Saya selalu siap memberikan pertanggungjawaban selama 8 tahun kepengurusan saya sebagai Gubernur – Jang

Gubernur Jonah David Jang

Mantan gubernur Negara Bagian Plateau dan senator yang mewakili Plateau Utara, Jonah Jang, pada hari Rabu mengatakan dia siap mempertanggungjawabkan delapan tahun masa jabatannya sebagai gubernur negara bagian tersebut.

Hal ini merupakan kelanjutan dari pembentukan Komisi Penyelidikan Yudisial yang bertujuan untuk memastikan semua transaksi keuangan, yang dilakukan atau dilakukan, kontrak-kontrak yang diberikan oleh Negara antara tanggal 29 Mei 2007 hingga 29 Mei 2015.

Jang, dalam pernyataan pers yang ditandatangani oleh ajudan medianya, Clinton Garuba, mengatakan: “Senator Jonah Jang dari Distrik Senator Plateau Utara di Majelis Nasional menyambut perkembangan tersebut dengan gembira demi kepentingan perdamaian dan stabilitas.

“Hal ini terutama terjadi karena sang senator sudah bosan dengan pernyataan-pernyataan sepele, ledakan kemarahan, ancaman, dan persidangan media yang sensasional pada masa kejayaannya sebagai Gubernur Negara Bagian Plateau yang kini membawa pemerintahan Lalong ke ambang nihil.

“Untuk kesekian kalinya, mantan gubernur dan senator merasa sebaiknya menegaskan kembali posisinya mengenai masalah ini dalam perspektif yang berkaitan dengan kepemimpinannya di Negara Bagian Plateau yang tidak diragukan lagi bermanfaat bagi rakyat, bahwa dia sama sekali tidak punya apa-apa,” tegas pernyataan itu.

“Biasanya, Gubernur Simon Lalong, yang mungkin tidak akan pernah bisa menandingi kemajuan, catatan, dan pencapaian pembangunan Senator Jonah Jang, tidak memiliki kredibilitas untuk dianggap serius jika dilihat dari sikapnya yang menunjukkan kelembaman terhadap kekuatan kemajuan dan pembangunan. .

“Meski begitu, dia harus tetap terlibat secara adil, karena sejarah tidak akan pernah lengkap”.

Pernyataan tersebut lebih lanjut menjelaskan bahwa, “Seperti pada penghitungan terakhir, Komisi Penyelidikan Yudisial adalah komite kelima yang dibentuk, diberi mandat, diberdayakan, dan dilantik oleh Lalong untuk menyelidiki masa jabatan mantan Gubernur, dan seperti komite-komite sebelumnya, tidak ada hasil yang diperoleh. kecuali ciri-ciri yang terlihat dari segala sesuatu yang berhubungan dengan kekuatan yang diperoleh secara tidak sengaja.

“Dari komite Wakil Gubernur hingga orang-orang lain yang terlibat dalam abrakadabra aritmatika yang memperdaya orang-orang dengan angka-angka yang hanya ada di benak para pembela dan penyanyi pujian mereka, begitu banyak uang yang telah dihabiskan untuk apa yang sekarang menjadi perburuan angsa liar.

“Yang menonjol di antaranya adalah jutaan uang pembayar pajak yang mampu membayar gaji pekerja selama sekitar dua bulan, yang dibayarkan secara sia-sia kepada KPMG untuk audit forensik.”‎

Menurut Jang, Pemerintahan Negara Bagian Dataran Tinggi di bawah Gubernur Lalong terus menyia-nyiakan sumber daya langka yang seharusnya dapat dimanfaatkan dengan lebih baik demi kesejahteraan negara dalam perjalanan “fantasi dan fiksasi menuju batu karang” yang tidak perlu.

“Gubernur Simon Lalong baru-baru ini meminta Komisi Kejahatan Ekonomi dan Keuangan untuk menyelidiki Senator Jonah Jang, namun secara impulsif melakukan tindakan swadaya dengan membentuk komisi penyelidikan ketika klaim palsu dan keinginannya yang berubah-ubah tidak ditindaklanjuti.

“Sungguh mengkhawatirkan bahwa sebuah negara yang kaya akan sumber daya alam dan sumber daya manusia yang berguna kini berada di pundak seseorang yang gagal melakukan apa pun dengan benar sejak ia menjadi gubernur, termasuk bahkan masalah kecil seperti dugaannya menjebak dan mengadili lawan-lawannya. .

“Keputusasaan yang jarang terlihat dalam ambiguitas panel, komite, komisi, dan pendekatan hanya akan mengungkap seseorang yang sangat membutuhkan bimbingan dalam seni pemerintahan yang secara konsisten gagal menggerakkan negara menuju kemajuan,” tambahnya.

Namun pernyataan tersebut lebih lanjut menegaskan bahwa “Dengan segala pemikiran dan niatnya, Senator Jonah Jang selalu siap mempertanggungjawabkan masa jabatannya sebagai gubernur Negara Bagian Plateau, meskipun perbuatan baik, warisan, dan niat baiknya pasti akan bertahan lebih lama darinya selama prosesnya tanpa. bias dan hasil yang telah ditentukan sebelumnya.

“Kami sedang mempelajari susunan dan kerangka acuan Komisi Yudisial yang dibentuk oleh Gubernur, sehingga kami dapat mengambil keputusan yang tepat, yang akan menjadi posisi kami dalam hal ini.”


Togel Singapore

By gacor88