Saya Masih Asli Ketua APC Ondo, Anggota yang Dirugikan Mau Penjarah Kas Partai – Kekemeke

Isaac Kekemeke, ketua Kongres Semua Progresif, APC, di Negara Bagian Ondo, Hon, mengatakan dia masih tetap menjadi ketua asli partai tersebut.

Dia menambahkan bahwa mereka yang menandatangani surat pemecatannya tidak memiliki kewenangan untuk memecatnya, dan menekankan bahwa hanya Komite Eksekutif Nasional partai yang memiliki kewenangan hukum untuk memecatnya.

Kekemeke, yang berbicara kepada wartawan di kediamannya di Akure, ibu kota negara bagian, mengatakan anggota yang dirugikan hanya marah karena tidak mengizinkan mereka menjarah kas partai.

Dia berkata, “Artinya kita sudah memasuki adegan kedua dari drama tersebut. Aku bilang itu sebuah drama, tapi itu adegan pertama, adegan pertama. Tampaknya telah bergeser ke adegan kedua. Jika orang-orang ini menunjuk dua ketua dalam waktu satu minggu, itu menunjukkan bahwa ini adalah drama nyata.

“Kita harus menerapkan budaya tertentu dalam cara kita berjuang, mengetahui bahwa kita adalah satu keluarga dan mengetahui sepenuhnya bahwa kita harus mempertahankan semua energi yang diperlukan untuk pemilihan gubernur pada tanggal 26 November.

“Beberapa dari orang-orang ini yang berjuang, di mana mereka saat kita bertarung sesungguhnya di pemilu presiden dan pemilu nasional? Jika mereka bertarung seperti dulu, kita mungkin akan melakukannya lebih baik dari yang kita lakukan sekarang.

“Sayangnya, sejumlah orang terlalu memaksakan diri, menghabiskan begitu banyak energi pada krisis di dalam partai, dan tidak berbuat banyak dalam perjuangan antar partai.

“Saya ingin memohon kepada mereka sekali lagi bahwa akan tetap ada pemilihan pendahuluan yang terbuka dan adil. Mereka harus menggunakan energi mereka untuk menggalang dukungan dan menggalang dukungan daripada fokus menghancurkan partai mereka.

“Ini adalah ketidakdisiplinan dan bukan pertanda baik bagi partai. Saya dengar ada beberapa orang yang menyebut dirinya pengacara di antara mereka, mereka harus membaca konstitusi mereka. Hanya Komite Eksekutif Nasional dari partai yang dapat memberhentikan Ketua, sebagai anggota badan tersebut, jadi mengapa membuang begitu banyak energi?

“Satu-satunya ketakutan saya adalah saya mulai curiga bahwa mereka adalah kolumnis kelima yang mencoba melemahkan partai dan menciptakan perpecahan imajiner di dalam partai agar mereka bisa pindah ke partai lain. Terlalu familiar, cara yang sama, melemahkan partai, menghancurkan pemimpin, menciptakan perpecahan imajiner, menimbulkan kebingungan dan sebelum Anda menyadarinya, mereka pindah ke partai lain. APC terlalu besar untuk hal semacam itu. Ini bukan pesta mereka sebelumnya di mana Anda bangun dan melakukan apa pun yang Anda inginkan. Ini bukan republik pisang.

“Beberapa tuduhan seharusnya terdengar lucu bagi Anda. Bahwa saya mendukung Jonathan, dapatkah Anda melihat mereka masih hidup di masa lalu? Apakah tuduhan ini akan saya tanggapi? Partai mengatakan bahwa saya adalah kepala akuntansi eksekutif partai, bahwa saya telah menjaga properti partai.

“Mereka ingin menjual properti partai. Mereka menyuruh saya berbagi uang, tapi saya menolak. Katanya ada N49 juta, ayo kita sentuh, saya bilang tidak, uangnya utuh. Saya bahkan tidak mengeluarkan uang partai untuk membeli bahan bakar; Saya tidak menghabiskan uang pesta untuk perjalanan saya. Saya membayar tagihan saya sendiri. Yang mereka inginkan adalah mereka ingin berbagi uang, Tidak! Uang tidak tersedia”.


demo slot pragmatic

By gacor88