Kematian Amodu: Lakukan penyelidikan rutin – Ogunjobi memperingatkan para pelatih Nigeria

Ordo Rosicrucian, juga dikenal sebagai Ordo Mistik Kuno Rosae Crucis (AMORC), telah mengatakan kepada pemerintahan yang dipimpin Presiden Muhammadu Buhari bahwa enam zona geopolitik dan 36 negara bagian harus direstrukturisasi agar Nigeria dapat mengembangkan dan mempertahankan pertumbuhan politik dan ekonominya. diganti dengan 12 zona geoekonomi.

Saat menyampaikan ceramah pada hari Sabtu di Kaduna dengan topik, “Integrasi Nasional untuk Perdamaian Global” yang diselenggarakan oleh AMORC zona Utara, Sekretaris, Dewan Nasional, AMORC, Nigeria, Johnson A. Ikube, mencatat bahwa negara tersebut tidak dalam arti sebenarnya. terintegrasi bukanlah integrasi.

Ikube mengatakan rakyat Nigeria harus beralih dari gagasan “sebuah negara yang membiarkan kekuasaan rakyat, menjadi sebuah negara dengan laki-laki dan perempuan yang cakap dan memiliki karakter yang baik serta nilai-nilai yang dapat memerintah.”

Dia menyarankan agar 12 zona yang diusulkan harus dikelola oleh pengusaha sukses terkenal yang akan mendorong perekonomian zona tersebut menuju kesempurnaan.

Dia menambahkan, “Saya memperkirakan situasi di mana struktur 12 zona ini harus menggantikan struktur negara di mana masing-masing zona ini dapat dipimpin oleh, misalnya, seorang wakil presiden sehingga bersama dengan presiden kita memiliki dewan eksekutif yang terdiri dari 13 anggota akan memiliki ..

“Menteri, asisten khusus, dan penasihat presiden tentu harus dirasionalisasi dan disederhanakan.

“Setiap zona dengan visi dan kejelasan strategis yang jelas dapat, harus, dan akan memberikan nilai tambah seiring mereka mendukung Nigeria.”

Namun, ia menyatakan keprihatinannya bahwa negara tersebut tidak dapat mengklaim keberhasilan dalam integrasi nasional di tengah meningkatnya krisis ekonomi, tidak menghormati kehidupan manusia, politik yang penuh korupsi, dan meningkatnya gerakan separatis, dan masih banyak lagi bukti-bukti lainnya.

Beliau mencatat, “Konflik yang diketahui timbul dari perbedaan peradilan, etnis, agama, politik, gender, ego, kekuasaan dan budaya telah meningkatkan tingkat disintegrasi kita, yang mengarah pada militansi dan terorisme, dorongan untuk melakukan pemogokan, kekerasan dalam pertemuan tingkat negara bagian dan nasional. , diantara yang lain.

“Negara besar kita, Nigeria, mempunyai semua sumber daya yang dibutuhkan untuk benar-benar terintegrasi dan hebat. Negara ini memiliki manusia, uang, pikiran, materi, dll. Semoga Tuhan menolong kita saat kita menempuh jalan menuju integrasi dan kebesaran yang berkelanjutan dan dengan cara ini kita dapat secara lebih efektif mendukung integrasi negara-negara lain dan mewujudkan perdamaian global”.

Sebelumnya, dalam pidatonya, Kepala Administrator dan Direktur AMORC, Zona Utara, Ketua Kenneth U. Idiodi, menyalahkan konflik global sebagai penyebab munculnya internet dan telepon seluler, yang menurutnya telah membawa dunia ke satu lingkungan yang dikenal sebagai dunia maya.

Dia menambahkan, “Hal ini terutama berlaku di Nigeria yang saat ini menghadapi masalah serius dalam pengelolaan keberagaman yang berasal dari karakteristik multi-agama, multi-etnis, dan multibahasa yang telah menyebabkan perbedaan politik dan sosial yang meresahkan.”


akun slot demo

By gacor88