Pendeta saya menekan saya untuk menjual mobil curian – anggota Gereja Cherubim dan Seraphim

Tersangka perampokan, Olawale Olabinwonu, telah ditangkap di Negara Bagian Lagos ketika mencoba menjual kendaraan curian.

Kendaraan Nissan Sentra model 2015 yang pelat nomornya telah diubah itu diyakini telah diposting di platform belanja online tempat diiklankan untuk dijual.

Olabinwonu, seorang petugas administrasi Gereja Cherubim dan Seraphim, Igbogbo, Ikorodu, ditangkap pada akhir pekan oleh petugas Pasukan Respon Cepat, lapor Punch.

Polisi dilaporkan sedang menyelidiki mobil curian tersebut hingga mereka melihatnya di halaman iklan dan menghubungi kontak di situs web tersebut untuk menunjukkan ketertarikan.

Penjaga lokasi toko dipanggil dan dia menyangkal kepemilikan mobil tersebut dan kemudian membawa detektif ke kediaman Olabinwonu.

Olabinwonu diduga keluar rumah bersama keluarganya setelah merasakan bahaya.

Namun, dia terlacak hingga ke sebuah gereja di area penangkapannya.

Menurut polisi, kendaraan milik sebuah bank tersebut dicuri dengan todongan senjata ketika beberapa perampok menyerang sebuah hotel di kawasan Iju-Ishaga tempat manajer bank tersebut menginap.

Para perampok diduga membawa kabur mobil beserta barang berharga lainnya milik bankir tersebut.

Saat membenarkan penangkapan tersebut, Humas Polri, PPRO, SP Dolapo Badmos, mengatakan upaya pencarian Abbey terus dilakukan.

PPRO mengatakan: “Tersangka telah dipindahkan ke pasukan khusus anti perampokan untuk penyelidikan lebih lanjut.

Dalam pernyataannya kepada polisi, tersangka mengatakan mobil itu diberikan kepadanya oleh seorang teman yang dia identifikasi sebagai Ahmed Abbey, yang memintanya untuk mencarikan pembeli untuk mobil tersebut, dan mencatat bahwa dia telah berkonsultasi dengan pendetanya sebanyak dua kali, yang meyakinkannya bahwa tidak ada yang bisa dilakukan. salah. salah dan dia bisa melanjutkan penjualan.

Olabinwonu berkata: “Saya bertemu Abbey di Dammy Jay Hotel, Ikorodu. Dia datang ke meja saya, membelikan semua orang minuman dan kami menjadi teman. Saat saya hendak pulang, dia memberi saya N2.000.

“Pada minggu berikutnya saya menemui Abbey dan bertanya kepadanya apakah dia bisa membantu saya dengan uang karena saya tidak punya pekerjaan. Dia bertanya apakah saya bisa membantu saudara perempuannya, yang sedang bepergian ke luar negeri, menjual mobilnya.

“Saya berkonsultasi dengan pendeta saya dan dia berkata saya harus mengambil mobil darinya. Saya mengambil mobil darinya, tetapi setelah sekitar tiga minggu dan saya tidak dapat menemukan pembeli, dia mengambil mobil itu dari saya dan beberapa minggu kemudian saya melihatnya dengan mobil tersebut dan dia menantang saya bahwa saya tidak ingin menjual mobil tersebut. mobil. Setelah beberapa saat kami sepakat bahwa saya harus mencoba lagi.

“Saya berkonsultasi lagi dengan pendeta saya agar dia mendoakan hal ini. Kali ini pendeta saya memperkenalkan saya kepada seseorang di Lekki, yang mempunyai tempat parkir di tempat yang sangat mencolok, di mana kami dapat menjual mobil. Mobil itu ada di sana ketika saya mengetahui bahwa mobil itu telah dicuri dengan todongan senjata.

“Sejak saya ditangkap, telepon teman saya dimatikan,” keluh tersangka.


judi bola terpercaya

By gacor88