Ini kemenangan demokrasi, masyarakat Kogi – Gubernur Bello menyambut baik putusan Pengadilan

Gubernur Negara Bagian Kogi, Alhaji Yahaya Bello, memuji putusan Pengadilan Permohonan Pemilu di Abuja, yang hari ini dengan keputusan bulat meneguhkan kemenangannya dalam pemilu tersebut.

Gubernur dalam sebuah pernyataan yang ditandatangani oleh Kepala Sekretaris Persnya, Kingsley Fanwo, mengatakan keputusan para Bench Lords semakin membenarkan pemilihannya sebagai gubernur Negara Bagian Kogi dengan mengatakan “kemenangan adalah milik rakyat Negara Bagian Kogi, partai kami – APC dan para pecinta demokrasi di seluruh negeri.”

Dia mengatakan kemenangan tersebut tidak mengundang kegembiraan para pendukungnya, namun memberikan kesempatan emas bagi lawan-lawannya untuk bergabung dengan Inisiatif Arah Baru pemerintahannya, yang dibangun di atas podium pembangunan, keadilan, keadilan, kebebasan dan kemakmuran bersama dari seluruh dunia. pertemuan peluang yang berlimpah di negara bagian.

Gubernur Bello mengatakan dia tidak menaruh dendam terhadap pihak mana pun yang mendekati kuil keadilan untuk meminta ganti rugi, dan mengatakan sebagai seorang demokrat dia akan selalu menghormati hak-hak warga negara. Dia mengatakan pemerintahannya saat ini menerapkan struktur yang terbukti dan berkelanjutan untuk mentransformasikan pendidikan, layanan kesehatan, agribisnis, industrialisasi, dan upaya sadar untuk menciptakan lapangan kerja bagi banyak pengangguran di negara bagian tersebut.

Gubernur mengatakan pemerintahannya telah memulai modernisasi ibu kota negara dari reruntuhan masa lalu menjadi tujuan pariwisata dan pembangunan infrastruktur, meyakinkan masyarakat negara bagian bahwa mereka akan bangga dengan pencapaiannya. Ia membantah terganggu oleh litigasi seputar kemunculannya sebagai gubernur, dan mengatakan bahwa ia telah memberikan manfaat demokrasi yang besar kepada masyarakat dalam empat bulan pertamanya menjabat.

Ia mengatakan pemerintahannya akan terus menjamin pembangunan, integrasi etnis dan keamanan jiwa dan harta benda, serta memperingatkan terhadap kriminalitas dan korupsi.

Dalam kata-katanya, “Bagi mereka yang ingin menjadikan Kogi sebagai pusat kriminal, kami akan mengalahkan Anda. Pemerintahan saya akan melakukan segala upaya untuk memastikan bahwa kehidupan dan harta benda aman di wilayah pantai kami. Kami telah mengambil langkah-langkah praktis ke arah ini dan kami Lokal Administrator Pemerintahan juga sependapat dengan kami. Pemerintahan ini tidak akan membiarkan korupsi. Arah Barunya adalah transparansi dan akuntabilitas. Kami tidak akan membiarkan pegawai negeri mana pun ditemukan dalam upaya antikorupsi kami, sama seperti kami akan memastikan secara hukum bahwa setiap sen yang dicuri dari kas kami di masa lalu dikembalikan dan digunakan untuk pembangunan infrastruktur dan sosial. Kami berada di jalur yang benar,” katanya.

Dia berterima kasih kepada masyarakat negara atas doa dan solidaritas mereka dan meyakinkan mereka tentang kesiapannya untuk membayar kembali kepercayaan dan keyakinan mereka kepadanya.

Gubernur juga mendesak umat Islam untuk menggunakan Bulan Suci Ramadhan untuk berdoa bagi pembangunan negara dan hidup berdampingan secara damai di antara masyarakat.


demo slot

By gacor88