Organisasi kampanye Buhari berjanji untuk meningkatkan kualitas wacana publik

Organisasi Kampanye Buhari dengan ini menyatakan komitmennya terhadap standar tertinggi kesopanan dan kejujuran saat kami secara resmi membuka Kantor Media dan Komunikasi untuk memberikan informasi yang jujur, kredibel, dan bertanggung jawab kepada masyarakat umum melalui platform yang disediakan oleh organisasi media yang dinamis di negara ini.

Meskipun kami mengucapkan selamat kepada media lama atas kematangan dan kapasitas yang ditunjukkan dalam mengintegrasikan media dan teknologi baru ke dalam operasi mereka, pengalaman telah menunjukkan bahwa keterampilan tradisional dalam menjaga gerbang (gatekeeping) yang sangat penting dalam menghasilkan informasi yang kredibel dan akurat merupakan tantangan besar dalam distribusi berita. proses.

Inilah sebabnya kami mendukung Kode Media Nigeria tentang Liputan Pemilu dan berjanji untuk bekerja sama dengan semua pemangku kepentingan media untuk memastikan bahwa tujuan liputan, termasuk kebutuhan untuk mendidik masyarakat tentang proses pemilu, memberikan pilihan yang tepat, dan memperlakukan jurnalis dengan hormat. dan pemahaman, tercapai. Karena kita tidak dapat menyalahkan pengirim pesan atas pesan yang disampaikan, situasi ini memerlukan pengendalian diri yang kuat dalam menyampaikan pesan oleh semua pihak yang berkepentingan. Kami menantang pesaing kami dan simpatisan mereka untuk memproduksi dan menyebarkan hanya pesan-pesan yang akan mencerahkan dan memuliakan proses pemilihan presiden di negara kulit hitam terpadat di dunia.

Kami, di Organisasi Kampanye Buhari, dengan ini berjanji untuk menjalankan kampanye yang berfokus pada isu-isu yang secara kualitatif akan mengangkat rata-rata masyarakat Nigeria dari kemiskinan menuju kemakmuran dan membawa harapan bagi masyarakat yang mencari perlindungan dari ketidakamanan. Permasalahan pembangkitan dan distribusi listrik, pemberantasan kemiskinan, pemberantasan korupsi, lapangan kerja massal dan keamanan jiwa dan harta benda akan menjadi titik fokus kampanye kami.

Isu-isu ini tidak memiliki warna etnik. Kemiskinan berdampak pada generasi muda dan tua. Pengangguran tidak memiliki afiliasi politik. Ketidakpastian merusak perekonomian secara tidak pasti. Ketidakamanan mungkin lebih menonjol di Timur Laut setelah pemberontakan Boko Haram, namun kenyataannya masyarakat Nigeria pada umumnya tidak pernah berada dalam ancaman sebesar sekarang.

Tanggung jawab kami kepada rakyat Nigeria dalam kampanye ini adalah mengartikulasikan bagaimana menyelamatkan rakyat Nigeria dari bahaya saat ini berdasarkan manifesto Partai Semua Progresif. Tanggung jawab kami adalah untuk menunjukkan bahwa Jenderal Muhammadu Buhari memiliki sifat disiplin, kejujuran, dan transparansi untuk menginspirasi perubahan yang akan segera terjadi. Tanggung jawab kami adalah untuk mengkomunikasikan bagaimana keterampilan militer yang diperoleh Muhammadu Buhari, Jenderal Jenderal dalam karir yang diakui publik, menjadikannya kontestan yang paling cocok dalam pemilu 2015 dengan keterampilan teknis dan teknokratis untuk mengalahkan amukan pemberontakan yang menindas dan membawa perdamaian ke dunia. sebuah negara yang kalah dalam perang gerilya yang berkepanjangan. Tanggung jawab kami adalah untuk menyadarkan para pemilih bahwa secara historis merupakan suatu hal yang ilahi bahwa kekuatan sosial-politik yang sebelumnya berselisih kini telah menyelesaikan perbedaan mereka karena kecintaan mereka terhadap Nigeria dan seorang pria dengan kredibilitas sempurna dan komitmen yang tak tertandingi terhadap perjuangan nasional yang disajikan. alasan pemilihan.

Tiket Buhari-Osinbajo mempertemukan dua institusi yang menjaga warisan nasional dan menjaga keharmonisan internal. Sementara militer membela negara dari agresi, peradilan membela hukum yang membentuk dan memelihara negara. Memang benar, pendahulu intelektual, politik dan spiritual dari Profesor Yemi Osinbajo memberikan kombinasi dan kerja sama yang saling melengkapi yang dibutuhkan pemerintahan Nigeria berikutnya – sebuah pemerintahan yang menghormati hak-hak warga negaranya dan menegakkan kewajiban mereka terhadap negara.

Tidak ada negara yang menghadapi permasalahan besar seperti kemiskinan, kekurangan listrik, pengangguran, korupsi dan ketidakamanan yang selama sejarahnya menawarkan peluang keselamatan, menyia-nyiakan peluang langka tersebut. Kami yakin bahwa masyarakat Nigeria di dalam hatinya telah memilih jalan ke depan dengan mendukung perubahan. Ke mana pun kami pergi, kepada siapa pun kami berpaling, kami disambut oleh jutaan warga negara yang melihat harapan yang kami wakili. Mereka terlihat dan tentu saja gembira dengan prospek bahwa seseorang akhirnya akan datang untuk membawa negara mereka kembali dari jurang kehancuran.

Begitu pula saat mereka merayakan kecintaan mereka pada negara pada Hari Valentine yang unik – 14 Februari 2015.

bertanda tangan di bawah ini

PENGIRIMAN

DIREKTUR

MEDIA DAN KOMUNIKASI


judi bola terpercaya

By gacor88