Satu tahun Buhari menjabat adalah bencana demokrasi – FHRACC

Ketika Presiden Muhammadu Buhari merayakan satu tahun masa jabatannya pada hari Minggu, Yayasan Perang Salib Hak Asasi Manusia dan Anti-Korupsi, FHRACC, menuduh bahwa masa jabatan presiden sejauh ini ditandai dengan penindasan ekonomi, etnosentrisme, kurangnya kesetaraan dengan komposisi. pelanggaran berat terhadap hak asasi manusia, penuntutan terhadap musuh lama dan lawan politik dengan kedok pemberantasan korupsi.

Dalam sebuah pernyataan yang ditandatangani oleh presiden nasionalnya, Alaowei Cleric Esq, pada hari Jumat, kelompok tersebut menggambarkan tahun pertama Buhari menjabat sebagai tahun “kemuliaan yang sia-sia” dan “meningkatkan ego”, dan menuduh bahwa ada penyalahgunaan etos demokrasi pada periode tersebut. .

Pernyataan tersebut berbunyi: “Kemuliaan dan dorongan ego yang sia-sia selama satu tahun masa jabatan Presiden Mohammadu Buhari adalah gabungan dari bencana ekonomi, propaganda pembajakan berupa pencucian gambar, dan kelelahan demokrasi. Satu tahun masa jabatannya yang penuh peristiwa memberikan rakyat Nigeria secercah harapan bagi masa depan negara mereka. Masa jabatan pertama Buhari ditandai dengan represi ekonomi, etnosentrisme, kurangnya kesetaraan dalam komposisi pemerintahan, pelanggaran hak asasi manusia yang parah, penganiayaan terhadap musuh lama dan saingan politik atas nama perang antikorupsi serta penindasan terhadap negara. penyalahgunaan etos demokrasi sehingga membuat rakyat Nigeria terguncang ketika menyebut demokrasi atau pemerintahan Buhari.

“Pemerintahan yang dipimpin oleh APC ini setelah memikat masyarakat Nigeria dengan janji-janji kampanyenya yang sudah disunting tetapi belum dilaksanakan untuk mempercayakan suara mereka kepada Partai, telah terbukti jauh lebih buruk daripada pemerintahan PDP selama enam belas tahun. Satu tahun yang penuh peristiwa namun tertutupi alasan telah sia-sia, namun pemerintahan propaganda APC ini belum merumuskan kebijakan apa pun untuk memulihkan masyarakat Nigeria dari perasaan ketidakpercayaan massal dan ketidakmampuan besar yang ditunjukkan oleh pemerintah dalam menjalankan urusan negara tanpa melakukan percontohan. . Hal yang paling membuat pemerintah merasa tidak enak adalah keputusannya untuk kembali mengikuti jejak APC ketika APC masih menjadi oposisi. Partai oposisi (APC), yang kini berjuang untuk mendapatkan bantuan dalam pergantian pemerintahan, tidak meluangkan waktu untuk menegur pemerintah yang dipimpin PDP atas penghapusan subsidi bahan bakar. Kami terkejut mengapa pemerintahan yang dipimpin APC menganggap parodi penghapusan subsidi bahan bakar sebagai hadiah demokrasi terbaik bagi masyarakat Nigeria yang miskin dan terkepung pada pemerintahan Buhari pada hari demokrasi tahun ini?

“Meskipun pemerintahan mantan Presiden Jonathon mengalami paria sosial, pemerintahan peniru Buhari melakukan hampir semua hal yang tersisa di meja pemerintahan oleh pemerintahan yang dipimpin oleh PDP di masa lalu. Sedikitnya kebijakan yang mementingkan diri sendiri dan esoteris dari pemerintah ini telah menjerumuskan negara ini ke dalam resesi ekonomi dan dengan demikian memicu tingkat inflasi yang belum pernah terjadi sebelumnya. Ada kesulitan di seluruh negeri, meskipun juru bicara kepresidenan, Femi Adesina mengatakan hal ini tidak berarti penderitaan. Apa yang harus kita rayakan di hari demokrasi tahun ini? Kinerja tahun pertama Presiden Buhari menjabat adalah sebuah pil pahit yang harus ditelan. Kami berdoa agar negara ini tidak melanjutkan jalan yang menyedihkan ini sampai akhir masa jabatannya yang pahit.”


sbobet terpercaya

By gacor88