Pete Edochie menjauhkan diri dari postingan acak, mengatakan dia tidak ada di media sosial

Aktor ternama Pete Edochie menyayangkan banyaknya akun media sosial yang dibuka atas namanya.

Edochie mengatakan dia belum memiliki akun, begitu banyak akun yang memiliki namanya dan begitu banyak postingan yang dikaitkan dengannya.

Aktor yang terkenal dengan slogannya di film-film itu mengatakan kepada Punch bahwa dia bosan dengan orang-orang yang menggunakan namanya secara salah di media sosial dan dia memilih untuk berbicara agar tidak membiarkan cerita palsu berlanjut.

Sembunyikan teks yang dikutip
Dia berkata: “Dari waktu ke waktu Anda akan mendengar atau membaca bahwa Pete Edochie meninggal di London atau di tempat. Dalam budaya kami, jika orang berharap Anda mati, Anda akan menghadiri pemakaman orang tersebut. Saya puas dengan apa yang diberikan hidup kepada saya. Saya tidak iri pada siapa pun dan saya tidak ingin menjadi siapa pun. Saya hanya ingin dibiarkan sendiri sebagai Pete Edochie.

“Saat ini saya sedang menonton sepak bola di rumah saya, tetapi saat saya berbicara dengan Anda, beberapa orang memposting di Facebook atau Twitter menggunakan nama dan foto saya.

“Suatu hari saya sedang duduk di rumah saya dan saya mulai menerima pesan simpati, bahwa mereka mendengar anak saya mengalami kecelakaan dan meninggal saat di lokasi syuting. Saya baru saja mengambil telepon saya dan meneleponnya, dan dia memberi tahu saya bahwa dia berada di lokasi syuting film. Dia datang ke rumah saya setelah selesai, sementara orang-orang menyebarkan informasi yang salah.

“Entah mereka berbicara tentang politik, negara bangsa, mengaitkan serangkaian peribahasa dengan saya atau mereka menggunakan nama saya untuk menasihati orang tentang pernikahan. Seseorang bertanya kepada saya bagaimana saya punya waktu untuk memposting banyak peribahasa di Facebook. Saya memberi tahu orang itu bahwa saya tidak bertanggung jawab atas mereka dan bahwa saya bahkan tidak memiliki akun Facebook, dan dia tidak dapat mempercayainya.

“Beberapa orang mengatakan saya sedang duduk dengan Mourhino di salah satu foto profil dan saya mengatakan kepadanya bahwa para dewa marah padanya. Kemudian mereka menempatkan satu lagi yang Buhari datang untuk berkonsultasi dengan saya di kuil saya.

“Seseorang membangunkan saya beberapa hari yang lalu dan menarik perhatian saya pada apa yang tertulis atas nama saya tentang (Senator Ike) Ekweremadu. Saya terkejut. Saya tidak mengenalnya dan juga tidak punya masalah dengannya. Sekali lagi, beberapa hari yang lalu, juga diposting bahwa pemerintah federal membutuhkan saya untuk sesuatu. Semua omong kosong orang menulis tentang saya, saya tidak senang tentang itu.

“Saya bukan politisi, dan saya bukan satu-satunya aktor di negara ini. Sepanjang kampanye pemilihan umum yang lalu saya tidak berkampanye untuk siapa pun, namun di media sosial Anda melihat orang-orang menggunakan nama saya untuk menyatakan dukungan untuk satu calon atau lainnya.

“Saya berbicara bahasa Inggris dengan sangat baik, dan mereka yang memasukkan hal itu ke dalam nama saya menulis dengan cara yang tidak pernah bisa saya tulis. Ini adalah anugrah keselamatan. Baru-baru ini seseorang memberi tahu saya bahwa dia melihat di suatu tempat atas nama saya bahwa saya menulis di salah satu platform ini bahwa orang harus datang dan membayar N50.000 karena mereka mengatakan saya sedang mengatur pertunjukan. Program yang mana?

“Jika Anda mulai membalas semua informasi palsu tentang Anda, Anda akan menjadikannya kebiasaan, dan setiap kali Anda tidak mengeluarkan penafian pada postingan tertentu, mereka menganggap Anda yang berbicara.

“Seseorang mengatakan kepada saya bahwa dia melihat di koran bahwa istri saya mendukung saya ketika saya mulai berakting dan saya menceraikannya ketika saya mulai menghasilkan uang dan saya mulai mengejar seorang gadis yang katanya saya membeli mobil. Plat nomor mobil bahkan dimasukkan ke dalam surat, dan kebetulan itu adalah mobil istri saya.

“Selama Hari Valentine, saya berada di rumah saya tetapi mereka menulis di media sosial bahwa saya berada di Lagos. Mereka mengatakan ingin mewawancarai saya, mereka mengetuk pintu, tetapi saya sibuk di dalam. Sekali lagi, ada suatu masa ketika seorang anak laki-laki dari Kenya menulis di Facebook bahwa saya adalah ayahnya. Bagaimana ini mungkin? Anak laki-laki itu bahkan tidak mengatakan di mana saya bertemu ibunya,” sang aktor bertanya-tanya.


slot demo pragmatic

By gacor88