Funke Akindele terhubung dengan penggemar iROKOWORLD di Startimes

Aktris film populer dan Duta TV iROKOWORLD, Funke Akindele alias Jenifa, baru saja menyelesaikan tur 3 hari di kantor bisnis StarTimes di Lagos di mana dia bertemu banyak penggemar dan pelanggan.

Bintang film peraih berbagai penghargaan ini berinteraksi dengan penggemar dan pelanggan selama kunjungan, mengambil gambar, menandatangani tanda tangan, dan menghadiahi pelanggan yang beruntung dengan berbagai barang hadiah, termasuk tiket berlangganan karangan bunga unik gratis selama satu bulan untuk menikmati paket premium di TV digital StarTimes.

Tiket gratis tersebut memberikan kesempatan bagi pelanggan yang beruntung untuk mengakses lebih dari 90 saluran televisi, termasuk iROKOWORLD TV.

Kehinde Adetayo, salah satu pemenang yang beruntung mengungkapkan kegembiraannya atas kesempatan bertemu langsung dengan Funke Akindele untuk pertama kalinya.

Kehinde yang gembira berkata, “Funke Akindele adalah bintang film yang ingin saya tonton di layar TV kapan saja. Saya telah menonton filmnya sejak dia membintangi serial populer I Need To Know dan bagi saya itu adalah kehormatan besar untuk temui dia secara langsung di StarTimesoffice.

“Saya sangat menikmati film-filmnya seperti Jenifa, Apaadi, Maami dan Married But Living Single. Terima kasih StarTimes karena telah menciptakan kesempatan ini bagi pelanggan seperti saya untuk bertemu dengan aktris tercinta.

Untuk John Omene yang bertemu dengan Funke di kantor Victoria Island, “Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Sejak saya menontonnya di Omo Ghetto, saya tidak pernah berhenti menonton filmnya, baik sebagai aktris maupun produser. Dia memberi kami sangat baik cerita dan dia adalah salah satu aktris terbaik di Nollywood sejauh yang saya tahu.

“Saya juga senang dengan tiket berlangganan gratis dan saya sangat menikmati film dan hiburan Nigeria secara umum. Sekarang anak-anak saya sedang berlibur, mereka pasti akan menikmati berbagai acara di StarTimes dengan langganan gratis yang saya terima.”

Uloma Onuma, Group Legal, iROKO Partners berkata, “iROKOWORLD sangat senang dapat bermitra dengan StarTimes untuk menghubungkan Funke Akindele Jenifa dengan penggemarnya yang padat di TV Berbayar dan selanjutnya menghadirkan duta kepada pemirsa.

“iROKOWORLD adalah saluran TV berorientasi Nollywood yang menyiarkan film Nigeria 24/7. Nollywoood adalah industri film terbesar kedua di dunia, dan di iROKOWORLD kami bertujuan untuk menampilkan konten luar biasa ini selama berjam-jam yang berasal dari Nigeria dan Ghana untuk menyenangkan pemirsanya di TV,” tambahnya.

Israel Bolaji, Kepala Humas StarTimes, mengatakan StarTimes akan terus menawarkan pelanggan pengalaman TV berbayar terbaik di kelasnya dengan saluran hiburan, drama, olahraga, anak-anak, berita, dan musik kelas dunia. Kami ingin menghubungkan pemirsa dengan pahlawan TV mereka dan mendukung mereka dalam mewujudkan impian mereka.

Bolaji mengatakan bahwa, “Sebagai perusahaan TV digital, keinginan dan komitmen StarTimes adalah untuk memastikan bahwa orang Nigeria terus menikmati hiburan dan pengalaman televisi digital terbaik dengan gambar dan gambar yang sangat tajam dan jelas dengan tarif karangan bunga yang sangat ramah saku. Di StarTimes, orang Nigeria dapat menikmati saluran film fantastis seperti irokoWorld, irokoPlay AMC Movies, ST Zone, Orisun, ST Yoruba, dan saluran Bollywood.”


Togel Singapura

By gacor88