Saya ditangkap saat berhubungan seks dengan kekasih saya – Terduga penculik siswi Lagos

Seorang pria berusia 37 tahun, yang diidentifikasi sebagai Felix Sylva alias Tradition, yang diyakini sebagai anggota sindikat penculikan tiga gadis dari Sekolah Seminari Menengah Babington Macaulay, BMJSS, di Negara Bagian Lagos, telah ditangkap.

Tersangka, yang ditangkap pada hari Sabtu di daerah Magboro di Negara Bagian Ogun karena ikut serta dalam aksi lain (penculikan seorang pria Tiongkok), mengatakan kepada New Telegraph pada hari Kamis bahwa dia telah bersembunyi sejak Maret setelah kaki tangannya ditangkap.

Sylva, seorang penduduk asli negara bagian Edo, mengatakan dia sedang bersenang-senang dengan pacarnya ketika dia ditangkap.

Dia berkata: “Setelah penculikan gadis-gadis itu, saya tidak menonjolkan diri agar tidak ditangkap oleh polisi.

“Saya sedang berurusan dengan hutan kayu di Ebute-Meta sebelum saya diberitahu oleh Elemoni, adik laki-laki Million, tentang operasi penculikan para siswa.”

Ingatlah bahwa Miljoen tersebut diberitakan sebagai penjahat terkenal yang memimpin sekelompok perampok yang menggerebek beberapa bank di Admiralty Way, Lekki; Ikorodu secara berurutan. Dia kemudian ditangkap setelah memimpin perampokan bank di Agbara di Negara Bagian Ogun dan FESTAC di Lagos.

Sylva melanjutkan, “Elemoni mengatakan kepada saya bahwa penculikan lebih menguntungkan daripada menjual kayu dan mereka juga menjanjikan saya N500,000 setelah penculikan yang membuat saya tertarik.

“Saya tidak begitu paham dengan kondisi anak sungai Ikorodu. Elemoni-lah yang mengatakan biasanya ayahnya membawa mereka melalui saluran menuju pagar sekolah.

“Seminggu sebelum penculikan, kami memetakan seluruh area dan kemudian merobohkan pagar sekolah untuk kemungkinan melarikan diri setelah operasi. Kami tidak pernah menganiaya gadis-gadis itu karena tidur dengan wanita di sungai adalah hal yang tabu.

“Saya mendapat N300.000 dari operasi itu. Saya berpartisipasi dalam dua operasi lainnya.

“Saya diberitahu oleh polisi bahwa saya masuk dalam daftar orang yang dicari setelah penculikan ketiga gadis tersebut, namun saya ditangkap karena pelanggaran lain.

“Saya sedang berada di tempat persembunyian saya di sungai Igboolomu di Ikorodu, ketika teman dan anggota geng saya, Amos Nuku alias Mosquito, mendekati saya untuk bergabung dengan mereka dalam menculik seorang pria Tionghoa.

“Dia bilang dia bekerja dengan pria Tiongkok yang tidak memperlakukannya dengan baik, jadi dia berpikir untuk menculiknya dan dia membutuhkan bantuan.

“Nuku berjanji memberi saya N200.000 setelah mengumpulkan uang tebusan dari anggota keluarga.

“Saat polisi menangkap Amos, dia memanggil nama saya.

“Jadi, itulah sebabnya polisi datang untuk menangkap saya.

“Saya ditangkap di rumah saya pada hari Sabtu saat saya sedang bercinta dengan pacar saya,” tambah tersangka penculik.


casino games

By gacor88