Kami Memperingatkan Anda Untuk Menghindari Pemerintah Nigeria – Niger Delta Avengers Mengolok Tompolo

Niger Delta Avengers, NDA, kemarin menyalahkan mantan pemimpin militan, Gubernur Ekpemupolo, alias Tompolo, atas penderitaan dan kesulitan yang belum pernah terjadi sebelumnya yang diduga ditimbulkan oleh tentara terhadap orang-orang tak bersalah di Kerajaan Gbaramatu, Negara Bagian Delta, terutama dalam beberapa hari terakhir ini. dikenakan.

Kelompok militan tersebut mengatakan dalam sebuah pernyataan yang disampaikan juru bicaranya, Kolonel. Mudoch Agbinibo, mengatakan dia memperingatkan Tompolo untuk memihak pemerintah Nigeria tapi dia mengabaikannya.

Kelompok tersebut mengatakan mereka akan melakukan lebih banyak serangan, yang secara pribadi menargetkan taipan bisnis dan kontraktor pipa, Kapten Okunbor Idahosa dan perwira militer, Mayor B. Yahaya, yang memimpin serangan terhadap warga Gbaramatu yang tidak bersenjata.

NDA membual: “Saudara kami, Tompolo, bagaimana persahabatan Anda dengan pemerintah Nigeria? Orang-orang yang Anda memihak melawan kami (Niger Delta Avengers). Kami menawari Anda ranting zaitun dengan memberi isyarat agar Anda bergabung dengan kami dalam pertarungan ini, namun Anda menolak.

“Bukan urusan kami dengan apa yang terjadi di Kerajaan Gbaramatu, namun kekhawatiran kami adalah anak-anak, perempuan, dan orang tua tak berdosa yang diusir dari rumah mereka oleh Tentara Nigeria dan kini bersembunyi di hutan. Kami telah memperingatkan Anda sebelumnya bahwa pemerintah Nigeria tidak akan pernah bisa dipercaya.”

“Kepada Angkatan Darat Nigeria, mengapa Anda mencari sasaran empuk? Jika Anda mencari Avengers, Anda tahu cara menemukan kami. Jangan menyesatkan presiden Anda.”

“Intelijen yang dikumpulkan oleh unit intelijen Niger Delta Avengers mengungkapkan bahwa Oil Marine Services (OMS) yang Ketua dan CEO-nya Capt. Okunbor Idahosa juga dikenal sebagai Kapten. Hosa, perusahaan itulah yang diberikan pemerintah Nigeria untuk kontrak pengawasan pipa, yang membentang dari Escravos hingga Lokoja,” kata kelompok itu.

Kolonel Agbinibo menuduh bahwa bekerja sama dengan pemimpin Itsekiri, beberapa perwira militer disuap dengan N250 juta untuk menghancurkan kerajaan Gbaramatu “dengan kedok mencari Niger Delta Avengers.”

Kelompok militan tersebut mengatakan: “Pertanyaannya adalah, mengapa masyarakat Gbaramatu tidak bersalah, mengapa wanita hamil yang tidak bersalah, mengapa teror terhadap orang lanjut usia di Gbaramatu, kapten. Hosa, Mayor Yahaya, Ayiri dan Brigjen. Jenderal Faruk – apakah Anda harus menumpahkan semua darah orang yang tidak bersalah ini hanya untuk memastikan pengawasan saluran pipa berhasil?

“Mengapa membuat rakyat Gbaramatu yang tidak bersalah menderita? Tindakan tentara Nigeria ini merupakan tindakan pengecut terbesar bagi kami. Pertarungan ini kami yakini melawan para Avengers dan bukan penduduk desa kerajaan Gbaramatu yang tidak bersalah,” katanya.

NDA bertanya: “Di manakah komunitas internasional dan Perserikatan Bangsa-Bangsa ketika semua ketidakadilan yang tak terkatakan ini diberikan kepada rakyat Kerajaan Gbaramatu oleh Tentara Nigeria yang sangat tidak profesional? Apakah mereka tidak sadar akan pemerkosaan terhadap gadis-gadis muda, penjarahan dan perusakan properti yang dilakukan tentara Nigeria di kerajaan Gbaranmatu? Belum selesai dengan Tompolo, dikatakan: “Sedangkan Anda Tompolo, apa yang ingin Anda katakan tentang perlakuan buruk yang diterima rakyat Anda oleh Militer Nigeria, apakah Anda masih akan menyebut Niger Delta Avengers sebagai penjahat, apakah Anda masih akan melakukannya? memihak pemerintah Nigeria melawan rakyat Anda?

“Apa yang terjadi padamu (Tompolo)? Kami menghormati cinta yang Anda miliki untuk rakyat Anda, Delta Niger. Apa yang sebenarnya terjadi padamu ketika orang-orang menyukai mr. Ayiri, Kapten Hosa dan rekan-rekannya melancarkan kekejaman semacam ini terhadap rakyat Anda.

“Apakah harta yang kamu peroleh telah melunakkanmu sehingga kamu tidak tahu lagi harus berbuat apa? Itu menjebaknya. Bagi pihak militer, kelompok tersebut menegaskan: “Militer Nigeria tidak dapat mengintimidasi kami dengan melecehkan warga Delta Niger yang tidak bersalah. Gbaramatu hanyalah salah satu kerajaan di Negara Bagian Delta. Delta Niger terdiri dari tujuh negara bagian.”

“Jadi sangat lucu untuk membujuk kami menghentikan serangkaian tindakan terencana kami yang akan mengejutkan seluruh dunia dengan melecehkan penduduk desa yang tidak bersalah,” katanya.

Para militan menyatakan: “Untuk Anda, Kapten. Hosa, pelindung pipa baru; unit intelijen Avengers memiliki data lengkap Anda, kami tahu di mana semua aset Anda berada dan sebagian besar bisnis Anda berada di Delta Niger. Atas satu tindakan ketidakadilan terhadap orang-orang tak bersalah di Gbaramatu, Anda, istri Anda, dan seluruh keluarga Anda akan menderita.”

“Kepada Mayor MB Yahaya, kami yakin Anda belum pernah melihat pertempuran sesungguhnya sebelumnya; bagaimana kamu bisa naik pangkat menjadi mayor, ini untuk menunjukkan bahwa Angkatan Darat Nigeria sudah selesai jika harus bergantung pada orang seperti kamu.

“Anda hanya pandai melecehkan wanita dan anak-anak yang tidak bersalah atas nama pencarian Avengers Delta Niger. Kami tidak terkejut karena seluruh militer Nigeria korup. Yakinlah bahwa kami akan menjadikan pertempuran ini pribadi dengan Anda karena kami akan membuat hidup Anda seperti neraka.

“Adakah yang bisa membedakan Mayor MB Yahaya, Brigjen. Jenderal Faruk Yahaya dan Boko Haram? Kami bertanya karena kami tidak melihat perbedaan apa pun.

“Apakah Angkatan Darat Nigeria kini menjadi senjata sewaan bagi orang-orang kaya? Amnesty International harus memperhatikan para perwira ini, yang mengizinkan pelecehan terhadap masyarakat Gbaramatu yang tidak bersalah,” tambahnya.

Kelompok ini melanjutkan: “Bagi perusahaan minyak internasional dan perusahaan minyak dalam negeri, kali ini akan terjadi pertumpahan darah. Fasilitas dan staf Anda akan menanggung beban kemarahan kami, yang akan menimpa Anda seperti angin puyuh.”


Casino Online

By gacor88