Tuhan akan menghukum Pendeta yang menyesatkan pemimpin – Primata Ayodele

Pemimpin Spiritual Gereja Spiritual dan Evangelis INRI, Oke-Afa, Isolo, Lagos, Primata Elijah Ayodele, mengatakan Tubuh Kristus di Nigeria harus bersatu untuk membimbing dan membantu para pemimpin untuk memerintah dengan tekun.

Dalam obrolannya dengan DAILY P POST, Ayodele menegaskan bahwa akan sulit bagi pejabat publik untuk menganggap serius kata-kata bijak dari umat Kristiani tanpa adanya kesamaan.

Peramal terkenal ini juga memiliki hamba-hamba Tuhan yang memiliki akses terhadap para pemimpin pemerintahan tetapi gagal untuk memberi tahu mereka perasaan sebenarnya dari orang-orang Nigeria.

“Tidak akan ada kesatuan dalam agama Kristen di Nigeria sampai Tuhan memberi kita pemimpin yang tepat. Itu kenyataannya dan itulah mengapa saya bukan anggota CAN,” ujarnya.

“Para pendeta saat ini menafsirkan Alkitab berdasarkan apa yang mereka sukai, bukan berdasarkan apa yang sebenarnya Alkitab katakan. Siapa pun yang dipanggil Tuhan tidak perlu diajar Alkitab.

“Itu bersifat ilahi, jadi meskipun mentor atau guru Anda membawa Anda melewatinya, Anda dapat memahaminya dengan mudah.

“Tetapi saya memperhatikan bahwa beberapa pendeta yang mengikuti seminari atau sekolah Alkitab masih belum memahami isinya.

“Jika ya, mengapa orang-orang seperti itu mendatangi presiden, gubernur, menteri, legislator, kepala badan-badan penting, dan orang-orang berpengaruh lainnya dan mengatakan ‘semuanya baik-baik saja’ padahal itu bohong; mereka tidak dapat berbicara mewakili rakyat.

“Alkitab tidak mendukung penipuan dan Tuhan akan menangani mereka karena ketika pendeta lain mendatangi para pejabat tersebut dan mengatakan ‘semuanya tidak beres, segalanya tidak berjalan baik’, mereka akan mengatakan ‘tetapi kolega Anda meyakinkan bahwa semuanya baik-baik saja. .’

Terkait tudingan sejumlah pemimpin Kristen yang korup, Ayodele mengatakan tudingan tersebut benar jika dilihat dari gaya hidup beberapa rekannya.

“Kita punya banyak pemimpin Kristen yang egois, orang-orang yang hanya berjuang demi dirinya sendiri, kantongnya, keluarganya, dan apa yang akan mereka makan.

“Jika Anda melihatnya, ada beberapa pendeta yang korup; Saya katakan sekali lagi bahwa para pendeta di Nigeria itu korup.

“Banyak pendeta yang meminta relevansi dan melakukan segala yang mereka bisa untuk mendapatkan pengakuan dari mereka yang memiliki otoritas.

“Dan karena mereka mencari perlindungan dan ingin menjadi orang yang akan memanggil dan mengundang orang untuk berkuasa, mereka melihat kebenaran dan melihat ke arah lain.

“Selain itu, kamu pasti melewati tempat di mana kamu menemukan cabang Gereja di ujung jalan. Maju terus dan Anda akan menemukan Gereja yang sama di ujung jalan.

“Di beberapa daerah Anda akan menghitung 5 atau 10 Gereja yang sama dan mereka akan memberi tahu Anda bahwa ‘kami ingin berada di mana saja’; Saudaraku, ini korupsi karena begitulah cara mereka menghasilkan uang dalam jumlah besar.

“Menyebarkan gereja adalah korupsi. Tidak ada kata lain untuk menggambarkannya.”


judi bola online

By gacor88