PDP, Jonatan memiskinkan masyarakat Bayelsa – APC

Kongres Semua Progresif, APC, di Negara Bagian Bayelsa kemarin menuduh Partai Rakyat Demokratik, PDP, dan mantan Presiden, Dr. Goodluck Jonathan, kurang mengembangkan negara bagian.

Partai tersebut selanjutnya meminta gubernur negara bagian, Henry Seriake Dickson, untuk menunjukkan kepada masyarakat apa yang negara bagian dapatkan dari enam tahun pemerintahan Goodluck Jonathan sebagai presiden.

APC rupanya bereaksi terhadap pernyataan Dickson bahwa para pemimpin APC tidak berbuat cukup banyak untuk membawa pembangunan ke negara bagian tersebut.

Partai oposisi utama di negara bagian tersebut menggambarkan presentasi gubernur sebagai tindakan yang “nakal dan tidak bermoral”.

Hal ini merupakan bagian dari pernyataan yang dikeluarkan oleh Sekretaris Publisitas partai tersebut, Kamerad Fortune Panebi, dimana APC menuduh bahwa baik mantan presiden maupun partainya, PDP, bertanggung jawab kepada rakyat negara.

Pernyataan tersebut berbunyi: “Perhatian kami hari ini tertuju pada pernyataan nakal dan longgar yang ditujukan kepada Gubernur Negara Bagian Bayelsa, Henry Seriake Dickson, yang tampaknya menunjukkan arogansi dan kedangkalan bahwa para pemimpin APC di Negara Bagian Bayelsa masih harus menarik pembangunan ke negara tersebut. negara.

“Dari pernyataan tersebut, jelas bahwa gubernur telah disesatkan oleh imajinasinya sendiri atau hanya menyatakan pandangan salah lainnya terhadap partai kami, APC.

“Dalam pandangan kami, pernyataan tersebut adalah tindakan yang ceroboh, bahkan jika pernyataan tersebut merupakan wujud arogansi yang tidak tahu malu dari seseorang yang partainya, PDP, memiliki banyak peluang untuk mengembangkan Negara Bagian Bayelsa yang justru melihat ke arah lain.

“Tidakkah ini menunjukkan akuntabilitas politik yang besar ketika Jonathan, putra Negara Bagian Bayelsa berkuasa selama enam tahun, namun negaranya belum lepas landas? Pola perkembangan apa yang dilakukan mantan presiden tersebut sebelum ia dicopot dari jabatannya? Bagi kami di APC dan masyarakat Bayelsan pada umumnya, baik Jonathan maupun partainya, PDP telah menjadi kewajiban dan aset bagi rakyat negara. Negara bagian Bayelsa mereka masih terbelakang.

“Bolehkah kita menggunakan media ini untuk mengingatkan Gubernur Dickson bahwa daripada mengejar bayangan dan melakukan pemerasan, dia harus mempertimbangkan penderitaan para pekerja Bayelsa dan membayar gaji mereka. Tingkat kelaparan, keputusasaan dan ketidakamanan yang disebabkan oleh kemiskinan, menurut kami, mungkin merupakan hal yang paling penting baginya.

“Sangat disayangkan bahwa Jonathan dan partainya, meskipun ada kesempatan yang diberikan Tuhan, memutuskan untuk memiskinkan rakyat Negara Bagian Bayelsa seperti halnya Gubernur Dickson, seperti seorang kaisar, menemukan pelipur lara dalam tekanan rakyat yang seperti penaklukan.

“Kami menggunakan media ini untuk menasihati Gubernur Dickson agar menghadapi pemerintah selama masa penundaan peradilan ini karena hari-hari keadilan tidak lama lagi. Sungguh menggelikan bahwa pembangunan yang tidak dapat dilakukan oleh negara kita selama bertahun-tahun di bawah pemerintahan nasional PDP, dapat dilakukan dengan cepat di Bayelsa dalam waktu 15 bulan setelah pemerintahan Presiden Muhammadu Buhari.

“Kepada pendukung kami yang banyak, kami meminta Anda untuk tetap teguh dan mengabaikan tindakan provokatif yang diatur oleh pemerintah negara bagian dan agen-agennya untuk memicu kerusuhan. Kami akan menang di akhir pertempuran.”


game slot gacor

By gacor88