Princewill menolak hasil utama PDP Rivers dan mengancam akan membubarkan partai

Pemilihan pendahuluan Gubernur Rivers yang kontroversial dari Partai Rakyat Demokratik (PDP) telah datang dan pergi, tetapi ketegangan masih terus berlangsung karena calon-calon lain untuk posisi tersebut telah berjanji untuk mengambil langkah-langkah berbeda untuk mendapatkan keadilan sebagai anggota partai yang memegang kartu tersebut.

Namun, dalam reaksinya sendiri terhadap hasil pemilihan pendahuluan, Pangeran Tonye Princewill, salah satu kandidat utama dalam pemilihan pendahuluan, sekali lagi memberikan sedikit pilihan, yang mengindikasikan bahwa ia mungkin akan membuang PDP.

DAILY POST mengenang hal itu sebelum pemilihan pendahuluan; Princewill dan calon lainnya didiskualifikasi oleh panitia penyaringan, situasi yang memaksanya untuk membuat daftar beberapa opsi yang tersedia jika diskualifikasi tidak dibatalkan. Dia berkata ”pilihan saya sekarang adalah mengajukan banding; tinggalkan politik sama sekali, tetap di PDP atau pindah ke partai lain (bukan APC) dan mencalonkan diri sebagai Gubernur. Saat saya mempertimbangkan pilihan-pilihan ini, pendapat Anda tidak hanya diterima, namun juga penting. Jika Anda memutuskan bahwa saya tidak boleh berpartisipasi, semua kontribusi dana sebelumnya akan dikembalikan secara penuh. Kamu dapat mengandalkannya.”

Namun, diskualifikasi dibatalkan setelah reaksinya dan reaksi orang lain. Mereka akhirnya dibebaskan untuk pemilihan pendahuluan hari Senin.

Namun, Princewill mengulangi posisi sebelumnya dengan mengajukan opsi ini lagi setelah Wike muncul sebagai pemenang pemilihan pendahuluan kemarin. Namun bedanya kali ini, ia secara khusus menyebutkan beberapa partai politik yang mungkin merupakan pilihan seperti yang disarankan oleh rekan-rekan politiknya.

Dengarkan dia: ”Setelah diteliti dengan cermat, inilah pilihan yang ada di hadapan kita: 1. Bergabung dengan Partai Buruh, APGA atau PDM. 2. Menerima pemaksaan tersebut dan tetap diam di partai, atau 3. Keluar dari politik sama sekali.

”Saya berkonsultasi dengan rekan politik saya dan opsi 1 adalah favorit mereka. Mereka bahkan sampai menyebutkan nama partai yang harus saya ikuti. Namun saya bukan sekadar politisi, saya adalah mentor dan inspirasi bagi banyak orang, sehingga konsultasi saya harus lebih luas. Saya juga perlu mendengar dari teman, keluarga, dan orang lain. Selain itu, hal ini juga disertai dengan pengorbanan finansial dan pribadi yang besar. Bukan hanya dari saya, tapi dari pendukung saya. Saya siap jika diperlukan, tapi apakah Anda siap?” tanyanya.

Berikut salinan pernyataan yang dikirimkannya ke DAILY POST:

Bukan lagi berita baru bahwa pemilihan pendahuluan gubernur PDP yang diselenggarakan di Rivers State dirancang untuk memberi tahu saya dan para calon gubernur lainnya bahwa aspirasi Ogoni dan Ijaw bukan saja salah sasaran, namun juga tidak relevan. Hal ini dirancang untuk menunjukkan kepada kita bahwa agenda Wike lebih besar daripada agenda kita semua dan bahwa dalam skema mereka, kita tidak penting. Mantan menteri yang terhormat mungkin telah memenangkan pertempuran tanpa kita, tapi mari kita lihat bagaimana dia berniat memenangkan perang. Peran pimpinan partai dalam insiden buruk ini tidak akan pernah dilupakan dan memang demikian adanya. Dari tingkat nasional hingga negara bagian, masyarakat Rivers telah dikecewakan berulang kali. Setiap orang yang berada di belakangnya akan membayar untuk ini. Dalam kehidupan ini atau selanjutnya. Doa saya adalah agar penghakiman Tuhan tidak pernah luput dari mereka. Dalam Nama Yesus yang perkasa. Amin.

Bagi saya dan pendukung saya, kami akan segera mengumumkan keputusan kami berikutnya. Melihat tulisan di dinding di masa lalu, kami telah menerima seruan dari berbagai partai politik untuk memilih mencalonkan diri di bawah bendera salah satu kandidat Kalabari/Ogoni yang lebih layak dan berkualitas tinggi, bukan rakyat negara, yaitu pilihan nyata yang layak mereka dapatkan. Wike dan Dakuku, dua anak laki-laki Amaechi, bukanlah sebuah pilihan, mereka adalah pemaksaan yang cerdas dan masyarakat Rivers harus diberikan pilihan yang tepat untuk menolak mereka. Saya tidak punya alasan untuk menyia-nyiakan waktu saya yang berharga untuk mengajukan banding ke pengadilan utama karena ayah seekor gorila tetaplah seekor gorila. PDP layak mendapatkan Wike dan saya yakin mereka harus mendapatkannya. Jika penilaian saya benar, masyarakat Rivers lebih tertarik pada orangnya, dibandingkan partainya. Pada tahun 2015 mereka akan menunjukkan kepada dunia betapa muaknya mereka terhadap partai-partai politik besar. Pertanyaan saya adalah apakah saya memberi mereka pilihan lain? Apa yang harus saya lakukan? Karena misi saya bukan untuk keuntungan saya, izinkan saya bertanya kepada mereka yang ingin saya layani. Keinginanmu adalah perintah untukku.

Untuk lari atau tidak? Itulah pertanyaannya.

Setelah diperiksa dengan cermat, berikut pilihan yang ada di hadapan kita:

1. Bergabung dengan Partai Buruh, APGA atau PDM.

2. Menerima pemaksaan dan tetap diam di dalam partai.

atau

3. Tinggalkan politik sepenuhnya.

Saya berkonsultasi dengan rekan politik saya dan opsi 1 adalah pilihan favorit mereka. Mereka bahkan sampai menyebutkan nama partai yang harus saya ikuti. Namun saya bukan sekadar politisi, saya adalah mentor dan inspirasi bagi banyak orang, sehingga konsultasi saya harus lebih luas. Saya juga perlu mendengar dari teman, keluarga, dan orang lain. Selain itu, hal ini juga disertai dengan pengorbanan finansial dan pribadi yang besar. Bukan hanya dari saya, tapi dari pendukung saya. Saya siap jika diperlukan, tetapi apakah Anda siap?

Izinkan saya sekali lagi mengingatkan semua orang yang telah berkontribusi secara finansial pada politik saya bahwa jika kita memilih opsi 3 dan meninggalkan politik, semua kontribusi Anda akan dikembalikan secara penuh. Saya belum punya kesempatan untuk berpolitik secara nyata, jadi saya belum mengeluarkan uang dari rekening kampanye.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas segala doa dan kata-kata penyemangatnya. Jangan berkecil hati. Hasil ini tidak bisa dihindari. Saya melihatnya datang. Tapi saya masih lebih suka berada di sini daripada di tempat Wike atau Dakuku berada. Lebih baik berada di pihak yang benar dari pihak yang salah daripada berada di pihak yang salah dari pihak yang benar.

Tuhan tahu yang terbaik. Dia bekerja dengan cara yang sangat misterius.

www.tonyeprincewill.com
Demi anak-anak kita


Keluaran Hk

By gacor88