‘Ifreke Inyang: 7 pemikiran singkat dari Manchester United vs Liverpool


Betapa berbedanya satu tahun!

Terakhir kali Liverpool bertandang ke United, mereka dengan tegas mengalahkan tuan rumah – yang saat itu dikelola oleh David Moyes. Hasilnya adalah 3-0, dengan Luis Suarez dan Daniel Sturridge menyiksa tuan rumah untuk bersenang-senang. Era Moyes berakhir pada Mei dan tanda-tanda kiprah Louis van Gaal mulai terlihat.
De Gea kembali tampil sensasional

Kiper asal Spanyol ini dengan mudah berada di antara tiga kiper terbaik dunia saat ini. Mantan pemain Atletico Madrid itu membuat United tetap bertahan saat The Reds memulai pertandingan seperti kereta yang terbakar. De Gea juga melakukan one-man show untuk menghalangi pemain pengganti Mario Balotelli. Performa luar biasa lainnya.
Efisiensi United bersinar

Brendan Rodgers mulai memukau United sejak kick-off, namun pada akhirnya semuanya berjalan sia-sia. Segera setelah Antonio Valencia memberi umpan kepada Wayne Rooney untuk gol pertama mereka – dari tembakan tepat sasaran pertama mereka – Anda bisa merasakan semangat meninggalkan para pemain Liverpool. Lebih banyak perjuangan, kemudian Mata – meski kontroversial – menggandakan keunggulan. Tirai jatuh. Penyelesaian mudah Robin van Persie menambah kecemerlangannya.
Anda dipecat di pagi hari

Jika Anda Rodgers, Anda mungkin tidak ingin memeriksa email atau membukakan pintu untuk tukang pos dalam beberapa hari mendatang. Saat Liverpool menyerah dengan lemah lembut di Old Trafford hari ini, para penggemar di dalam meneriakkan “Anda dipecat di pagi hari”. Dia mungkin tidak mendapatkan pemberitahuan itu besok atau lusa, tetapi Anda merasa hari-hari orang Irlandia Utara itu tinggal menghitung hari.
Sayap terbang

Penggemar United hampir bersumpah tidak akan pernah ada hari dimana Valencia dan Ashley Young akan memberikan kontribusi berarti dalam permainan sepak bola. Argumen itu dikesampingkan sore ini. Valencia melewati dua pemain Liverpool untuk mengatur gol pembuka Rooney dan umpan silang buruk Young disundul oleh Mata sebelum turun minum. Ini adalah permainan yang pada dasarnya berakhir sebagai sebuah permainan.
Tidak, Sterling, kamu bukan kelas dunia

Mari kita segera beralih dari cara media Inggris melebih-lebihkan dan mengagung-agungkan pemainnya. Setiap remaja baru yang memiliki sedikit trik dan kecepatan tiba-tiba dibandingkan dengan Ronaldo atau Messi. Sterling tampil buruk hari ini – dan dia sudah lama tidak tampil bagus. Namun, ketika mendapat peluang, sang winger gagal mencetak dua gol di babak pertama. Hari-harinya diringkas di babak kedua, ketika dia memanfaatkan bola lepas. Dengan hanya kiper yang harus dikalahkan, Sterling melepaskan tembakan lemah ke arah De Gea. Pemain top Real Madrid mungkin ingin menghapus nomor agennya untuk saat ini.
Kembali dalam perburuan gelar?

Baiklah, bisikkan dengan hati-hati. Namun dengan enam kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka, kepercayaan diri kembali ke United dan mereka mengimbangi tetangganya City dan Chelsea. Periode sibuk di bulan Desember tentu akan memberi kita petunjuk apakah pasukan Van Gaal akhirnya menemukan konsistensi.

‘Ifreke Inyang tweet melalui @Ifreke

.


link slot demo

By gacor88