IPOB mengganti nama MEND, mengatakan bahwa gerakan mengabaikan apa yang dibutuhkan oleh perjuangan kemerdekaan

Masyarakat Adat Biafra, IPOB, telah mengganti nama Gerakan untuk Emansipasi Delta Niger, MEND, sebagai Gerakan untuk Perbudakan Delta Niger, menekankan bahwa gerakan tersebut hidup dalam penyangkalan terhadap tujuan didirikannya dan tidak ada tahu apa itu perjuangan kemerdekaan.

Dalam pernyataan yang ditandatangani kemarin oleh Chika Edoziem dari cabangnya di Eropa, kelompok pro-Biafra menggambarkan MEND sebagai sekelompok pedagang yang sahamnya memperdagangkan hak kesulungan masyarakat Biafra di daratan dan daerah sungai untuk dijual demi sebuah pot. bubur.

Menegaskan bahwa MEND tidak tahu apa arti kehormatan, pernyataan itu menemukan bahwa kelompok yang dipimpin Nnamdi Kanu didorong oleh ideologi yang jelas dan pencarian pemulihan kedaulatan bangsa Biafra, menambahkan bahwa itu tidak dapat dikompromikan atau disiram. turun. bentuk dan bentuk apa pun.

IPOB menambahkan bahwa pihaknya tidak bisa melepaskan apa yang disebut kebebasan bagi anggotanya yang ditahan, termasuk Nnamdi Kanu, seperti yang diusulkan oleh MEND.

Pernyataan itu berbunyi: “Gerakan ini (MEND) kembali melakukan yang terbaik, setelah tampaknya menghabiskan uang darah yang mereka hasilkan melalui penculikan, pembunuhan, dan menerima amnesti dari majikan budak mereka atas kejahatan yang mereka lakukan terhadap orang-orang Biafra.

“Keajaiban tidak akan pernah berakhir. Bagaimana mungkin Gerakan Penghapusan Perbudakan Delta Niger berpikir bahwa Masyarakat Adat Biafra yang dipimpin oleh “Onyendu” Mazi Nnamdi Kanu akan melemparkan kehormatannya kepada anjing-anjing itu sendiri dan tujuannya yang terhormat untuk mengamankan kebebasan orang-orang Biafra. dinodai oleh pembunuh geng dan penjahat yang mengaku diri?

“IPOB Masyarakat Adat Biafra di bawah pimpinan “Onyendu” Mazi Nnamdi Kanu adalah gerakan yang didorong oleh ideologi yang jelas dan upaya pemulihan kedaulatan bangsa Biafra tidak dapat saya ulangi, tidak dapat diperlunak dalam bentuk apa pun. atau bentuk dan tidak dapat ditukar dengan apa yang disebut “kebebasan” Anda.

“IPOB Masyarakat Adat Biafra sudah melihat kelompok-kelompok seperti kalian yang berlagak sebagai pembela kepentingan masyarakat Biafra namun pada kenyataannya adalah instrumen di tangan musuh.

“Sangat jelas terlihat dari iklan berbayar mereka bahwa Gerakan Pembebasan Perbudakan Delta Niger sama sekali tidak mengetahui apa yang dimaksud dengan Masyarakat Adat Biafra IPOB di bawah kepemimpinan “Onyendu” Mazi Nnamdi Kanu. Kami bukan perkumpulan rahasia. Transparansi adalah semboyan kami, kami tidak mengadakan perjanjian atau negosiasi rahasia dengan penjahat terkenal dan musuh rakyat Biafra.

“Masyarakat Adat Biafra (IPOB) yang dipimpin oleh “Onyendu” Mazi Nnamdi Kanu tidak akan membiarkan dirinya terganggu oleh lalat rumah yang mengganggu dan publisitas yang mencari agen perbudakan orang Biafra. Fokus kami adalah kebebasan total rakyat kami dari alat yang disebut Nigeria, tujuan kami adalah pemulihan kedaulatan bangsa Biafra dan tekad kami ditetapkan di atas batu.”


Togel Singapore

By gacor88