Rivers 2015: Peterside menjanjikan kepemimpinan progresif

Kongres Semua Progresif, APC, Kandidat Gubernur di Rivers State, Hon. Dakuku Adol-Peterside menyatakan bahwa manifestonya berlandaskan paradigma baru kepemimpinan Progresif bagi masyarakat Rivers.

Dakuku mengatakan pada hari Minggu saat kebaktian pengabdian khusus atas mandatnya kepada Tuhan bertajuk “Bersama dalam Pujian kepada Tuhan” yang diadakan di Pusat Konferensi Internasional Obi Wali yang baru, Port Harcourt.

Peterside mengatakan dia memiliki komitmen yang mendalam untuk melayani dan menjadikan Rivers State lebih besar dengan rahmat Tuhan dan dukungan masyarakat Rivers jika terpilih menjadi presiden pada tahun 2015.

“Kami berkumpul di sini untuk menyerahkan secara resmi kampanye pemilu 2015 kepada Tuhan Yang Maha Esa. Meskipun sebagian orang percaya pada kereta dan kuda, harapan dan kepercayaan kita dibangun di atas Tuhan. Tuhan akan berperang dalam pertempuran kita. Saya memiliki komitmen yang mendalam untuk melayani dan menjadikan Rivers State lebih besar, dengan dukungan masyarakat Rivers jika terpilih menjabat pada tahun 2015.

“Setelah bekerja sama dengan mentor politik saya dan pemimpin APC di Rivers State (Gubernur Amaechi), saya akan mengembangkan keterampilan kepemimpinan saya dan mungkin mempercepat pembangunan bagi rakyat kami. Saya percaya bahwa bekerja sama sebagai masyarakat Rivers akan mempercepat pembangunan di negara bagian kita,” katanya.

Peterside menggambarkan partainya sebagai kelompok yang dipenuhi ideologi politik berguna yang mampu mencapai kesejahteraan sosial-ekonomi bagi masyarakat Rivers.

Ia mendesak masyarakat untuk memilih APC pada pemilihan umum tahun 2015 karena ia berjanji akan menentang korupsi dan membawa negara ini ke tingkat yang lebih tinggi.

“Kongres yang Serba Progresif, APC adalah Partai yang mempunyai ide-ide yang mampu mencapai kesejahteraan sosial ekonomi bagi rakyat kita. Partai akan memberantas korupsi dan impunitas. Saya berjanji pada hari ini bahwa jika kita terpilih pada tahun 2015, kita akan menggunakan setiap detiknya untuk mengabdi kepada Tuhan dan umat manusia. Tidak ada yang bisa membuat Rivers State mundur. Kita tidak bisa menjual negara kita kepada setan. Beri kami kesempatan untuk melayani Anda dan membuat Anda bangga. Kami berada di jalur yang benar dengan Gubernur Amaechi, dan itu berarti Tuhan selalu bersama kami. Saya akan membawa Rivers State ke tingkat berikutnya setelah Gubernur Amaechi meninggalkan jabatannya pada tanggal 29 Mei 2015. Ini adalah perjuangan yang telah kami menangkan dan itu karena kami telah membangun fondasi yang kokoh di atas Altar Tuhan,” kata Peterside.

Dia sen. Magnus Abe dan Engr. Tele Ikuru serta masyarakat Rivers yang meluangkan waktu untuk bergabung dengannya dalam pengabdiannya.

Sebelumnya, dalam Pesan dan nasihatnya yang bertajuk “Allah kita akan melakukannya lagi” Rasul Israel Maluba menyatakan bahwa amanat Dr. Dakuku Peterside bersifat ilahi dan selalu dikaitkan dengan kisah Yusuf dalam Alkitab, sebagai seseorang yang ditakdirkan untuk menjadi pemimpin.

“Hari ini adalah hari yang Tuhan sediakan bagi Kongres Semua Progresif, APC dan pendukungnya untuk berkumpul mencari wajah Tuhan dalam pujian dan doa. Surga berkata Dakuku Peterside memenuhi syarat”, kata Rasul Maluba.


slot demo pragmatic

By gacor88