Tidak Ada Perwira Tak Bersalah yang Terkena Dampak Selama Pensiunnya Personel Angkatan Darat – Buratai

Mayor Jenderal Johnson Ochoga

Kepala Staf Angkatan Darat, COAS, Letjen. Tukur Buratai mengatakan, tidak ada waktu yang lebih baik dari sekarang untuk melaksanakan pensiun massal sejumlah perwira senior, seraya menekankan bahwa tidak ada perwira militer yang tidak bersalah yang terkena dampak dari latihan yang dilakukan oleh otoritas militer. .

Ia menjelaskan, prosedur pensiun mereka dilakukan secara hati-hati dan menyeluruh untuk mencegah hukuman terhadap perwira militer yang tidak bersalah.

COAS mengungkapkan hal ini kemarin ketika dia memimpin delegasi tinggi militer untuk melakukan kunjungan kehormatan ke Menteri Komunikasi, Barr Adebayo Shittu, di kantornya di Abuja.

Menurutnya, tidak ada waktu yang lebih baik untuk melakukan PHK dibandingkan saat ini. Kami membutuhkan waktu lama dengan penyelidikan dan prosedur yang cermat untuk memastikan bahwa kami tidak memilih orang yang tidak bersalah. Kami pertama kali memulai dengan penyelidikan yang dipimpin oleh seorang perwira senior. Setelah itu kami melakukan legal review dan setelah legal review kami meneruskan hasilnya ke otoritas yang lebih tinggi untuk dipertimbangkan.

“Jadi masyarakat diberikan persidangan yang adil dan seperti dalam proses pengadilan, kami juga memiliki departemen hukum yang memberikan pengadilan yang adil kepada setiap petugas dalam masalah seperti ini. Jadi, saya pikir ini saat yang tepat bagi petugas untuk pergi.”

Berbicara tentang pemberontakan Boko Haram di Timur Laut dan aktivitas Delta Avengers Nigeria di Selatan-Selatan, Buratai mengatakan kepada wartawan bahwa militer tidak kewalahan dengan ancaman terhadap keamanan nasional ini.

Dalam misinya ke Kementerian Komunikasi Federal, Buratai mengatakan dia berada di kementerian untuk mencari kerja sama di bidang keamanan komunikasi, komunikasi satelit dan data.

Sebagai tanggapannya, menteri tersebut menjanjikan dukungan dari kementerian dan lembaga-lembaganya untuk memastikan bahwa perang melawan pemberontakan dapat dimenangkan, dan mencatat bahwa Nigeria bangga atas pencapaian militer dalam memerangi aktivitas Boko Haram.

Memperhatikan bahwa penuntutan perang di dunia saat ini lebih baik dilakukan melalui penerapan teknologi komunikasi, ia berkata: “Jika Anda melihat negara-negara seperti Tiongkok, Singapura, Korea Selatan di mana ketergantungan ditempatkan pada ekonomi pengetahuan dibandingkan ekonomi sumber daya yang mereka miliki. membuat kemajuan besar dan saya senang Panglima Angkatan Darat telah menyadari hal ini dan memutuskan untuk melakukan kunjungan dengan maksud untuk kerjasama antara tentara dan kementerian ini dan saya yakin hanya yang terbaik yang dapat dihasilkan dari kerjasama yang kita lakukan saat ini. “


Live Casino

By gacor88