RRS menangkap tiga tersangka perampok dengan kunci utama

Tiga tersangka perampok telah ditangkap Anggota Pasukan Reaksi Cepat (RRS) yang diduga mencuri dari orang yang lewat di sekitar Jembatan Otedola, Lagos.

Para tersangka, Chima Joseph (24), Hassan Adamu (34) dan Ibietan Oluwaseyi (41) dilaporkan meneror kendaraan rusak dan orang yang lewat di kawasan tersebut hingga mereka bertemu dengan Waterloo pada hari Minggu.

Korban, yang diidentifikasi sebagai Idi Musa, yang baru pertama kali mengunjungi Lagos, mengatakan bahwa dia sedang dalam perjalanan ke Apapa dari Negara Bagian Borno untuk menemui saudaranya ketika dia dirampok.

Menurutnya, saya turun di Ojodu Berger untuk berjalan kaki dari halte menuju Ojota. Saat saya berjalan menuju jembatan (Otedola), saya mendengar seseorang memanggil dari semak-semak, Aboki! Aboki!, zo mana (datang).

“Saya mengabaikan panggilan itu karena saya tidak mengenal mereka. Sebelumnya aku telah diperingatkan untuk tidak memikirkan urusanku ketika aku berada di Lagos.

“Saat saya melanjutkan perjalanan, dua orang (menunjuk Chima dan Adamu) mengejar saya, menyeret saya ke semak-semak dengan celana; memukuli saya beberapa kali sebelum menggeledah tas dan koper saya. Mereka mengambil N3,000 dari saya.

“Setelah saya mengambil uang, salah satu dari mereka (menunjuk ke Hassan Adamu) mengancam saya bahwa dia adalah pejabat Pemerintah Negara Bagian Lagos dan jika saya kembali ke sana, mereka akan menangkap saya dan membawa saya ke desa saya dan akan mengirim saya kembali. .

“Mereka kemudian melepaskan saya untuk pergi. Saat saya menuruni lereng menuju jembatan, saya melihat kendaraan RRS. Saya menemui petugas, menceritakan semua yang terjadi padanya.

“Di kantor mereka, tiga tim petugas dibentuk untuk menyisir Bush dengan baik. Saat itulah mereka menangkap dua orang lainnya yang menyeret saya keluar dari jalan menuju hutan sebelum mereka pergi mengambil uang saya.”

Diketahui, tim pengintai RRS tengah memburu para begal yang meneror masyarakat saat terjadi kemacetan di kawasan tersebut.

Diketahui lebih lanjut bahwa lebih dari empat orang ditangkap karena merampok pengguna jalan, sementara dua kasus perampokan tambahan terkait dengan tersangka dilaporkan ke petugas RRS.

Dua kunci utama ditemukan darinya.

Salah satu tersangka, Chima Joseph, yang kunci utamanya ditemukan, mengatakan dia menemukan kunci tersebut di tanah, dan menambahkan bahwa dia sedang mencari tempat untuk menaruhnya agar orang dapat melihatnya.

Saat diuji, terungkap kunci untuk membuka pintu 2 Toyota Camry, Toyota Corolla dan satu Honda (akhir pembahasan).

Dia mengaku bahwa mereka menyeret Musa ke semak-semak, merampoknya dan mengambil N3.000 miliknya.

“Saya dan teman-teman tidur di gubuk di hutan pinggir jalan raya, yang kami lakukan adalah membantu masyarakat di jalan raya,” imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan, Penyidik ​​RRS masih melakukan pemeriksaan terhadap terduga perampok tersebut.

Kabid Humas Polri, AKBP SP Dolapo Badmos, saat membenarkan penangkapan tersebut, menyatakan bahwa polisi terus mencermati segala titik hitam yang ada di negara bagian tersebut, khususnya ‘bulan-bulan Ember’ ini.


Result SGP

By gacor88