Skandal ,5 juta: Kesabaran Jonathan akan ‘menyelesaikan’ EFCC, kasus akan ditutup – Charlyboy

Taipan showbiz, Charly Boy, yang dikenal sebagai Area Fada, telah terlibat dalam skandal $15 juta yang melibatkan mantan Ibu Negara, Ny. Dame Sabar Jonathan, menguntit.

Ingat bahwa Komisi Kejahatan Ekonomi dan Keuangan, EFCC, baru-baru ini memerintahkan pembekuan beberapa rekening bank milik mantan Ibu Negara dalam penyelidikan yang sedang berlangsung atas dugaan pencucian uang.

EFCC juga menangkap empat pembantu rumah tangga, termasuk seorang manajer dan seorang pembantu rumah tangga, yang namanya digunakan untuk membuka rekening bank untuk Patience Jonathan.

Rekening empat perusahaan, yang sejak itu dibekukan oleh KPK, dilaporkan memiliki saldo sekitar $15 juta, sementara rekening lain, atas nama Patience Jonathan, memiliki $5 juta.

Sebagai tanggapan, kepribadian media yang blak-blakan mengatakan bahwa agen antikorupsi merampas hak Patience atas uang tempat dia bekerja.

Dalam sebuah surat terbuka, Area Fada menulis: “Ya oh, seperti apa pun penampilanmu, dia bekerja untuk uang itu!

“Mengapa orang-orang tiba-tiba marah? Bukankah ini orang-orang Naija yang sama yang meneriakkan, “kembalikan korupsi kita”, sejak negara ini jatuh ke dalam resesi? Sejak 1978 atau lebih kami hidup dari uang korupsi, dan mengucapkan selamat tinggal kepada para pencuri. Haba Naija, aku lelah dengan una. Melanjutkan…

“Abegi mari kita dengar kata-kata kita dan mari kita membaca sesuatu yang berguna di jalan raya sosial ini. Seorang provokator mengatakan mereka melihat miliaran untuk akun Mama Peace. Dan sebagainya?

“Kapan kita akan belajar? Ya, sebuah negara pantas mendapatkan kepemimpinan seperti itu karena mereka yang memerintah kita ada di antara kita, mereka bukan dari Ghana atau Togo. Berapa kali kita membiarkan pencuri masuk ke rumah kita? Pertama kali harus cukup. Mari kita ambil yang kedua kalinya sebagai satu kesempatan. Ketiga kalinya berarti kita bodoh. Jika kami, para pengikut tidak seperti pemimpin kami, mengapa kami tidak melakukan apa pun untuk menghentikan penjarahan sumber daya kami??

“Negara yang tidak memiliki pemuda pemberani, jaksa, hakim yang tidak kenal takut, polisi yang baik dan warga negara yang tidak kenal takut, malah akan memiliki banyak pencuri, banyak pembunuh, dan bahkan pemimpin yang bodoh.

“Karena kita puas dengan orang yang menipu orang dan itu telah menjadi cara hidup kita, mari kita berguling dan mati atau menerima semua yang kita lihat yang menyerang kecerdasan kita dan memiskinkan kita.

“Karena jika Anda membiarkan orang-orang Anda berpendidikan rendah dan perilaku mereka rusak sejak masa kanak-kanak, dan kemudian menghukum mereka atas kejahatan yang diekspos oleh pendidikan pertama mereka, apa lagi yang dapat diperoleh darinya selain Anda pertama-tama membuat pencuri dan kemudian menghukum?

“Kami hidup dari uang korupsi untuk waktu yang lama sebelumnya dan kami tidak peduli. Saya tahu bahwa penjarah akan dijarah, sementara waktu dan pasang surut akan membuat sebagian besar dari kita menjadi tentara bayaran. Untuk waktu yang lama, para pemimpin kami menggunakan penipuan dan penipuan sebagai alat mereka. Kami tidak percaya pada kerja keras, ketika wajah palsu dan lelucon yang bagus bisa melakukan lebih banyak lagi.

“Bagi kami massa, kami semua menunggu giliran untuk mencuri sesuatu dari suatu tempat, Kai, mama kami membuatku sangat marah. Jadi bagaimana kita bisa secara efektif menciptakan fajar baru ini ketika kebanyakan dari kita semua bersalah? Sekarang Baba telah datang untuk memerangi korupsi, tetapi saya berani bersumpah bahwa dia sendirian dalam perjuangan ini. Karena sebagian besar orang di dapurnya korup. Ya oh

“Sampai ada konsekuensi serius bagi orang yang melanggar hukum, orang yang mencuri dana publik, orang koruptor yang diketahui berada di posisi kepemimpinan hingga hari ini, tidak akan ada yang berubah. Ini juga akan terjadi dan tidak akan terjadi apa-apa. Mereka menetap, dan kembali ke bisnis seperti biasa.

“Apakah ada yang dijebloskan ke penjara sejak perang melawan korupsi ini dimulai? Umatku, abegi, mari kita gunakan otak kita. Saya hanya berdoa agar suatu hari nanti tidak ada tempat persembunyian bagi orang-orang yang telah merusak negara ini. Bagi mereka yang mengambil apa yang tidak pantas mereka terima, semoga penghakiman menanti mereka!

“Hanya sejak saat itulah segalanya akan benar-benar mulai berubah. Ketidakadilan itu bau…tufiakwa!!! Saya tidak berbicara sha saya sendiri.”


slot online

By gacor88