Penipuan N195 miliar: Mantan Ketua PTTPR, Maina menuntut permintaan maaf dari Senat

Ketua Satuan Tugas Reformasi Pensiun: Abdulrasheed Maina

Mantan ketua satuan tugas presiden untuk reformasi pensiun, Abdulrasheed Maina, telah membuka kembali argumen mengenai ketidakbersalahannya atas dugaan penjarahan sebesar N195 miliar dari pemulihan yang dilakukan oleh komitenya. Hal ini menyusul pengungkapan baru-baru ini oleh Ketua Komite Senat, Kabiru Gaya, yang berbalik arah dengan menyatakan bahwa uang tersebut tidak pernah dicuci.
Maina, yang berbicara kepada wartawan di Abuja, mengatakan para anggota gugus tugas tersebut pantas mendapatkan permintaan maaf dari Senat Nigeria karena mencoreng nama mereka, dan terutama dari Senator Kabiru Gaya karena berbohong terhadap mereka dan dari pemerintah federal karena menyembunyikan fakta mengenai masalah tersebut. , bahkan ketika mereka tahu anggota tim tidak bersalah.
Maina mengatakan bahwa kasusnya lebih serius karena tidak ada anggota timnya yang mendapat hinaan publik dalam bentuk apa pun seperti dia, diasingkan untuk diadili karena kebohongan yang diceritakan senator tentang dia, yang mana dia mengaku bersalah atas pekerjaannya, dan tersendiri difitnah tentang suatu isu yang tidak pernah ada.

“Saya dikucilkan dan saya sangat menderita karena tuduhan palsu itu,” tegasnya, seraya mengatakan bahwa permintaan maaf dan kompensasi yang memadai atas semua penderitaannya dapat melampiaskan kemarahannya terhadap sistem yang telah ia layani dengan sepenuh hati. alamat.
Menurut Abdulrasheed Maina, ”sangat menyedihkan bahwa orang yang sama (Kabiru Gaya), yang memberi tahu seluruh dunia bahwa saya mencuri N195 Miliar, mengatakan bahwa uang tersebut masih utuh di rekening TSA Buhari di CBN. dia harus membayar atas kehancuran karakter, integritas, dan hilangnya pekerjaan saya. Saya dihantui di mana-mana, dan orang-orang yang percaya pada saya memiliki pemikiran yang berbeda tentang saya,” keluhnya.
Perlu diingat bahwa Maina mengatakan kepada wartawan di Abuja Minggu lalu bahwa Senator Kabiru Gaya dan Senat Nigeria harus memiliki keberanian untuk meminta maaf kepada warga Nigeria dan terutama mereka yang secara salah menuduh mereka mencuri N195 Miliar karena orang-orang yang tersinggung dengan tindakan mereka. dan reputasi mereka yang dipertaruhkan karena dugaan buruknya perilaku komite senat dalam menjalankan fungsi pengawasannya.
Selain itu, Forum Akuntabilitas Nigeria, NAF, sebelumnya telah menyatakan dalam rilisnya bahwa Kabiru Gaya dapat diseret ke pengadilan jika dia gagal meminta maaf kepada Maina dan anggota gugus tugas, yang dia dan senator lainnya Aloysius Etuk diduga pimpin di senat Nigeria. menyesatkan. menghancurkan karakter Abdulrasheed Maina pada khususnya.


slot gacor

By gacor88