Publikasikan dokumen apa pun yang mendukung cagar penggembalaan – Jang menantang Lalong

Khususnya

Mantan gubernur Negara Bagian Plateau dan senator yang mewakili Plateau Utara, Jonah Jang, telah menantang pemerintahan yang dipimpin Simon Lalong di negara bagian tersebut untuk menerbitkan dokumen apa pun yang mendukung cadangan penggembalaan untuk negara bagian tersebut selama delapan tahun masa jabatannya sebagai gubernur.

Jang, dalam pernyataan pers yang ditandatangani oleh Ajudan Media-nya, Clinton Garuba, yang disampaikan kepada wartawan di Jos pada hari Minggu, mengatakan: “Sangat disayangkan bahwa Negara Bagian Plateau mendapati dirinya memiliki pemerintahan yang bersedia mengorbankan pengorbanannya di masa depan dalam bentuk dari Esau dalam Alkitab yang kehilangan hak kesulungannya demi makan bubur.”

Bunyinya: “Perhatian senator yang mewakili Plateau Utara di Majelis Nasional, Senator Jonah David Jang, tertuju pada komentar yang dibuat oleh Gubernur Negara Bagian Plateau, Barr. Simon Bako Lalong menyatakan bahwa dia (Senator Jang) bertanggung jawab atas protes yang menyambut kebijakan pemerintah APC mengenai cadangan penggembalaan, peternakan atau ternak apa pun.

“Fakta bahwa kita harus bergulat dengan nomenklatur kebijakan anti-rakyat itu sendiri merupakan indikasi fakta bahwa pemerintah saat ini tidak tahu apa yang harus dilakukan dan berpegang teguh pada apa pun hanya untuk menampilkan dirinya bekerja. .”

Pernyataan itu menambahkan: “Senator Jang menantang pemerintahan Lalong untuk menerbitkan dokumen apa pun yang mendukung penciptaan kawasan penggembalaan di Negara Bagian Plateau selama delapan tahun masa pemerintahannya. Jika memang ia menerbitkan dokumen apa pun, maka itu salah dan tinggalkan dia tanpa pilihan selain mengambil tindakan hukum terhadap pemerintah.

“Kami telah mendengar pemerintah mengatakan bahwa mereka mengambil kebijakan demi keuntungan uang yang tersedia untuk implementasi kebijakan tersebut.

“Ada yang heran bahwa CEO suatu negara bahkan tidak mengetahui apa yang terbaik bagi kepentingan negaranya, namun hanya mementingkan insentif finansial yang melekat pada suatu kebijakan yang berpotensi menimbulkan dampak fatal yang menghancurkan rakyatnya. . “

Pernyataan tersebut lebih lanjut mengatakan bahwa alih-alih memimpin pemerintahan Lalong untuk berkonsentrasi pada pemenuhan janji-janji yang membawanya ke jabatannya, ia malah mengeluarkan energi untuk memakzulkan gubernur yang sudah lama menjabat karena “tidak melakukan kinerja dan persiapan yang buruk untuk pemerintahan”.

“Jika masyarakat tidak memprotes kebijakan tersebut, kebijakan tersebut pasti sudah diterapkan di Negara Bagian Plateau.

“Satu pertanyaan yang terlintas di benak saya adalah apakah pemerintahan Lalong di Negara Bagian Plateau buta terhadap fakta bahwa yang menolaknya bukanlah satu suku seperti yang disinggung gubernur dalam sambutannya di Villa. Bahwa gubernur dapat menggambarkan pegawai negerinya sebagai orang-orang kelaparan hanya memberikan gambaran nyata tentang seseorang yang berkuasa secara tidak sengaja,” kata pernyataan itu.

Pernyataan tersebut lebih lanjut mengatakan bahwa pemerintahan negara bagian tersebut memberikan contoh “bagaimana peternakan dapat dibangun dan dikelola (Pertanian Butura Melkweg), bukan rencana saat ini untuk menggunakan uang pemerintah federal untuk memperoleh tanah bagi para penggembala dalam bentuk apa pun yang dilakukan oleh para penggembala.” Kementerian Pertanian Federal bekerja sama dengan gubernur yang menjabat.

“Adalah tindakan pengecut untuk mengatakan satu hal hari ini dan terus mengubah apa yang dikatakan karena kegagalan untuk menemukan penerimaan.

“Jika pemerintah APC menuduh Jang berada di balik protes yang menghentikan rencananya untuk menerapkan kebijakan cadangan penggembalaan di negara bagian tersebut, maka itu merupakan dakwaan terhadap dirinya sendiri karena gagal menyatukan dan menyatukan masyarakat yang didorong untuk bekerja demi pertumbuhan dan pembangunan. negara bagian.negara bagian.

“Jika sikap Jang telah menyadarkan masyarakat untuk menolak janji negaranya, maka Pengacara Lalong berhak mengatakan bahwa Jang bertanggung jawab.

“Namun, harus dinyatakan dengan tegas bahwa Senator Jang tidak dan tidak akan mendukung pembebasan lahan bagi para penggembala dengan kedok apapun atau dengan nomenklatur apapun yang diketahui,” pernyataan tersebut memperingatkan.


Data SGP Hari Ini

By gacor88