Saya tidak bisa menahan hasrat seksual untuk putri saya – seru Wewenaar

Penduduk daerah Byazhin di Kubwa, sebuah kota satelit di Wilayah Ibu Kota Federal, FCT, Abuja, dikejutkan pada Minggu dini hari ketika seorang pria tertentu, yang baru diidentifikasi ketika Matthew mencoba berhubungan seks dengan putrinya yang berusia 20 tahun, Patience (nama samaran).

DAILY POST menyimpulkan bahwa Matthew, seorang pegawai negeri sipil berusia 51 tahun, kehilangan istrinya karena kematian saat melahirkan lebih dari setahun yang lalu.

Sumber yang dekat dengan keluarga mengungkapkan bahwa Matthew dengan tegas menolak menikah lagi, mengatakan tangannya terikat karena dia mungkin tidak bisa menikah dengan orang yang dia cintai.

Saat wartawan kami tiba di lokasi kejadian, korban dengan handuk melingkari dadanya mengatakan akan bunuh diri jika ayahnya tidak meninggalkannya sendirian.

Berbicara tentang apa yang terjadi pada hari Minggu pagi, Patience mengatakan kepada reporter kami: “Sudah lebih dari setahun sejak ibu saya meninggal saat melahirkan. Saya mempunyai seorang adik perempuan dan seorang adik laki-laki, mereka berdua bersekolah di sekolah berasrama di negara bagian Kogi. Jadi aku tinggal sendirian di rumah bersama ayahku sepanjang waktu.

“Saya tidak bisa masuk Universitas karena masalah JAMB. Semuanya dimulai dua minggu setelah ibu saya meninggal. Ayah saya datang ke kamar saya untuk menghibur saya ketika saya memikirkan dan menangis atas meninggalnya ibu saya yang tidak dapat saya proses.

“Sungguh berbeda dan patut dipertanyakan bagaimana ayah saya mulai menyentuh saya, meminta saya berhenti menangis. Di tengah segalanya, ayahku mulai menyentuh dadaku. Saya melompat dari tempat tidur dan dia bertanya mengapa saya bertingkah aneh, bahwa dia hanya menghibur saya.

“Tindakan ini berlanjut selama beberapa waktu dan saya tidak dapat memberi tahu siapa pun karena tidak ada yang akan mempercayai saya karena kami masih berduka tanpa diduga.

“Saya sedang mencoba mandi pagi ini ketika ayah saya membuka pintu kamar mandi. Dia bilang dia jatuh cinta padaku dan dia tidak bisa menahan diri lagi. Aku mengambil handukku dan berlari keluar rumah sambil berteriak. Dia mencoba menghentikanku.

“Tetangga datang dan bertanya kepada saya dan saya menceritakan semuanya kepada mereka,” tambah Sabar sambil terisak.

Sementara itu, ayahnya, ketika diminta untuk menceritakan kisahnya dari sisinya sendiri, berkata: “Saya tidak dapat lagi menyangkal bahwa saya jatuh cinta padanya. Aku ragu apakah aku ayah kandungnya karena biasanya aku tidak seharusnya merasa seperti itu. Ketika saya melihatnya, saya memiliki dorongan seksual. Aku sekarat di dalam, aku butuh bantuan.”

Berbicara lebih lanjut, Mathew membuka diri kepada reporter kami bahwa dia ingin menikah lagi, namun ketika pemikiran itu terlintas di benaknya, yang dia lihat hanyalah putrinya yang berusia 20 tahun.

“Apa yang bisa kulakukan? Dia bertanya secara retoris. Aku melihatnya bercinta denganku dalam mimpiku dan ketika aku bangun untuk mencobanya, itu tidak pernah berhasil. Aku kehilangan akal sehatku,” Matthew menambahkan.

Sementara itu, sumber yang mengetahui kejadian tersebut mengatakan, keadaan tidak baik-baik saja sejak wanita tersebut meninggal. Sumber tersebut, yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan: “Saya sudah menduganya sejak lama, namun tidak mengatakan atau melakukan apa pun mengenai hal tersebut.

“Kadang-kadang saya mendengar dia berteriak, ‘Ayah, tolong tinggalkan aku sendiri, aku putrimu’.

“Ini tragis. Saya tidak akan pernah bunuh diri demi seorang laki-laki, karena saat saya mati, dia bahkan tidak akan meratapi saya,” katanya, sepertinya merupakan opini pribadi.

“Almarhum pasti sangat kecewa dengan hal ini, andai saja jenazah bisa bangun,” imbuhnya dengan nada lebih ringan.

Seorang petugas polisi di daerah tersebut yang mengidentifikasi dirinya sebagai Bashir Adamu mengatakan hal itu bukan urusan polisi. Ini adalah masalah keluarga dan harus diselesaikan seperti itu.

Namun, pemeriksaan di surat kabar ini mengungkapkan bahwa Patience sedang hamil 3 bulan untuk kekasihnya, Samuel Udo.

Berbicara tentang perkembangan ini, Patience berkata, “Saya sengaja hamil agar ayah saya berhenti mengganggu saya, tetapi dia tidak melakukannya.”

Namun, dia bersikeras bahwa ayahnya tidak pernah berhasil melakukan hubungan seksual dengannya, meskipun dia telah mencobanya, dan bahwa kekasihnya bertanggung jawab atas kehamilannya.

Dia berkata: “Ketika saya memberi tahu ayah saya bahwa saya hamil, dia tidak mengatakan sepatah kata pun, namun dia terus menyatakan cintanya kepada saya.

“Yang dia katakan hanyalah dia berharap menjadi ayah dari bayi tersebut karena dia melihat replika istrinya (ibu saya) dalam diri saya.”

Saat ditanya, kakak laki-laki Matthew mengaku kaget dengan kejadian tersebut.

Dia mengatakan anggota keluarga akan menyelidiki masalah ini dan mengambil tindakan yang tepat.

“Ini adalah sebuah kekejian,” kata penduduk asli Negara Bagian Kogi.


taruhan bola

By gacor88