Saya tidak akan meminta maaf atau membayar sepeser pun kepada Tony Okoroji – Onyeka Onwenu

Legenda musik dan mantan Direktur Jenderal Pusat Pembangunan Perempuan Nasional, Onyeka Onwenu, mengatakan dia tidak akan meminta maaf atau membayar denda kepada Ketua Tony Okoroji.

Mantan Dirjen tersebut bereaksi terhadap putusan yang dijatuhkan terhadapnya oleh hakim Pengadilan Tinggi Ikeja, Hakim IO Akinkugbe, dalam gugatan yang diajukan terhadapnya oleh Okoroji karena pencemaran nama baik.

Hakim memerintahkan Onyeka untuk membayar sejumlah N5 juta kepada Okoroji serta mengajukan permintaan maaf publik.

Namun Onwenu mengatakan bahwa putusan tersebut tidak adil dan dia akan mengajukan banding.

“Keputusan yang diberikan oleh Hakim Akinkugbe sangat tidak adil dan tidak dapat dipertahankan,” katanya kepada Sunday Scoop.

“Sepanjang persidangan, pengacara penggugat terus mengacu pada fakta bahwa saya adalah anggota Partai Rakyat Demokratik dan penunjukan saya sebagai Direktur Jenderal PDP tetapi saya bertugas di bawah pemerintahan APC.

“Pengacara saya mengajukan keberatan karena menurut kami afiliasi partai saya tidak ada hubungannya dengan masalah tersebut. Namun hakim, yang membuat kami khawatir, mengizinkan pertanyaan tersebut.

“Saya sedang menunggu untuk menerima salinan putusan, dan pada saat itu saya akan menyampaikan lebih banyak hal. Untuk saat ini, saya yakin putusan tersebut tidak dapat dan tidak akan berlaku, berdasarkan fakta bahwa kita telah mampu membantah tuduhan tersebut secara meyakinkan dan tegas. Tentu saja kami akan mengajukan banding atas putusan tersebut.”

The Elegant Stallion, begitu ia disapa, menambahkan, ia juga tidak akan meminta maaf seperti yang diperintahkan pengadilan.

“Saya tidak akan meminta maaf dan saya tidak akan membayar denda apa pun. Saya tidak bersalah atas apa pun. Kita mempunyai sebuah negara di mana seseorang diperbolehkan untuk mengejar keadilan dan, atas karunia Tuhan, keadilan akan ditegakkan.

“Jika bukan oleh Hakim Akinkugbe, maka tentu saja oleh pengadilan banding atau bahkan Mahkamah Agung Nigeria.”

“Tuan Tony Okoroji mengatakan banyak hal tapi dia tidak bersungguh-sungguh. Saya akan memberikan bantahan penuh atas kampanye kotor yang dia lakukan terhadap saya setelah keputusan ini dan lebih banyak lagi yang akan terungkap. Saya tidak menyimpan dendam pribadi bukan melawan dia, argumen saya dengannya selalu tentang masalah kejujuran dan fair play.

“Saya telah berada di sana untuk Okoroji begitu lama dan dalam banyak hal yang tidak dapat saya ingat. Saya menghormati kecerdasannya dan saya telah mengatakannya di banyak forum, namun saya tidak akan berdiam diri dan melihatnya mencoba menghancurkan reputasi yang telah ia temukan dan gunakan secara pribadi dan resmi di masa lalu.

“Beberapa dari kami meninggalkan Asosiasi Pengusaha Musisi Pertunjukan Nigeria untuk menyelamatkannya guna menghindari masalah yang menimpanya. Ia berharap kami akan melakukan hal yang sama sehubungan dengan Masyarakat Hak Cipta Nigeria. Keinginan itu tidak akan terpenuhi.”


Togel Singapore Hari Ini

By gacor88