Saya tidak mensponsori Avengers, musuh saya di tempat kerja – EX-NIMASA bos, Akpobolokemi

Mantan Direktur Jenderal Badan Administrasi Maritim Nigeria, NIMASA, Dr. Patrick Akpobolokemi membantah mensponsori Niger Delta Avengers, NDA.

Dia mengatakan laporan yang menghubungkan dirinya dengan kelompok yang ditakuti itu adalah palsu, jahat, dan dibuat oleh para penipu untuk menyia-nyiakan nama dan reputasinya yang telah diperoleh dengan susah payah.

Dalam sebuah pernyataan kemarin, Akpobolokemi mengatakan dia tidak memiliki hubungan atau afiliasi dengan kelompok politik, advokasi atau militan mana pun di dunia, dan menambahkan bahwa dia berkomitmen untuk kepentingan Nigeria.

Kata-katanya: “Perhatian saya tertuju pada publikasi baru-baru ini oleh sebuah kelompok bernama Reformed Niger Delta Avengers (RNDA), yang diduga mencantumkan “dugaan” sponsor Niger Delta Avengers (NDA); sebuah kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas beberapa hal. serangan terhadap infrastruktur minyak dan gas di Delta Niger.Kelompok ini dilaporkan menyebut saya sebagai salah satu sponsor Niger Delta Avengers.

“Saya ingin mengatakan bahwa tuduhan ini salah, jahat, memfitnah dan tidak memiliki kredibilitas sedikit pun. Izinkan saya mengingatkan masyarakat umum Nigeria dan komunitas internasional bahwa saya saat ini menghadapi enam kasus di berbagai pengadilan yang berbatasan dengan tugas saya di Badan Administrasi dan Keselamatan Maritim Nigeria, NIMASA.

“Nigeria Mungkin musuh-musuh saya menyadari bahwa tuduhan-tuduhan di berbagai pengadilan ini tidak berdasar dan tidak berdasar, sehingga mereka memutuskan untuk bertindak sejauh itu dengan menyebut saya sebagai sponsor NDA dan kegiatan-kegiatannya. Saya bukan politisi atau anggota kelompok politik atau advokasi mana pun.

“Saya juga tidak memiliki koneksi atau hubungan dengan kelompok politik, advokasi, atau militan mana pun di dunia. Saya berpendidikan tinggi dengan gelar doktor dan menjadi pegawai negeri yang tertarik pada pesatnya perkembangan infrastruktur sosial dan fisik Nigeria. Hal ini dibuktikan dengan usaha saya dalam pendirian Universitas Maritim Nigeria.

“Saya tidak bisa terlibat dalam penghancuran infrastruktur minyak dan gas karena akan berdampak buruk pada ekosistem serta dampak negatif sosial ekonomi lainnya di wilayah Delta Niger dan Nigeria. Saya berada di garis depan kampanye anti polusi di perairan kita ketika saya menjabat sebagai Direktur Jenderal NIMASA, jadi saya tidak akan terlibat dalam tindakan yang menyebabkan pencemaran dan rusaknya ekosistem yang sudah rapuh di Kawasan.

”Oleh karena itu, saya menolak gagasan dan asosiasi tidak berdasar yang diatribusikan atau disiratkan kepada saya dalam bentuk apa pun oleh Reformed Niger Delta Avengers sebagai sponsor Niger Delta Avengers dan aktivitasnya.”‎


slot

By gacor88