Situs kerja FG, N-Power mencatat 400.000 pendaftaran dalam waktu 36 jam

Kepresidenan telah mengumumkan bahwa portal pekerjaan Pemerintah Federal yang baru diluncurkan ‘N-Power. gov.ng’ telah mencatat lebih dari 400.000 pendaftaran yang berhasil sejak dibuka untuk pengajuan aplikasi kemarin.

Sebuah pernyataan yang dikeluarkan pada hari Senin oleh Asisten Khusus Senior Wakil Presiden bidang Media dan Publisitas, Laolu Akande, mengungkapkan bahwa situs web tersebut secara kolektif telah menerima lebih dari 35 juta kunjungan sejak Sabtu tengah malam.

Sementara itu, pemeriksaan oleh DAILY POST mengungkapkan bahwa situs tersebut telah tidak aktif sejak Senin pagi dengan pesan: “Situs web ini tidak dapat dijangkau” muncul di layar ketika koresponden kami mencoba masuk bahkan pada pukul 16.00 30 pada hari yang sama.

Asisten Khusus Senior Presiden Bidang Cipta Kerja, Bpk. Afolabi Imoukhede dikutip mengatakan; “Kami sangat terkesan dengan respon antusias terhadap permintaan lamaran. Hingga tengah hari pada hari Senin tanggal 13 Juni, hanya 36 jam setelah peluncuran portal, 403,528 pelamar telah berhasil mendaftar di website dan sedang menyelesaikan proses lamaran.

“Kami juga sangat senang bahwa pendaftaran berlangsung tanpa hambatan atau kesalahan sistem, mengingat besarnya respons yang diberikan.”

Pernyataan tersebut menjelaskan bahwa “skema kerja, yang dikenal sebagai ‘N-Power’, adalah salah satu dari lima inisiatif Program Investasi Sosial Pemerintah Federal Nigeria, yang dijelaskan oleh Presiden Mohammdu Buhari dalam pidatonya di Hari Demokrasi sebagai “sejauh ini program perlindungan sosial yang paling ambisius dalam sejarah kita.” Dana sebesar N500B disediakan untuk program ini pada anggaran tahun 2016, sebuah perkembangan yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah anggaran Nigeria.

“N-Power dirancang untuk membantu generasi muda Nigeria memperoleh dan mengembangkan keterampilan seumur hidup untuk menjadi penyedia solusi di komunitas mereka dan menjadi pemain di pasar lokal dan global.

“Ini akan memberikan kesempatan kerja bagi 500.000 lulusan sebagai guru, penasihat penyuluhan pertanian, asisten layanan kesehatan dan instruktur pendidikan kewarganegaraan dan orang dewasa di komunitas di seluruh Nigeria.

“Juga akan ada 100.000 pengembang perangkat lunak, profesional layanan perangkat keras, animator, seniman grafis, profesional layanan bangunan, pedagang, dan lainnya.

“Pendaftaran untuk Skema ini dimulai pada hari Minggu 12 Juni di portal: www.npower.gov.ng.

“Kepresidenan Buhari meyakinkan seluruh warga Nigeria bahwa proses lamaran ini tidak hanya akan kuat secara struktural, transparan dan adil, proses seleksi selanjutnya juga akan didasarkan pada kriteria obyektif yang tidak ada hubungannya dengan afiliasi partai.

“Pengangguran Nigeria, baik lulusan maupun non-lulusan, akan diambil dari seluruh negeri berdasarkan negara bagian dalam analisis akhir.”


sbobet

By gacor88