Siswa perempuan datang ke kantor saya dan memperlihatkan payudara untuk menggoda saya – VC Ekiti Varsity, Prof.  Bamidele

Baru-baru ini dilantik Wakil Rektor Universitas Negeri Ekiti EKSU, Prof. Samuel Oye Bamidele buka-bukaan bagaimana ia berhasil mengatasi godaan lawan jenis dan mengusulkan hukuman bagi dosen yang tidak bisa mengatasi godaan tersebut.

Prof. mengatakan, selama karirnya ia banyak digiurkan oleh mahasiswa perempuan, sama seperti dosen laki-laki lainnya.

Dalam wawancara dengan Nation, Bamidele berkata, “Beberapa siswa akan datang dengan niat untuk menggoda Anda, mencoba melakukan kontak mata, dan saya akan berkata, apa yang Anda coba lakukan? Agar Anda dapat mengatasi godaan, Anda harus menolaknya.

“Saya ingin mengatakan bahwa semua orang tergoda pada satu titik atau lainnya. Dan mungkin yang harus saya katakan hari ini, kekuatan menjadi seorang Kristen adalah bahwa Tuhan akan memberi Anda kemampuan, kekuatan supernatural yang luar biasa untuk mampu mengatasi godaan tanpa terjerumus ke dalamnya.

“Ada perbedaan antara pencobaan dan pencobaan. Misalnya, kita semua laki-laki di sini dan itu bagus. Dengan asumsi seorang wanita ada di sini sekarang, suasananya tidak akan sama.

“Saya tidak akan mengatakan saya tidak tergoda dalam artian mungkin ada orang yang sedang jatuh cinta datang dan ingin memperlihatkan seperempat dadanya. Saya akan berkata, ‘Maaf, keluarlah dan berpakaianlah. Sebagai dosen, kamu tidak boleh datang ke kantorku seperti itu.'”

VC yang juga merupakan pendeta senior di Deeper Life Bible Church lebih lanjut mencatat bahwa beberapa orang tidak dapat menahan gambaran godaan, sehingga mereka terjerumus ke dalamnya.

Dia berkata: “Jadi, saya ingin mengatakan bahwa bagi Tuhanlah kemuliaan, sejak saya menyerahkan hidup saya kepada Kristus, saya tidak begitu tergoda hingga saya jatuh, menyentuh istri atau murid orang lain; tidak pernah tidak pernah Dan bukan hanya anak perempuan atau perempuan saja yang menyebabkan godaan; ada pula yang diminta dengan uang.

“Mereka mengawasi siswa dan mengumpulkan uang untuk proyek. Saya mengawasi mahasiswa Ph.D dan saya tidak mengambil apa pun dari mereka. Anda bahkan tidak dapat mencoba saya. Jadi, bagi semua orang, jika Anda dapat menahan diri untuk tidak tertarik pada wanita atau uang atau materi dunia ini dan Anda merasa puas, maka akan mudah bagi Anda untuk mengatasi godaan.

“Namun secara ringkas, setiap orang akan menghadapi godaan pada satu titik atau lainnya, namun kekuatan untuk mengatasi godaan tersebut hanya dapat datang dari Kristus.”

Ketika ditanya langkah-langkah apa yang diambil pemerintahannya untuk mencegah kasus pelecehan seksual terhadap mahasiswi oleh dosen laki-laki, dia berkata: “Kami akan mengupayakannya.

“Kami mencoba untuk menerapkan beberapa hal yang akan membuat sekakmat beberapa dosen yang tidak dapat mempertahankan libido mereka, dan untuk itu kami akan melalui pemerintahan dan kemudian Senat untuk merancang beberapa strategi untuk membantu mahasiswi kami melindungi dari pelecehan seksual. Yang itu sedang direncanakan, saya mungkin belum merasakan semuanya saat ini.

“Segala sesuatunya berubah di universitas ini dan itulah kenyataannya. Kepala itu penting. Kalau ada keseriusan di atas, semua orang akan antri. Mereka tahu bahwa jika saya memergoki Anda melakukan pelecehan seksual terhadap siswi, Anda akan mendapat masalah. Jika saya sebagai Wakil Rektor juga termasuk yang membawa-bawa anak perempuan dan perempuan, saya tidak akan berani menyuruh mereka yang melakukan hal tersebut untuk menghentikan atau memberikan sanksi sesuai aturan.

“Sekarang tidak lagi berjalan seperti biasanya. Beberapa peraturan akan segera keluar untuk menskakmat semua hal tersebut dalam hal berpakaian siswa, karena siswa juga bisa menjadi pelaku pelecehan.

“Siswa perempuan dapat melecehkan siswa laki-laki dengan pandangan asmara mereka. Kami ingin melakukan skakmat terhadap hal-hal tersebut dan untuk staf, admin, pengajar dan non-pengajar, kami akan memiliki beberapa kode yang akan menciptakan batasan mengenai bagaimana mereka dapat melecehkan siswa perempuan,” tambah pendeta tersebut.

Perlu diingat bahwa rancangan undang-undang yang menetapkan hukuman lima tahun penjara bagi dosen yang melakukan hubungan seksual dengan mahasiswa telah disetujui untuk dibacakan pertama kali di Senat pada tanggal 4 Mei.

RUU tersebut, disponsori oleh Senator. Ovie Omo-Agege (Labour-Delta Central) dan disponsori bersama oleh 46 senator lainnya, berupaya untuk sepenuhnya melarang segala bentuk hubungan seksual antara dosen dan mahasiswanya.


Casino Online

By gacor88