“PDP berdoa untuk perselisihan dalam APC” – Tinubu mendesak saingan Ambode untuk menerima hasilnya

Imbauan itu ia sampaikan dalam pesan iktikad baiknya saat pemilihan gubernur partai untuk memilih pembawa standar dalam pemilihan gubernur mendatang.

Tinubu mencatat bahwa cara para calon berperilaku setelah pemilihan pendahuluan kemarin akan menjadi cerminan dari apa yang Lagos wakili untuk semua orang Nigeria: model demokrasi, simbol perdamaian dan kebersamaan.

Kata-katanya: “Saya mengimbau kita semua untuk mendamaikan diri kita secara persaudaraan dan dengan semangat demokrasi. Dan untuk menerima hasil putaran pertama sebagai pilihan partai kita bahwa kita dapat bergerak maju untuk melindungi Lagos yang telah kita bangun bersama dan melanjutkan kemajuan yang kita cari bersama.

“Tolong renungkan apa yang baik untuk Lagos. Musuh kita sedang menunggu, mengharapkan kita untuk hancur dan berbalik melawan satu sama lain. Anda adalah 12 calon dan seperti 12 suku Israel, Anda memiliki beberapa perbedaan tetapi Anda harus tetap satu dan bersatu.

“Tidak ada yang meruntuhkan apa yang dia bangun dengan kerja keras. Marilah kita mempermalukan musuh dengan memutuskan untuk bekerja sama sebagai satu keluarga, karena itulah kita dan harus selalu demikian; sebuah keluarga

“Untuk pesta dan untuk kita semua untuk menang dan sukses di bulan Februari, kita harus bergandengan tangan untuk tujuan yang sama dan untuk satu tujuan tunggal. Alasannya adalah untuk memenangkan pemilihan umum agar pemerintahan yang baik yang maju dan tercerahkan akan terus berada di Lagos dan agar negara kita tetap menjadi contoh cemerlang bagi seluruh bangsa.

Pernyataan itu menambahkan: “Hari ini adalah tanggal bersejarah dan penting. Ini adalah momen ketika Anda berkumpul di udara terbuka dan siang hari untuk memilih orang yang akan menjadi pembawa standar partai untuk negara kita tercinta.

“Dengan demikian, hari ini akan memajukan defile demokrasi di negara kita, partai kita dan negara kita. Dengan lebih dari 6.000 delegasi yang mewakili seluruh partai di Negara Bagian Lagos berkumpul di sini untuk menggunakan hak dan kewajiban mereka untuk memilih pembawa bendera Negara Bagian Lagos, kami menandai waktu ini sebagai momen penting.

“Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk memuji semua calon. Anda semua berusaha keras dan berkeringat dan bekerja keras untuk kebaikan negara dan partai. Melintasi setiap jengkal negara bagian, menarik pemilih dan menjelaskan visi dan program Anda untuk Lagos, Anda semua benar-benar membebaskan diri.

“Saya bangga dengan cara Anda berkampanye. Anda melakukan ini dengan mencoba menjual visi Anda dan bukan dengan saling menjatuhkan. Anda bersaing dengan adil dan jujur, namun tetap bersaudara. Ini adalah sebagaimana mestinya dan harus. Bahkan setelah hari ini selesai, kita harus melanjutkan semangat yang sama.


Totobet HK

By gacor88