Khalifa Dikwa: Gangguan yang aneh dan menggelikan ini

Pengalihan perhatian adalah tujuan akhir dari penyerang Nigeria terhadap pemerintahan dan komandan militer Presiden Muhammadu Buhari yang telah mencapai fase pertama dalam pembongkaran Boko Haram untuk memulihkan perdamaian dalam waktu satu tahun saat mereka mempersiapkan fase lain yang muncul di bagian lain Nigeria untuk dikonfrontasi. Kami tidak lagi bodoh untuk memainkan permainan pecundang yang buruk.
Putusan tersebut terkait dengan lembaga yang korup dan kejam, atau dikenal sebagai komplotan rahasia atau Boko Haram politik, yang pernah mensponsori mata panah BH, Imam Muhammad Yusuf, di masa lalu hingga dia ditangkap dan dibunuh di luar hukum untuk mengubur kesepakatan rahasia mereka.
Lawan-lawan ini sama-sama terkait dengan mereka yang telah menyedot dana yang dimaksudkan untuk pengadaan senjata bagi pasukan kami, membuat kami tidak dapat bertahan melawan pemberontakan yang mereka sponsori sampai mereka digantikan oleh Presiden Buhari. Kita semua tahu bahwa kepala layanan seperti Ihejirikas dan komandan lapangan lainnya dipilih untuk memperpanjang perang untuk genosida total.
Para penggerutu terkait dengan musuh Nigeria yang kini telah menyimpan dana publik untuk diadili atau takut ditangkap oleh Komisi Kejahatan Ekonomi dan Keuangan (EFCC) atau badan keamanan lainnya karena tidak ada jaminan yang jelas bahwa mereka akan mendapatkan hasil dari kejahatan mereka tidak bisa disembunyikan untuk jangka waktu yang lama. Sejauh ini, jutaan naira mereka dalam dana publik yang dicuri telah dilacak ke penarikan bank yang mencurigakan, di pertanian, tangki air, toilet, dan sumur mereka setelah mencuri dari perbendaharaan negara bagian dan federal atau mengalihkan dana yang dimaksudkan untuk perbaikan infrastruktur dasar yang diperlukan untuk pembangunan nigeria. Ketika mereka menyadari bahwa menunjuk penasihat senior untuk menunda atau mempersingkat persidangan mereka seperti biasa tidak berhasil, mereka menjadi putus asa.
Mereka terkait dengan mereka yang mengumpulkan uang darah dalam dana asing untuk membongkar Nigeria karena pengaruh globalnya dalam misi perdamaian di Afrika dan dunia. Mereka terhubung dengan mereka yang tidak ingin pemerintah VMV menerapkan setidaknya 70% dari anggaran sehingga 36 negara bagian dapat membawa sesuatu ke meja. Ini akan memungkinkan mereka membebaskan diri dari ketergantungan pada satu sumber pendapatan, dari penjualan minyak mentah melalui diversifikasi ekonomi, terutama di bidang pertanian dan sumber daya mineral. Perut pemberontakan di negara-negara penghasil minyak akan hancur jika itu terjadi. Militan di bagian itu meminta kendali penuh atas sumber daya seolah-olah milik mereka dan tidak ada wilayah lain yang berkontribusi pada eksplorasi mereka.
Pembuat kebisingan terkait dengan sapi suci yang sampai sekarang tak tersentuh yang sekarang diadili karena merusak keamanan kita, mencuri dana publik, dan kekejaman lainnya. Mereka terkait dengan mereka yang tidak puas dengan keajaiban pembaca kartu INEC yang mengalahkan mesin rigging mereka, menyebabkan mereka menggunakan tahi lalat yang tersebar di mana-mana, termasuk partai-partai terkemuka, APC dan PDP. Mereka pandai bertengkar nakal di depan umum atau media di pagi hari ketika mereka benar-benar makan malam dan minum anggur di malam hari di titik pertemuan mereka di Nigeria dan luar negeri.
Tangan media ini berasal dari akar yang sama dengan mereka yang mempermasalahkan jam tangan Aisha Buhari dan sekarang menjadi istri Buratai. Mereka meninggalkan siapa yang independen sebelum pemilihan Buhari menjadi presiden Nigeria, yang dengan cepat mengangkat dan menunjuk Jenderal Buratai dan panglima militer besar lainnya untuk menghancurkan boko haram demi kepuasan orang-orang Nigeria yang sangat ketakutan. Kontraktor media berbayar ini tidak suka menghentikan kenakalan mereka, penipuan dari tak berujung tak tahu malu terus berlanjut setelah para kepala layanan yang tersisa dan kerabat mereka, EFCC, DSS, ICPC, presiden dan kabinetnya, seperti mereka bertengkar antara Kepala Staf Abba Kyari dan Ibrahim Magu dari EFCC serta para menteri menolak untuk berperan sebagai agen ganda.
Mereka lari dari satu pengadilan ke pengadilan lain memeras hakim yang baik yang menolak bermain-main dengan mereka untuk menunda sidang mereka.
Adapun agen pertahanan dan keamanan, VMV hanya dapat mendengarkan nasihat jujur ​​dari teman-teman di dalam dan luar, untuk memilih hanya dari petugas dengan sedikit atau tanpa penyok karena posisi ex-officio mereka sebelumnya sesuai dengan frase zombie “patuhi sebelum mengeluh” dari kekuasaan bahkan jika arahan seperti itu bertentangan dengan aturan keterlibatan yang dirusak oleh beberapa pembeli militer top yang korup sebelumnya karena kesetiaan mutlak kepada atasan dan kolusi adalah satu-satunya cara untuk bertahan dari gulma berbahaya dari beberapa yang tersisa. profesional terampil dan penggantinya oleh petugas biasa-biasa saja untuk secara permanen mematikan sistem pertahanan dan keamanan Nigeria kita yang berpotensi besar.
Presiden Buhari berkewajiban untuk menunjuk hanya komandan lapangan yang andal yang pemeriksaan latar belakangnya menunjukkan rasa profesionalisme dan patriotisme mereka bahkan jika mereka berasal dari satu keluarga untuk mengalahkan BH terlepas dari kebenaran politik karena Nigeria berada di ambang kehancuran. Mereka memanggil Jenderal Buratai dari Satuan Tugas Gabungan Internasional yang berbasis di Ndjaména, ibu kota Chad untuk pulang dan memimpin tentara dan di bawah pangkat perwira angkatan udara junior mencari Marsekal Abubakar Sadik agar efektif dengan tentara berkoordinasi untuk menangani boko haram udara, atau untuk perwira intelijen terkenal Jenderal BG Monguno sebagai Penasihat Keamanan Nasional (NSA) karena Jenderal Angkatan Darat dan Presiden Buhari sangat yakin bahwa penunjukan kepala layanan dari daerah yang paling terkena dampak langsung pemberontakan BH bersama dengan pengetahuan mereka tentang medan. Penelitian latar belakang yang sama tentang integritas dan profesionalisme dilakukan untuk mendapatkan Inspektur Jenderal Polisi (IGP) dengan melompati peringkat DIG dan memilih AIG, Ibrahim IDRIS dari Negara Bagian Niger Nigeria Tengah setelah pensiun Solomon ARASE setelah maksimal 35 tahun pelayanan sementara pensiun senior DIG-nya untuk alasan yang jelas.
Orang Nigeria tidak boleh tertipu untuk mengikuti garis ketidakpastian dari kepastian perdamaian dan kemakmuran yang sudah terlihat yang selama beberapa dekade telah terbukti menjadi tugas besar oleh kroni-kroni arogan yang benci melihat Nigeria berkembang atau mencegah orang lain mencampakkan mereka. mendukung Nigeria dan tampil tanpa rasa takut akan bantuan. Penjahat ini duduk di belakang 1% kecil yang berpikir mereka dapat terus membeli semua orang dan memiliki Nigeria meskipun catatan buruk mereka tetap berkuasa setiap saat dengan keinginan untuk mempengaruhi sesuatu. Bahkan ego dan arogansi mereka membuat frustasi orang Nigeria.
Itulah mengapa Nigeria tidak akan pernah diperintah oleh pihak serakah yang mengarang cerita untuk mengolok-olok PERUBAHAN yang diperoleh dengan susah payah di bawah Presiden Buhari. Tapi Buhari yang kita kenal siap untuk mereka dengan kesabaran, karakter dan kecerdasannya yang sempurna. Orang Nigeria harus terus berdoa untuk Nigeria dan menertawakan kejenakaan dan rengekan bisnis kecil yang membayar media dan intelijen dengan persemakmuran yang dicuri. Habis Insya Allah.

Dikwa, seorang komentator urusan publik menyumbangkan ini dari Yola.


judi bola

By gacor88