Penganut aliran sesat yang mengamuk di Ikorodu membunuh empat orang

Terduga anggota aliran sesat menembak mati empat orang pada akhir pekan di 24 Road, di daerah Igbogbo, Ikorodu, Negara Bagian Lagos.

Diketahui, komplotan beranggotakan enam orang itu tiba di kawasan tersebut dengan menggunakan dua sepeda motor sekitar pukul 20.00.

Punch melaporkan bahwa seorang dokter pribumi berusia 63 tahun, yang diidentifikasi sebagai Rasheed Yusuf alias Low Banger, yang sedang berjalan di sepanjang jalan, menjadi sasaran pertama.

Para penyerang juga dilaporkan menembak istri Rasheed, Falilat, dan seorang gadis berusia dua tahun, Kehinde. Mereka tewas seketika.

Orang-orang bersenjata berat tersebut dilaporkan menyergap dan menembak mati dua pria, yang diidentifikasi sebagai Yusuf Cisco dan Lukman Apetu, yang sedang pulang kerja dengan mengendarai sepeda motor.

Satu orang lagi, yang identitasnya belum diketahui saat ini, juga tewas dalam penyerangan tersebut.

Polisi dari divisi Ikorodu dan anggota kelompok kewaspadaan di daerah tersebut dilaporkan tiba di daerah tersebut untuk mengeluarkan jenazah setelah para penyerang pergi.

Seorang saksi mata, yang menolak disebutkan namanya, mengatakan orang-orang bersenjata itu melakukan serangan balasan, dan menambahkan bahwa mereka memutuskan untuk mengalihkan agresi mereka terhadap warga ketika mereka gagal mencapai target mereka.

Dia berkata, “Baba (Rasheed), seorang dokter pribumi terkenal di daerah ini, sedang berjalan menuju toko putranya di Jalan Tobalase ketika dia mendengar suara tembakan. Dia memperingatkan anak-anaknya untuk mengunci pintu ketika orang-orang bersenjata menembaknya.

“Mereka juga menembak istri dan seorang gadis kecilnya. Kami membawa wanita dan anak tersebut ke rumah sakit umum di mana mereka masih menerima perawatan.

“Setelah mereka meninggalkan tempat itu, mereka menembak tiga pemuda yang baru pulang kerja. Dua dari mereka meninggal malam itu, sedangkan yang ketiga meninggal kemudian di rumah sakit. Banyak orang terluka akibat penembakan sporadis tersebut. Seorang pria, Baba Ogo, terluka di bagian perut.”

Seorang warga yang hanya menyebut namanya Qudus mengatakan para pemuja tersebut berasal dari daerah Ebute di Igbogbo.

Dia berkata: “Orang-orang sesat itu berasal dari kota Ikorodu. Mereka datang dari daerah Ebute. Kami tidak tahu geng mereka. Beberapa anggota Onyabo (kelompok kewaspadaan) telah berpatroli di daerah ini namun mereka menangkapi warga yang tidak bersalah.

“Ketika kami pergi untuk menguburkan salah satu korban hari ini (Sabtu), orang-orang bersenjata masih menembaki seseorang di kuburan.”

Petugas Humas Kepolisian Negara Bagian Lagos, SP Dolapo Badmos, membenarkan adanya kematian tersebut.

Dia berkata: “Tiga tersangka telah ditangkap. Mereka akan segera dipindahkan ke pasukan khusus anti perampokan, Ikeja. Perintah ini sedang mengejar tersangka lainnya.”


game slot online

By gacor88