FG memperpanjang batas waktu pengajuan N-Power hingga akhir Agustus

Pemerintah Federal telah memperpanjang batas waktu lamaran kerja dan pelatihan online N-Power hingga akhir Agustus.

Asisten Khusus Senior Wakil Presiden bidang Media dan Publisitas, Mr. Laolu Akande, mengungkapkan hal ini dalam sebuah pernyataan pada hari Senin, mengatakan perluasan ini untuk memungkinkan lebih banyak kandidat yang berpotensi memenuhi syarat untuk berpartisipasi serta memperluas basis peluang di seluruh negeri. .

Program yang awalnya dimulai pada 12 Juni ini diharapkan selesai pada 25 Juli, namun dengan adanya perpanjangan maka akan ditutup pada akhir Agustus.

Pernyataan tersebut berbunyi: “Namun, karena Pemerintah Federal sangat ingin memenuhi janjinya untuk memberdayakan dan mengangkat generasi muda Nigeria dengan meningkatkan penghidupan mereka dan menciptakan peluang seperti ini (dengan cara yang inklusif dan beragam), pemerintah federal menawarkan masa tenggang tambahan bagi lebih banyak generasi muda Nigeria untuk mengakses peluang N-Power.

“Batas waktu penerimaan lamaran yang baru sekarang adalah Rabu, 31 Agustus 2016.

“N-Power adalah salah satu inisiatif dari program investasi sosial Presiden Muhammadu Buhari senilai N500 miliar yang dirancang untuk memberdayakan generasi muda Nigeria dengan keterampilan seumur hidup untuk mencari atau menciptakan lapangan kerja.

“Program N-Power dibagi menjadi tiga: Korps Guru N-Power yang terkait dengan posisi Pertanian dan Kesehatan; N-Power Knowledge untuk ICT dan N-Power Build untuk pelatihan jasa bangunan dan perdagangan

“N-Power menyasar generasi muda Nigeria yang berusia antara 18 dan 35 tahun dan bertujuan untuk melibatkan 600.000 generasi muda Nigeria secara bertahap dan di berbagai sektor dalam upaya pengembangan kapasitas dan pemberdayaan terbesar yang pernah ada di negara ini.”

Asisten Khusus Wakil Presiden ini mengatakan, perpanjangan tenggat waktu tersebut akan memberikan kesempatan kepada pihak berkepentingan yang belum mengajukan permohonan.

Dia berkata: “Ini juga akan memungkinkan mereka untuk menyelesaikan proses aplikasi untuk memastikan mereka memahami prosesnya karena aplikasi yang tidak lengkap tidak akan diproses.

“Untuk mendaftar, cukup masuk ke www.npower.gov.ng dan daftar ke salah satu dari tiga sub-program.

“Harap dicatat bahwa lamaran mungkin tunduk pada kriteria lain yang dapat ditemukan di situs web N-Power. Calon pelamar yang mempunyai kendala dalam mengunggah dokumen pendukung ke Portal karena besarnya file harus melampirkan dokumen tersebut dalam email yang dikirimkan ke (email protected)

“Setelah Portal Aplikasi ditutup, akan ada proses verifikasi, pengujian dan penyaringan sebelum pelamar yang berhasil dimasukkan secara bertahap sesuai dengan kebutuhan desain program tertentu,” tambah Akande.


judi bola terpercaya

By gacor88