NSCDC menginstruksikan penjaga swasta untuk proaktif dalam pengumpulan intelijen

Dalam upaya untuk memperkuat hubungan antara badan keamanan negara dan perusahaan penjaga keamanan swasta (PGC), Asosiasi Praktisi Keamanan Swasta Berlisensi Nigeria (ALPSPN), kemarin melakukan kunjungan kehormatan ke Markas Besar Korps Keamanan dan Pertahanan Sipil Nigeria di mana Korps kepala eksekutif, dr. Ade Abolurin mengarahkan mereka untuk lebih proaktif dalam bidang pengumpulan intelijen dan sosialisasi yang tepat kepada Korps sebagai regulator dan pengawas yang ditunjuk pemerintah.

Korps memuji Asosiasi atas upaya teladan mereka dalam keamanan akar rumput dan upaya yang dilakukan oleh penjaga keamanan swasta untuk memberikan intelijen orang dalam kepada Korps dan badan keamanan lainnya untuk menyelidiki hal-hal yang mempengaruhi keamanan negara dan mendorong mereka untuk tidak menyerah. semua karena bangsa menghargai dan mengharapkan lebih dari mereka daripada keamanan nasional tingkat ketiga.

Panglima Jenderal yang diwakili oleh dr. Nnamdi Nwinyi, Asisten Komandan Jenderal yang bertanggung jawab atas Divisi NGK, meminta Asosiasi untuk memberantas para penipu di jajaran mereka guna memberikan tindakan hukuman yang tepat terhadap para penipu dan yang mangkir.

Korps meyakinkan para ekso bahwa mereka akan selalu siap memberikan bantuan kapan pun diperlukan, terutama karena hal ini akan membuat PGC menjadi industri yang lebih dinamis dan akan membuat orang lain mengerti mengapa mereka harus menjadi anggota badan yang dibentuk tersebut. profesional.

Ia menugaskan perusahaan-perusahaan tersebut untuk menghadapi tantangan pemilu tahun 2015 karena mereka mempunyai peran besar dalam memastikan pemilu yang sukses, bebas hambatan, dan bebas kekerasan karena Korps telah menerapkan modalitas yang dapat dibantu oleh pihak keamanan. lembaga-lembaga tersebut untuk melakukan pemantauan yang efektif terhadap proses pemilu.

Ketua Asosiasi Kaduna Cabang Negeri, Ny. Emilia Csaszar yang memimpin delegasi Kaduna lainnya mengatakan, kunjungan tersebut juga sebagai wujud sosialisasi dan sosialisasi PGC-exo kepada badan pengatur dan pengawasnya untuk harmonisasi dan kerjasama kegiatan mereka dengan badan keamanan pemerintah khususnya badan pengawas.

Dia menekankan perlunya memiliki hubungan kerja yang baik dengan Korps dan pemangku kepentingan lainnya dan untuk meningkatkan dan mempertahankan badan dinamis yang terdiri dari perusahaan-perusahaan yang memiliki izin.

Kunjungan ini mendorong interaksi luar yang lebih besar dan saluran pelaporan berkala mengenai situasi keamanan di seluruh negeri.

Kedua belah pihak sepakat bahwa ketika Asosiasi dan anggotanya menjadi industri yang lebih profesional dan maju, standar gaji dan paket kesejahteraan staf seperti asuransi kesehatan, pensiun dan sebagainya harus menjadi norma, pelatihan dan pelatihan ulang staf harus menjadi hal yang sangat penting. manfaatkan peluang yang ditawarkan Korps untuk membuat industri ini patut ditiru semua orang dengan mendedikasikan Sekolah Tinggi Pertahanan Sipil untuk Manajemen Keamanan Abeokuta secara gratis untuk melatih operator dan penjaga PGC.

Senada, Chief Executive Officer BEN TV Dr. Alista Soyode dan tim manajemen Nigeria-nya melakukan kunjungan kehormatan ke kantor pusat NSCDC dan menggunakan kesempatan ini untuk menekankan perlunya teladan yang baik untuk membimbing dan membimbing kaum muda yang saat ini menghadapi prasangka. diskriminasi yang timbul dari gambaran stereotip negatif tentang orang kulit hitam yang ditampilkan di media. Dr. Soyode, yang merupakan koordinator Nigeria di Diaspora, menekankan sifat sipil dari keamanan Nigeria dan Korps Pertahanan Sipil serta perannya dalam inisiatif dan pembangunan perdamaian sebagai sebuah layanan, bukan sebuah kekuatan.

Dr. Soyode juga menekankan perlunya generasi muda Nigeria memiliki panutan yang dapat memberikan nasihat kepada mereka setiap saat. Dia mendukung Proyek Nigeria dan Centenary serta meluncurkan suvenir untuk membuktikan tingkat patriotisme dirinya dan organisasinya.

Kedua belah pihak mengangkat permasalahan mengenai tantangan media sosial di mana penggunaan perangkat seluler telah mengubah setiap individu menjadi sumber informasi, yang biasanya berdampak negatif. Sehubungan dengan itu, BEN TV mengusulkan kemitraan dengan Korps yang bertujuan untuk mempromosikan perdamaian dan patriotisme di negara tersebut.


Keluaran Hk

By gacor88