Mengapa saya ingin menjadi Gubernur Edo – Ize-Iyamu

Partai Rakyat Demokratik, PDP, calon gubernur dalam pemilihan Edo, Pendeta Osagie Ize-Iyamu telah menjelaskan bahwa tawarannya untuk memerintah negara diinformasikan oleh keinginannya untuk memperbaiki banyak ketidakadilan selama tujuh setengah tahun terakhir yang ditetapkan oleh Semua Kongres Progresif, pemerintah yang dipimpin APC di negara bagian.

Ize-Iyamu mengatakan ini kemarin di perusahaan istrinya, yang juga seorang Pendeta Gereja Kristen Tebusan Tuhan, saat berbicara kepada lebih dari 100 pendeta Pantekosta yang berkumpul di Aula Gereja Misi Injil Kristen di bawah perlindungan Pemimpin Kristen Forum bertemu. di Benin, ibu kota negara bagian.

Dia mengatakan situasi mental dan fisik Negara Bagian Edo selama periode tersebut sangat buruk dengan orang-orang yang memilih perubahan berduka atas meningkatnya tingkat kemiskinan di seluruh negeri yang didalangi oleh pemerintahan yang gagal.

“Seseorang tidak ingin bersaing karena ia adalah seorang pendeta. Di negara bagian Edo, orang-orang berduka. Kemiskinan tidak mengakar seperti yang kita lihat hari ini. Tidak ada waktu di negara kita di mana kultus dipromosikan lebih dari tujuh setengah tahun terakhir,” katanya.

Kandidat gubernur menjelaskan bahwa dia sedang mencari jabatan gubernur untuk memperbaiki kesalahan pemerintahan yang buruk oleh pemerintah yang tidak hanya mempromosikan keburukan dan banalitas tetapi juga mengerahkan sumber daya negara untuk tujuan itu di negara bagian.

Dia berkata: ‘Banyak hal yang salah dengan negara kita. Hal-hal yang salah secara rohani. Semuanya salah secara fisik. Saya akan pergi ke pemerintah sebagai perwakilan Anda. Saya pergi ke pemerintah sebagai suara Anda. Saya tidak akan mengecewakan Anda atau menghancurkan kepercayaan diri Anda.”

Mengutip perikop Alkitab yang mengatakan “umatku binasa karena kurangnya pengetahuan” dan “di mana tidak ada visi orang-orang binasa”, Pendeta Ize-Iyamu menantang para Pendeta untuk mengatasi biaya yang keterlaluan mempertanyakan pemerintah keluar dalam hal penerimaan dari undang-undang pemerintah. penghargaan hingga saat ini.

Dia memberikan salinan pertemuan dari apa yang dia sebut ‘perjanjian saya dengan orang Edo’ yang disebut ‘Agenda SEDERHANA’, menjelaskan bahwa dokumen itu dirancang untuk memberi tahu Orang Edo tentang rencananya jika terpilih sebagai gubernur.

Kandidat tersebut mengatakan bahwa dokumen tersebut menguraikan bagaimana dia berencana untuk mengubah keadaan putus asa saat ini di seluruh pelosok Negara Bagian Edo menjadi salah satu harapan di mana martabat setiap orang akan dipulihkan dan suasana kemiskinan selamanya akan hilang.

Ketua Umum PDP, Dan Orbih, juga mengapresiasi para menteri Injil yang menggunakan partai orang sekaliber Ize-Iyamu. Dia meyakinkan mereka akan tata kelola yang baik jika pembawa standar partai terpilih sebagai gubernur pada September.


SGP Prize

By gacor88