapkan bahwa lawannya menghabiskan lebih dari N20 miliar untuk bertarung dalam pemilihan terakhir tetapi masih kalah dalam jajak pendapat, menambahkan bahwa dia lebih memilih untuk tetap bersama massa.

“Kecuali jika orang-orang itu dibaptis dengan air suci dan mengubah seluruh kehidupan politik mereka sebelum saya dapat bekerja dengan mereka, tetapi selama mereka tetap berpegang pada sistem penindas ortodoks lama, saya tidak akan menjadi bagian dari mereka.”


sbobet terpercaya

By gacor88