Kelompok militan lain muncul di Delta Niger dan mengancam akan meluncurkan enam rudal

Kelompok militan lainnya muncul di Delta Niger, menamakan diri mereka Pasukan Gabungan Pembebasan Delta Niger, JNDLF, dan mengancam akan meluncurkan enam rudal ke wilayah tersebut pada tanggal 7 Juni dalam sebuah operasi yang dikatakan akan membunuh warga Nigeria dan seluruh dunia akan terkejut.

Ia memperingatkan Angkatan Darat Nigeria untuk meninggalkan komunitas Ijaw dengan damai dan tidak mencoba mengerahkan helikopter ke zona Selatan-Selatan karena akan menjatuhkan mereka.

Kelompok tersebut, yang mengaku berafiliasi dengan Niger Delta Avengers, memperingatkan bahwa tidak ada operasi penerbangan yang boleh dilakukan di wilayah udara negara tersebut karena rudal tersebut mampu menjatuhkan pesawat apa pun, tidak peduli seberapa besarnya.

Dalam pernyataan yang ditandatangani oleh Jenderal Akotebe Darikoro, Komandan Tugas Umum; Jenderal Torunnanaowei Latei, Koordinator Jaringan Creeks; Jenderal Agbakakuro Owei-Tauro, Ahli Pendarahan Saluran Pipa; dan Jenderal Pulokiri Ebiladei dari Biro Intelijennya, kelompok tersebut mengatakan bahwa mereka telah memperhatikan bahwa Presiden Muhammadu Buhari bertekad untuk memecah belah negara dan siap menerima usulan tersebut.

Pernyataan lengkapnya berbunyi: “Kami telah melihat dan memperhatikan bahwa Presiden Muhammadu Buhari (juga dikenal sebagai Firaun) siap untuk perpecahan terakhir negara ini. Tn. Buhari juga harus tahu bahwa kami juga siap dan siap menerima lamarannya. Dewan Revolusi Gabungan (JRC) yang merupakan organ tertinggi dari seluruh pejuang kemerdekaan, akhirnya mengesahkan hal-hal berikut:

1. Setelah pertimbangan yang ekstensif dan mendalam oleh semua komandan dari berbagai kelompok di Yenagoa, inti pertempuran Delta Niger bertemu tadi malam dan sebagai bagian dari misi kami, kami akan menguji enam (6) MISIL kami di wilayah tersebut. Hal ini untuk menunjukkan kepada pemerintah federal kesiapan kita terhadap perkiraan Amerika.

2. TIDAK boleh ada helikopter apa pun yang terbang di sekitar wilayah tersebut karena kami tidak akan menjamin keamanan objek tersebut.

3. Masyarakat di wilayah Delta Niger tidak boleh panik saat uji coba 6 MISI.

4. Kami juga dapat memutuskan dalam waktu seminggu untuk menutup orbit satelit Nigeria, sehingga tidak akan ada komunikasi di negara tersebut jika diperlukan.

5. Dalam tiga (3) hari operasi kami, TIDAK ADA pesawat terbang yang boleh terbang ke luar negeri karena dapat menargetkan objek tersebut tidak peduli seberapa kecil atau besar objek tersebut.

6. Tim ahli tempur kami akan ditempatkan di enam (6) negara bagian Delta Niger, yang telah tiba di wilayah tersebut dari pelatihan melalui perbatasan negara kami yang rawan dengan mitra asing kami yang akan menunjukkan apa yang telah mereka pelajari pada tahun lalu.

7. Perjuangan kami bukan demi pertumpahan darah manusia, namun kami terdesak demi keadilan karena kesabaran kami semakin habis setiap hari karena orang-orang Nigeria yang berseragam terus-menerus membunuh orang-orang kami yang tidak bersalah.

8. Tentara Nigeria harus segera meninggalkan komunitas Ijaw tempat mereka berada saat ini dengan damai, dalam 48 jam ke depan dengan kedok mencari Niger Delta Avengers (NDA) atau kita tidak akan disalahkan atas bencana apa pun yang mungkin terjadi. petugas tersebut dan keluarga petugas yang mungkin terkena dampak harus disalahkan, bukan daerah.

9. Kami berkonsultasi dengan dewa perang kami (dewa) bahwa cukup sudah dan waktunya telah tiba. Sebagai Firaun Nigeria saat ini, Presiden Buhari akan memimpin disintegrasi negara tersebut, ini adalah pertanda baik.

10. Selanjutnya, setiap serangan terhadap komunitas atau orang-orang Ijaw yang dilakukan oleh militer atau badan para-militer di wilayah tersebut, kami tidak akan ragu untuk memerintahkan pasukan tembak-menembak yang terdiri dari personel berseragam di wilayah tersebut.

11. Kami menyerukan kepada semua Kepala Dinas termasuk Menteri Pertahanan untuk mengundurkan diri dari jabatannya secara memalukan karena Nigeria tidak memiliki keamanan dalam bentuk apa pun. Terima kasih kepada tim Foreign Marine Crack kami atas kemampuan mereka mematikan peralatan pengawasan Nigeria yang sudah ketinggalan zaman.

12. Sebagai catatan, Niger Delta Avengers (NDA) tidak berada di Delta State, kami hanya berangkat kesana untuk menyerang dan kembali dengan selamat ke markas perjuangan, Bayelsa State.

13. Kami lebih lanjut memperingatkan secara khusus, Pak. Jonathan Obuebite, Komisaris Informasi di Negara Bagian Bayelsa untuk tidak lagi mengkritik kegiatan kami atau dia mempunyai pilihan untuk meninggalkan planet bumi kapan pun dia membuat pernyataan seperti itu.

14. Semua operasi minyak dan gas harus segera dihentikan karena pengujian MISSILES kami akan mempengaruhi peralatan mereka.

15. HARAP DICATAT, kami akan memulai pengujian MISSILES pada hari Selasa tanggal 7 Juni 2016, yang bertepatan dengan tanggal pelatihan kami di luar negeri. Karena Firaun Nigeria (Buhari) saat ini telah gagal memenuhi tuntutan kami, kami berjanji kepada rakyat Nigeria dan seluruh dunia bahwa kami akan memberikan kejutan kepada mereka.


game slot gacor

By gacor88