Mengaitkan saya dengan PDP seperti mempercayai ibumu bukan perempuan – Obasanjo

Mantan Presiden, Ketua Olusegun Obasanjo pada hari Sabtu bereaksi keras terhadap laporan media yang menyatakan bahwa ia menghadiri acara yang diadakan oleh mantan partainya, Partai Rakyat Demokratik, di Abuja.

Mantan presiden tersebut, yang menyatakan bahwa dia berada di Shehu Musa Yar’Adua Center sebagai tamu Senator Abdullahi Adamu, Ketua Komite Senat Pertanian, ketika beberapa pemimpin PDP menyerbu tempat tersebut untuk menyambutnya, menyatakan bahwa laporan tersebut dimaksudkan untuk memalukan. dia.

Sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh kantor medianya berbunyi: “Perhatian mantan Presiden, Yang Mulia, Kepala Olusegun Obasanjo telah tertuju pada berita foto, yang menjadi viral di media sosial pada hari Jumat, 5 Agustus 2016, tentang dugaan keberadaannya .” di acara Partai Rakyat Demokratik (PDP) di Shehu Musa Yar’adua Centre, Abuja.

“Meskipun reaksi pertamanya terhadap berita tersebut biasanya adalah bahwa orang-orang di balik berita tersebut menargetkannya untuk membuat dia jengkel dan mempermalukannya, kesimpulannya adalah dia mengatakan kepada dunia bahwa dia telah meninggalkan politik partisan dan itu sudah final. Siapa pun yang berharap untuk menyeretnya kembali akan gagal seperti orang yang memberi makan tikus ke kucing mati.

“Untuk menjernihkan keraguan Thomas dan mereka yang berada di balik berita yang beredar dan terutama mereka yang menelepon untuk memastikan apa yang sebenarnya terjadi di Shehu Musa Yar’adua Center. Atas undangan pemangku kepentingan Asosiasi Komoditas, Yang Mulia diundang ke acara “Zero Hunger Nigeria” di Pusat.

“Beliau tiba sekitar pukul 10.00 dan langsung bergerak menuju pertemuan. Rapat pun dimulai namun beberapa menit setelah sesi berjalan, perhatiannya tertuju pada kehadiran beberapa orang yang berjalan menuju tempat duduknya.

“Setelah diperiksa lebih dekat, dia mengetahui bahwa mereka adalah politisi dan mereka berbasa-basi dan mengatakan bahwa mereka datang untuk menyambutnya dan mereka keluar dari pertemuan itu lagi. Mantan presiden tersebut bercanda dengan mereka, menyebut mereka ‘penjajah dan penghancur gerbang’.

“Berita foto yang beredar, yang menyatakan bahwa dia terlihat di sebuah acara partai politik, oleh karena itu adalah tindakan nakal karena seorang jurnalis yang bertanggung jawab seharusnya melangkah lebih jauh untuk memastikan tujuan sebenarnya di antara sejumlah tempat di pusat tersebut dan tidak mengambil gambar. tentang dia keluar dari kendaraannya untuk membaca arti lain. Yang juga mengejutkan adalah foto itu sebenarnya diambil ketika dia sedang dalam perjalanan keluar dari Center setelah acara yang dia hadiri selesai.

“Ini adalah puncak dari jurnalisme yang tidak bertanggung jawab, menyerukan mantan presiden untuk menyelidiki dan memberikan sanksi kepada siapa pun yang terlibat untuk memberikan efek jera bagi orang lain yang mungkin ingin dimanfaatkan oleh kelalaian atau komisi untuk menyesatkan publik mengenai masalah sensitif seperti itu. .”

Sebelumnya, Premium Times mengutip pernyataan mantan presiden tersebut, “Mereka yang mengenal saya tahu bahwa saya telah mengumumkan secara terbuka bahwa saya berhenti dari politik partisan dan mereka yang mempercayai cerita yang dituduhkan tersebut akan mempercayai siapa pun yang mengatakan kepadanya bahwa dia adalah seorang ibu. wanita..

“Jika saya meninggalkan sebuah partai ketika partai tersebut masih hidup dan tampak bersatu, bagaimana saya bisa kembali ke partai yang kini terpecah-belah dan terfaksinasi dan terengah-engah?”


login sbobet

By gacor88