Guru laki-laki tertangkap sedang menghisap penis anak laki-laki berusia 16 tahun di Ogun

Komando Polisi Negara Bagian Ogun telah menangkap seorang guru sekolah swasta, yang diidentifikasi sebagai Matthew Sodeke, karena diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang siswa di komunitas Igbala di wilayah Sango Ota di negara bagian tersebut.

Sodeke, seorang guru bahasa Inggris, kedapatan sedang menghisap kemaluan seorang murid laki-laki.

Guru tersebut rupanya tertangkap oleh orang tua yang datang menjemput anaknya dari sekolah.

Punch melaporkan bahwa guru tersebut diduga melakukan pelecehan seksual terhadap bocah laki-laki berusia 16 tahun, yang diidentifikasi hanya sebagai Ajala, setelah jam tutup pada Selasa 12 Juli di salah satu kantor sekolah.

Sodeke rupanya memanggil murid di lantai atas ke salah satu kantor sekitar pukul 16.00.

Sodeke diduga menginstruksikan anak laki-laki itu untuk melepas celananya, setelah itu guru tersebut diduga mulai menghisap bagian pribadi anak laki-laki tersebut.

Kasus tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Sango dan Sodeke kemudian ditangkap.

Seorang orang tua, yang diidentifikasi hanya sebagai Shokoya, yang mengaku sebagai saksi, mengatakan guru itu dipukuli massa sebelum dibawa ke kantor polisi.

Shokoya menambahkan, murid tersebut mengaku beberapa kali auratnya dihisap guru.

Dia berkata: “Guru itu ketahuan menganiaya anak laki-laki itu setelah jam sekolah. Dia tidak bisa menyangkalnya karena dia tertangkap basah.

“Setelah salah satu orang tua membunyikan alarm, orang tua dan remaja lain menerkam guru dan memukulinya sampai habis. Dia kemudian diserahkan ke polisi di divisi Sango.

“Gurunya bilang dia dulu tinggal dengan saudaranya, seorang pendeta, yang kemudian mengusirnya ketika dia (pendeta) memergokinya sedang menghisap kemaluan tetangga.

“Ketika murid itu juga diinterogasi, dia mengaku bahwa itu bukan pertama kalinya dia dianiaya oleh gurunya. Dia mengatakan guru memperingatkannya untuk tidak mengungkapkan tindakan itu kepada siapa pun.”

Sodeke, yang mengaku melakukan kejahatan tersebut, dipindahkan ke Badan Reserse Kriminal Negara, Eleweran, Abeokuta untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kabid Humas Polri, SP Muyiwa Adejobi membenarkan kejadian tersebut, menambahkan tersangka sudah dilimpahkan ke pengadilan.

Dia berkata: “Ini adalah kasus penyerangan tidak senonoh. Guru bahasa Inggris, Sodeke, memanggil korban ke salah satu kantor dan memintanya melepas celana. Dia lalu memasukkan kemaluan Ajala ke dalam mulutnya.

“Berdasarkan laporan tersebut, detektif dari divisi Sango menangkap pelaku dan membawanya ke kantor polisi untuk diinterogasi. Dia mengakui kejahatan itu. Masalah itu dialihkan ke SDCI, Abeokuta, seperti yang diinstruksikan oleh Asisten Inspektur Jenderal Polisi, Abdulmajid Ali.

“Guru itu didakwa di pengadilan dan ditahan di penjara.”


slot online

By gacor88