Kami telah melanjutkan penegakan peraturan lalu lintas untuk mengakhiri impunitas – Pemerintah Enugu

Pemerintah Negara Bagian Enugu pada hari Rabu memberikan alasan untuk melanjutkan pengamanan kendaraan yang melakukan pelanggaran lalu lintas.

Dikatakannya, hal ini demi kepentingan seluruh masyarakat negara, khususnya pengguna jalan.

Dalam pernyataan yang ditandatangani oleh Komisaris Negara untuk Transportasi, Mr. Vitus Okechi, pemerintah menyesalkan tingkat pelanggaran peraturan lalu lintas di negara bagian tersebut oleh pengendara sejak gubernur memerintahkan penangguhan pengumpulan denda untuk pelanggaran lalu lintas. di kota metropolitan Enugu, sangat mengkhawatirkan dan merupakan ancaman terhadap keamanan hidup.

Tn. Okechi menekankan bahwa sebagian besar pengguna jalan di negara bagian tersebut tidak lagi mematuhi peraturan lalu lintas, dan menambahkan bahwa perilaku tidak pantas tersebut telah menjadi penyebab beberapa kecelakaan di jalan-jalan utama di ibu kota negara bagian tersebut serta kemacetan lalu lintas yang terjadi di jalan-jalan tersebut. berpengalaman, termasuk yang baru dibangun oleh pemerintahan saat ini.

Komisaris transportasi menambahkan bahwa bertentangan dengan pemberitaan di beberapa media, dimulainya kembali latihan penegakan lalu lintas tidak bertujuan untuk melecehkan pengendara, tetapi untuk menanamkan disiplin dan memastikan transportasi lancar dan bebas kecelakaan di ibu kota negara bagian dan sekitarnya.

Dia mengungkapkan bahwa latihan tersebut ditinjau secara kritis dan diluncurkan kembali dengan hati-hati sejalan dengan program dan kebijakan yang berorientasi pada masyarakat dari pemerintahan Gubernur Ifeanyi Ugwuanyi untuk meningkatkan kualitas transportasi di negara bagian tersebut, meningkatkan keamanan, menyelamatkan nyawa dan warisan abadi dari lebih banyak negara. hubungan interpersonal yang baik antara pengguna jalan dan petugas lalu lintas.

Dia mengatakan bahwa petugas lalu lintas telah disederhanakan dan dilatih dengan baik untuk melaksanakan tugas mereka secara efisien dengan segala rasa sopan santun dan tanggung jawab tanpa melanggar hak-hak dasar pelanggar lalu lintas, dan menambahkan bahwa denda bagi pelanggar telah dikurangi secara drastis sesuai dengan semangat perekonomian saat ini. kenyataan yang ada di negara tersebut.

Tn. Okechi menghimbau masyarakat untuk selalu mengidentifikasi petugas lalu lintas Kementerian Perhubungan dengan kartu identitas dan seragam ‘light-demy’ yang terdapat tulisan nama, nomor layanan, dan logo Kementerian.

Sambil menyerukan kepada pengguna jalan di negara bagian tersebut untuk mendukung dan bekerja sama dengan pemerintah dalam upayanya mendorong pembangunan di industri transportasi, komisaris meyakinkan masyarakat bahwa Gubernur Ugwuanyi berkomitmen penuh terhadap kesejahteraan mereka sebagai “pahlawan demokrasi sejati”.


sbobet mobile

By gacor88