Mengejutkan: Bagaimana Kebotakan Mengerikan pada Pria Hampir Menghancurkan Karirnya (Disponsori)

LAGOS NIGERIA- Penelitian menunjukkan bahwa oLebih dari 20 Juta pria Nigeria menderita kondisi memalukan yang disebut “Rambut Botak”.

Namun sebagai laki-laki “Nigeria”, mereka “berpura-pura” bahwa hal itu tidak mempengaruhi kehidupan pribadi mereka.

Itu adalah kondisi yang persis seperti itu Tuan Ademola tiba yang dulu berpikir bahwa kebotakannya yang parah TIDAK mempengaruhi hidupnya, namun kenyataannya, kebotakannya yang “sepele” BUKAN hanya mempengaruhi kehidupan pribadinya, tetapi juga kehidupan karirnya dengan berbagai cara NEGATIF ​​​​yang TIDAK PERNAH dia bayangkan.

Dalam kata-katanya….

“Pada hari saya mengetahui bagaimana rambut botak saya membuat saya kehilangan jutaan naira dalam bentuk kontrak dan koneksi, saya hampir menjadi gila”

“Saya bekerja keras untuk menyediakan rumah yang baik dan membangun bisnis yang kokoh yang akan bertahan dalam ujian waktu bagi keluarga saya.

Saya seorang pengembang properti yang menangani pembelian properti untuk klien di dalam dan luar negeri, saya juga membujuk klien internasional untuk berinvestasi dalam pengembangan properti atau membeli properti apa pun yang disediakan perusahaan kami, jadi saya harus berpenampilan rapi dan berani.”

“Tetapi rambut botakku tidak membantu karena aku kehilangan klien karena aku tidak terlihat hidup!”

Semuanya dimulai ketika saya harus menutup suatu keharusan Multi Juta Naira berurusan dengan beberapa klien internasional kami yang baru saja datang ke negara tersebut untuk memulai sebuah perusahaan, namun mereka membatalkan tawaran kesepakatan perusahaan lain karena saya rambut BALD tampak jelek!

Menakjubkan?

Jangan….

Bagaimana hal itu sebenarnya terjadi?

Pada suatu Senin pagi yang indah, saya bergegas keluar rumah, bersiap sepenuhnya untuk menghancurkan lawan saya yang juga ingin menawarkan klien internasional ruang kantor untuk perusahaan baru mereka.

Tanpa saya sadari, saya tidak pernah tahu bahwa saya hanya menipu diri sendiri.

Jadi saya datang ke hotel kami sepakat bertemu untuk presentasi, lalu kedua belah pihak melakukan presentasi dan presentasi.

Selama promosi saya, saya memperhatikan bahwa klien saya yang “diusulkan” hanya menatap saya dengan jijik, apa itu?

Mungkinkah itu caraku berbicara?

Mungkinkah kebotakan saya terlihat parah?

Dapat…

Kemudian Setelah presentasi, mereka berkata akan segera menghubungi saya kembali.

Tapi saya buru-buru bergegas ke toilet terdekat untuk buang air, lalu saya mendengar pertengkaran di antara mereka yang disebut “pelanggan” kami.

Aku mendengar seseorang berkata…

“Menurutku membeli properti melalui perusahaan pria ini bukanlah ide yang bagus, tidakkah kamu melihat betapa buruknya rambut botaknya?”

Kemudian yang lain turun tangan…

“Jika dia tidak bisa melakukan sesuatu untuk mengatasi kebotakannya yang parah, seberapa yakin kita bahwa dia akan menjaga kita jika ada masalah terkait kesepakatan itu? “

Lalu Jerry berkata, seorang pria kulit putih dengan perut buncit juga…

Dia tidak tampak rapi; apakah dia benar-benar siap untuk berbisnis? Saya pikir kita harus memilih pria lain dengan rambut Afro yang bagus; propertinya bisa terlihat seperti dia!

Saat itulah aku mengetahuinya….

“Penampilanmu bisa menentukan keberhasilan atau kehancuranmu!”

Saya hampir menangis dan juga merasa ingin menampar para pengusaha yang tidak profesional ini tetapi Anda tahu, saya tidak bisa menyalahkan mereka tetapi saya malah menyalahkan diri sendiri karena tidak mencari solusi permanen untuk wahala rambut botak saya yang parah.

Dan inilah sebabnya saya kehilangan kontrak Jutaan Naira, semua karena saya a rambut botak yang mengerikan.

Setelah pertunjukan oleh klien saya yang hilang, saya menemukan rambut botak ini lebih banyak merugikan daripada menguntungkan dalam hidup saya, mengapa?

aku Teman-temanku tidak pernah mau bergaul denganku

l Istri saya TIDAK PERNAH ingin mengikuti saya ke acara APAPUN, semua karena kebotakan saya yang memalukan.

aku Saya tidak pernah punya teman, dan semua orang menertawakan saya karena kebotakan kronis saya

l Saya juga telah kehilangan begitu banyak klien dan menawarkan segalanya karena saya menderita kebotakan parah yang tampaknya dapat disembuhkan!

Pembaca yang budiman, seperti yang Anda lihat, kebotakan saya menyebabkan saya sangat kesakitan dan sedih sehingga saya harus mencari solusi yang tepat untuk masalah kebotakan kronis saya.

Dan saya benar-benar mencoba segala macam hal yang tidak pernah berhasil untuk saya.

Saya sudah mencoba begitu banyak minyak rambut botak, solusi herbal dan bahkan lelah melakukan operasi laser!

Tak satu pun dari mereka bekerja untuk saya.

Tapi seorang teman baik saya memperkenalkan saya pada sebuah game changer yang menyembuhkan rambut botak saya yang mengganggu.

Solusi 100% Herbal Alami untuk Kebotakan saya yang akhirnya membantu saya menghilangkan rambut saya yang dipotong total seperti sedang makan TIKUS.

Awalnya saya skeptis tetapi setelah 3 bulan saya melihat perubahan BESAR yang tidak pernah terpikir akan terjadi.

Sekarang saya mendapatkan penampilan awet muda saya kembali, saya merasa 20 tahun lebih muda karena saya memiliki rambut yang lebat!

Semua berkat rambut saya yang baru tumbuh, saya terlihat jauh lebih muda dan hidup, jadi saya mempunyai klien yang sangat ingin bekerja dengan saya karena saya terlihat berani dan rapi.

“Istri saya menertawakan laki-laki ketika kepala saya sangat botak.. Setelah menggunakan solusi rahasia Jepang, siapa yang tertawa sekarang?”

Sekarang semua teman saya ingin jalan-jalan karena saya terlihat jauh lebih muda karena rambut botak saya yang mengganggu telah hilang sepenuhnya, semua berkat solusi rahasia rambut rontok yang saya temukan 4 bulan lalu.

Jika saya merasa ini bisa berhasil untuk saya seperti JUJU, itu akan bekerja lebih baik pada pria atau bahkan wanita Nigeria yang serius.

“Tumbuhkan rambut botakmu hari ini dan buat orang-orang semakin menyukaimu!”


taruhan bola online

By gacor88