Resesi ekonomi adalah fase yang berlalu, bukan buatan APC – Tinubu

Pemimpin Nasional Kongres Semua Progresif, APC, Bola Tinubu, mengatakan situasi ekonomi saat ini bukanlah buatan pemerintahan saat ini.

Mantan Gubernur Negara Bagian Lagos itu dalam pesan Idul Fitri mencatat bahwa tantangan ekonomi saat ini merupakan fase yang akan datang dan berlalu.

Berbicara melalui kantor medianya, Tinubu mengatakan “keadaan saat ini” tidak dipaksakan oleh partai yang berkuasa.

Mendesak warga Nigeria untuk bergabung dengan pemerintah dalam membangun ekonomi baru yang dinamis, Tinubu berkata: “Selama Musim Idul Kabir ini, saya ingin mengucapkan selamat kepada Ikhwanul Muslimin. Kita harus berterima kasih kepada Allah Yang Maha Kuasa, terima kasih kepada-Nya karena telah membuat kita tetap hidup untuk merayakannya. Idul Fitri ini.

“Semangat pengorbanan dan pemberian tanpa pamrih yang mendefinisikan perayaan ini harus membimbing kita semua dalam cara kita berhubungan dengan orang lain dan dalam pencarian kita untuk masyarakat yang lebih baik. Melalui pengorbanan dan hati serta tangan amal, kita dapat mengangkat banyak orang yang pada gilirannya akan menjadi alat yang lebih baik untuk peremajaan sosial-ekonomi yang sangat kita dambakan.

“Kita harus melihat situasi ekonomi kita saat ini sebagai fase yang berlalu. Kami akan mengatasinya. Iman kita memanggil kita untuk memiliki iman, tetapi juga untuk bekerja agar segala sesuatunya berjalan lebih baik.

“Kesulitan ekonomi ini bukan karena ulah atau pilihan kita sendiri. Itu tidak datang karena undangan. Kelesuan ekonomi merupakan tantangan sulit yang belum bisa diatasi dengan mudah. Tidak ada yang berharap halangan seperti itu akan kita hadapi. Sekarang kita harus mendapatkan kesempatan. Situasi ekonomi kita memberikan kesempatan bagi kita untuk melakukan sesuatu yang sudah terlalu lama kita hindari.

“Keadaan saat ini mengharuskan kita untuk terlibat dalam wacana tentang jenis ekonomi “zaman pasca-minyak” yang benar-benar kita inginkan dan apa landasan ideologis dan perjalanan kebijakan yang diperlukan untuk membangun arsitektur baru ini.

“Arsitektur ini perlu melihat ke dalam dan dijinakkan, dimulai dengan dorongan ekonomi pertanian yang mengarah pada diversifikasi yang kita semua rindukan. Saat pemerintah merevisi dan menyempurnakan berbagai kebijakan, kita sebagai warga negara harus menemukan peran dan tanggung jawab kita dan bergandengan tangan dengan pemerintah ini hingga awan resesi hilang.

“Cakrawala baru mengisyaratkan Nigeria lebih cepat daripada nanti saat kita melewati fase penting yang sering dialami dalam kehidupan hampir semua bangsa.

“Rakyat Nigeria berhak mendapatkan negara yang lebih baik, lebih banyak pemberdayaan, pekerjaan, dan ekonomi yang kuat secara keseluruhan. Pemerintah saat ini berkomitmen untuk mencapai ini.”


judi bola online

By gacor88