Obasanjo menerimanya dengan itikad baik ketika saya menamai anjing dengan namanya – Ali Baba

Sebagai seorang pedagang, Joe Fortemose ‎Chinakwe menenangkan diri di penjara karena menamai anjingnya Buhari, tindakan tersebut terus menimbulkan reaksi dari warga Nigeria dan pengguna media sosial lainnya.

Ketika seorang wanita Nigeria yang tinggal di Inggris melontarkan tuduhan bahwa dia menamai anjingnya dengan nama Menteri Penerangan, Lai Mohammed, stand-up comedian terkenal, Ali Baba, mengatakan dia menamai anjingnya dengan nama (Obasanjo, Abacha, Ibrahim Babangida , IBB, disebut Obama), dan para pemimpin asing lainnya.

Komedian tersebut memamerkan anjing peliharaannya di halaman Instagram-nya dan mengatakan bahwa dia menamai mereka dengan nama berbagai pemimpin dunia (baik dulu maupun sekarang).

Menurut tokoh komik tersebut, mantan presiden Nigeria, Obasanjo sadar dan terkesan bahwa dia menamai seekor anjing dengan namanya.

Dia menulis: “Saya dan anjing saya saat itu. Pasti ada sekitar 12 pada waktu tertentu. Waktu yang menarik. Maksudku waktu itu. Saya melakukan perjalanan dan kembali pada malam hari tetapi terlalu lelah untuk berbicara dengan mereka.

“OBJ, Alsatia yang hebat itu adalah pemimpin kelompok itu. Kemudian Obama adalah Great Dane hitam-putih besar, orang Alsatian yang paling malang adalah Thatcher. Thatcher pasti memberiku sekitar 18 anak anjing. Di hari-hari baiknya (X120rb per anak anjing), punggung bukit di belakang Thatcher disebut Madiba. Ia tiba dari Afrika Selatan pada hari ulang tahun Mandela.

“Harlequin Great Dane Kedua dinamai Ratu Amina… Tapi kemungkinannya adalah Chaka, IBB DAN Abacha. Mereka tidak memenjarakan.

“Sebenarnya kalau aku memberimu sesuatu yang pernah aku pakai sebelumnya, seperti sepatu atau baju, saranku jangan memakainya di rumahku. Karena jika Chaka, atau Abacha mencium bau benda itu padamu… Kamu tidak akan menyukai dirimu sendiri.

“Mereka adalah sekuritas terpercaya saya dan teman saya. Suatu ketika di LEKKI, sekitar tahun 1997, seorang pria memanjat pagar perkemahan saya pada malam hari. Saya terbangun dengan teriakan “Oga ayo oh!!!!!”

“Oga, aku sudah selesai!” Dan Usman, pelayanku, tertawa terbahak-bahak. Pukul 2 pagi! Pencuri kecil itu ada di atap V-Boat saya. Aku lebih takut akan nyawanya daripada dia.

“Karena saat itu kita punya Chaka, Ghadaffi dan Clinton. Mereka yang mengenal anjing-anjing ini akan menyaksikan kebrutalan mereka. Mau tanya @basorge_tariah dan @officialbunmidavies… Tapi sekarang kalau dipikir-pikir, saya hanya bersyukur kepada Tuhan. Ya oooo!

“Oh, aku harus berterima kasih pada Tuhan ooo. Bahwa bukan sekarang saya menamai anjing-anjing saya dengan nama presiden dan pemimpin asing mana pun. Faktanya, Obasanjo sendiri sangat terkesan bertahun-tahun kemudian ketika temannya yang membawakan saya hadiah dari Baba menceritakan kepadanya bagaimana seekor anjing bernama OBJ di rumah Ali Baba hampir membunuhnya.

“Baba memperingatkan istri saya pada saat itu bahwa jika dia memutuskan untuk memakan makanan anjing, dia tidak boleh menyentuh OBJ… Tapi sekali lagi, OBJ memiliki kepribadian yang berbeda dan memiliki selera humor yang tinggi.

“Semua orang tidak mungkin sama. Jadi saya mengerti. Dan hanya itu yang ingin saya katakan,” tambah komedian itu.


SGP hari Ini

By gacor88