PDP menolak prakarsa perdamaian Delta Niger Amaechi sebagai tipu muslihat politik

Partai Rakyat Demokratik, PDP, di Rivers State pada hari Selasa menggambarkan prakarsa perdamaian Delta Niger dari Menteri Transportasi, Chibuike Amaechi sebagai perangkat tersembunyi lain oleh mantan gubernur untuk menguji ambisi politiknya pada tahun 2019.

Ketua Negara Bagian PDP, Bro Felix Obuah, menepis dugaan inisiatif perdamaian sebagai lelucon dan dalam sebuah pernyataan oleh Penasihat Khususnya untuk Media dan Publisitas, Jerry Needam, menggambarkan forum tersebut sebagai kompilasi Kongres Semua Progresif, APC, kata para anggota bersama-sama untuk mencoba melihat apakah “masalah kredibilitas besar Amaechi dapat diselesaikan”.

Obuah mengatakan itu menggelikan bahwa Amaechi, yang dia tuduh sebagai pusat ketidakpuasan di negara bagian dan didakwa oleh Komisi Penyelidikan Yudisial Negara Bagian Rivers, berbicara tentang perdamaian daripada menunjukkan penyesalan dan mengembalikan apa yang telah dijarah dari negara. .
Dia menyatakan bahwa orang-orang Delta Niger yang “dikhianati secara kasar” oleh Amaechi tidak akan pernah lagi ditipu dan tidak perlu diberi tahu bahwa dugaan Prakarsa Perdamaian itu benar untuk spekulasi, mekanisme yang diharapkan Amaechi akan digunakan untuk mengamankan politik 2019 untuk mewujudkan ambisinya.

“Meskipun dia melamun, namun kami terkejut bahwa Amaechi, yang tanpa malu-malu telah menghina begitu banyak orang di Delta Niger, memainkan peran utama dalam menggulingkan putra Delta Niger sebagai presiden negara ini. preferensi untuk cintanya yang baru ditemukan, dan pembunuh anggota keluarganya (tidak, berkat invasi militer ke Rivers State akan melawan segala rintangan menyimpan ambisi untuk meluncurkan kembali ke wilayah tersebut setelah menimbulkan begitu banyak rasa sakit dan kesedihan pada orang-orang. “

“Bagaimana seseorang dapat menyerukan perdamaian dan bertemu untuk perdamaian di luar tanah airnya dan di belakang orang-orang yang menjadi tujuan perdamaian itu?” Obuah bertanya dengan menekankan bahwa “Amaechi dan selanjutnya, APC harus keluar dari trik kekanak-kanakan ini karena akhir dari plot yang disalahpahami sudah diketahui.

“Meskipun kami tidak menolak perdamaian di negara kami, kami percaya bahwa agen perdamaian yang sok seperti itu, musuh rakyat kami kemarin dan musuh hari ini yang tampaknya tidak menyesal harus menunjukkan pertobatan yang dapat dibuktikan, mengembalikan jarahan yang diambil dari perbendaharaan kolektif kami, menjauhkan diri dari mereka. yang berada di luar. di sana untuk menghancurkan rakyat kami karena sumber daya yang diberikan Tuhan dan bersedia serta siap untuk berpartisipasi dalam upaya perdamaian pemerintah negara bagian di Delta Niger,” kata ketua Rivers PDP.


Keluaran SGP Hari Ini

By gacor88